Laman

Sabtu, 26 April 2014

Masih Dibahas

Err..
Hasil baca beberapa postingan mengenai birthday giveaway yang kemaren *eaaaa* *masik aja dibahas!* rata-rata pada bilang kalo tulisan di blog ini lucu dan nyeleneh, trus bisa gitu ya sampe ketawa ngakak. Ngga takut dibilang gila, coy? Hihihi.. :p

Tapi yah, aku yakin ada juga yang ngga suka dengan ku, tulisan ku atau cara ku dalam berkomentar. Kek kata Chitato, life is never flat. Hidup itu ngga mungkin datar-datar aja. Ada naik turunnya, kek nilai reksadana. Bahahah.

Dan kebeneraaan..

Salah satu temen blogger yang ngikut kemaren entuh, itu loooh yang aku sindir copas, ngapus postingannya. Entah karena malu, atau justru kesel karena aku aniaya kek kemaren. Heheh..

Tau ngga, salah satu alasan aku yang mewajibkan pake logat Medan?

Yah.. Biar kelen tau dan lebih kenal dekat sama akyu.. *pasang muka imut* Maksud ku, biar kelen bisa merasakan sikit lah kek mana jadi orang Medan walau cuma sebentar.
 
Yang ceplas-ceplos.
Yang ngomong tanpa mikir orang lain sakit hati atau ngga.
Yang jujur dan keras.
Yang dulunya pernah makan orang.

Oke. Kalimat terakhir itu bohong.

Intinya, aku cuma pengen tau, seberapa kenal sih kelen sama ku? Kelen tulus ngga mau temenan sama aku? Apa mau deketnya cuma pas aku ngadain giveaway aja? Wkwkwk..

Yah belom apa-apa uda ketahuan kan.. :)

Mungkin banyak ya, banyak kali pun ku rasa, yang mikir kalo aku sok sombong degil kali.. Baru gini doank pun blognya uda belagu dst dsb.

Bagus lah.
Berarti kita ngga cocok bekawan, teman. Bagus kali pun kau ketahuan di depan, daripada uda akrab tapiii nusuk dari belakang.

Simpel kan? :D

Ngapain mikir susah-susah. Mikir analisis skripsi aja uda pening. Apalagi mikir yang ribet kek gitu. Ngga ah. Bagus mikirin temen-temen yang sayang sama aku :3 *lempar kisbai*

Kita uda dewasa lo. Uda ngerti, mana yang baik mana yang buruk. Jangan jadi childish ah kalo bersosialisasi. Apalagi di dunia maya. Kita kan ngga pernah tau ya dia ini siapa, pangkatnya apa, kamu ke mana, aku gimanaaa??? *abaikan*

Wajar kok ngarep menang hadiah. Siapa sih yang ngga mau? Manusiawi lah ya.. Hari gini ngga mau gretongan. Lha aku aja selalu ngarep nemu recehan di jalan kok. Hihihi.. Tapi bukan berarti aku sampe ngebobol rumah orang laen kan? :)

Jadi ya.. gitu deh!
Mungkin ngga semua orang ngeblog untuk nyari temen ya. Ada tipe-tipe yang ngga bisa dijelaskan dengan kata-kata. Heheh.. Ya udin lah, aku mau ngabisin beng-beng ku dulu. *kalem* *kunyah beng-beng* *nyengir lebaaaarrr* *trus keselek!*

60 komentar:

  1. Balasan
    1. aku ngeblog awalnya hanya untuk mengisi waktu luang mbak , eh malah keterusan banyak hal yang saya dapatkan saat ngeblog diantaranya belajar HTML,javascript,CSS,dapet temen juga dsb , kalo tau ngeblog seseru ini mungkin udah dari dulu saya jadi blogger wkwkkk :D

      Hapus
    2. Pertamax buat apa sih? Hahah..

      Hapus
    3. Iya bener, banyak hal positif yang bisa didapet ya, Bang.. :D
      Makanya makin banyak blogger baru yang bermunculan, abis ngeblog itu asik sih ^^

      Hapus
    4. nggak tau :D tapi kalo bisa pertamax diblog yang udah popular kan kyknya gmna gt wkwkwkkk :p
      tapi masalah yang saya hadapi saat ngeblog tu mood buat nulis artikel mbak , kadang males kadang semangat wkwkkk :D

      Hapus
    5. Endingnya itu bikin mupeng mereka yg suka beng beng :D

      Emang susah ya Beb kl berteman ada maunya

      Hapus
    6. ah saya teh mau beng bengnya ko'...boro boro dikirimin inget azh juga ngga tuh....huh

      Hapus
    7. *Bang Alfian : Hahah.. Tahapa aja lah Abang ini. Kebetulan aja blognya banyak yang komen, bukan berarti populer :p

      Kayaknya itu problem semua blogger ya? Aku juga gitu. Apalagi kalo kuota uda abis, wih.. Palaknya bukan main. Biasanya ide nulis banyak tapi jadi ngga kesampean deh buat ngeposting. Gitu uda ada kuota, langsung jadi bad mood :D

      Hapus
    8. *Mbak Ely : Sengaja Mbak El, soalnya banyak yang teriak minta beng-beng. Huhuhuhahahah.. :D

      Namanya manusia, banyak karakternya ya, Mbak. :)
      Tapi syukurlah yang berteman dan ngejaga silaturrahim lebih banyak

      Hapus
    9. *Bang Lembu : Ahahah.. Kan Abang baru mintanya sekarang, ngga dari kemaren-kemaren :p

      Hapus
  2. Hahaha
    Siapa itu y, yang kena sindir sampek ngapus tulisannya segala.. :)
    Kasihan sekali dia.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gan....tapi padahal saya mah sengaja supaya neng beib dapet ide nulis artikel...nah tuh buktinya muncul artikel ini kan...
      #sidakep sambil mliriki adminnya.

      Hapus
    2. *Mang Lembu : Hoh.. Jadi emang sengaja gitu ya ceritanya :D

      Hapus
  3. Gaya tulisannya bagus. Berpotensi menjadi penulis profesional. Eh ato udah jadi penulis sebenarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyu, Bang.. :)
      Ngga kok, masih amatiran banget ini. Heheh.. Selama ini cuma jadi penulis buku diary ajah :D

      Hapus
  4. hahahahahahahahah, beng beng nya mw donk, jangan diabisin dulu ...... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak...jangan nyalib dong...saya udah antri duluan...;o)

      Hapus
    2. xixixixixixixix, maaf maaf mang , sy nggak baca komen nya mang lembu dah ngantri duluan, .... :D .... :P

      Hapus
    3. *Bang Fiu : Mao? Yakin? :D

      Hapus
    4. *Mang Lembu : Silakan tunggu. Nomor antrian Anda adalah 6-1-7-5-3. Terima kasih.

      Hapus
    5. *Bang Fiu lagi : Banyak bener sik yang ngantri. Hahah :D

      Hapus
    6. iya .... sy mw beb,... pake banget malah ...... hohohohohoho :P

      Hapus
    7. Makanya ikutan giveawaynya. Hahah.. Agustus loooh.. :p

      Hapus
    8. Entar tanggal 1 Agustus aku posting :)

      Hapus
    9. hehehehe, masih lama dong beb ..... :)

      Hapus
    10. Ya udah. Kalo gitu taun depan deh :D

      Hapus
    11. hahahahah, tambah lama donk beb ...... :P

      Hapus
    12. Oke. Dua tahun ke depan aja lah :D

      Hapus
    13. hahahahaha, ah sih beby malah nambah jadi dua tahun, kumaha iyeu teh .... :P

      Hapus
    14. Wkwkwk.. Abis Agustus dibilang lama, ya uda makin dilamain lah sekalian :D

      Hapus
    15. hehehehehe, ya nambah lama jgn ampe dua tahun juga beb ... :P

      Hapus
    16. Ya kali aja dua tahun ke depan baru ada dananya, Bang :D

      Hapus
    17. di bank kan bnyak beb,,,, ehehehe ;P

      Hapus
    18. Duit orang itu mah, bukan duit aku :D

      Hapus
    19. emg duitny orang bebyyyyy....hehehehe :P

      Hapus
    20. Jadi maksud Abang, aku ngerampok di sana getoh? :D

      Hapus
    21. hahahahaha, bukan beb tapi cukup datang setor muka aja .....:P

      Hapus
    22. Trus ketemu sama bankir ganteng. Uhuuuy~ :D

      Hapus
    23. hhahahaha, ketmu sy juga boleh kok .... :P

      Hapus
  5. ow..ow...padahal kakak hari ini niatnya pengen kepoin yg kopas itu udah nggak ada wk..wk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Sayang ya Kak, entah kenapa dihapus.. :D

      Sebagian besar tulisannya mirip banget sama tulisan Pakdhe. Bahkan titik komanya juga loh.. Cuma ada beberapa gubahan..

      Hapus
  6. kk kemarin udah kirim email ya Beb

    BalasHapus
  7. ngeblog buat saya adalah menyalurkan keinginan untuk berbagi apa yang saya punya selama ini,walau tidak seberapa tapi mungkin besar manfaatnya untuk yang lain hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu niat yang mulia loh, Bang.. :)
      Pertahanin ya. In Shaa Allah ilmu sekecil apapun tetep berguna kok dan bisa jadi amal jariyah nantinya ^^

      Hapus
  8. waaaa,,Beby sampe segitu nya ya,,pengen kenalan langsung nih ama si Beby,,apa bener nih bocah kalau ngomong clomat clomet kaya gini ya,,hahahaha,,#justkidding,,ayo ketemuan sama aku Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sekali dua kali ketemu ngga akan tau kalo aku kek gini, Mbak. Tapiiii kalo uda ikrib siap-siap aja denger omongan pedesnya. Heheh.. :p

      Ngga punya duiiiittt..
      Entar deh tahun depan ada rencana traveling ke Jawa. Semoga bisa ketemuan ya, Mbaaak :D

      Hapus
  9. Hihihi ada juga yang gitu mbak... Mampir ke blogku pas aku ngadain giveaway padahal dia rajin posting dari yang aku lihat di blog list punyaku. Aku tetap menghampiri semua updatean di blogku meskipun si empunya enggak mau kunbal. Padahal kerap kulihat mengedar luas di blog laen. Blogku enggak diampiri. Bahkan ada yang sama sekali acuh dan cuek bebek lhooo... Gak pernah main di blogku. Hihi blogku jelek kali yaaa... E tapi apa cuma perasaanku doang. Ternyata sama dengan dirimu mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sebelas dua belas berarti pengalaman kita, Mbak Nunu.. :D
      Kalo aku sih ngga terlalu masalah kalo dia ngga mau BW walaupun jengkel juga sebenarnya, tapi yang ini dia emang banyakan copas dari peserta blogger lainnya. Mau aku cablakin langsung eyalah ngga ada postingan blognya, jadi ya uda deh posting di sini aja.. Kali aja dibaca :p

      Ngga koook.. Mana ada blog yang jelek, bagi ku semua blog itu bagus Mbak, apalagi yang banyak ngasih manfaatnya.. Kan bisa macem-macem ya jenisnya :D

      Tetep semangat Mbak, masih banyak temen blogger laen yang ngejaga tali silaturrahim dengan kita ^^

      Hapus
  10. bebiiihhh degil itu apaan??? :D belum mandi ya??? *itudekil*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kok larinya dekil sih, Mbak? Curhat yaaa? :D

      Degil entuh bandel.. Merengkel, kalo dikasihtau ya ngga mau denger.. Bahasa Sundanya apaan yak?

      Hapus
    2. hmm... apa yahhh bahasa sundanya... kayanya sih bedegong.. hihihi...

      Hapus
    3. Wakakakakk.. Lucu banget bahasa Sundanya, Mbak :D
      Ku baca malah begadang :p

      Hapus
  11. Biarkan sajalah beib, yang penting kitanya asyik asyik aja,,,mmuah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Harusnya woles aja ya, Mbak :p
      Tapi gerem sih, soalnya dia kayak yang ngga merasa bersalah.

      Next aku banned aja deh

      Hapus
  12. setiap blogger pasti punya motivasi dan tujuan ngeblog tidak sama kak, jadi ya dinikmati aja ngeblog nya, mending mikirin blog sendiri aja dari pada mikirin blog orang lain, soalnya dia juga belum tentu mikirin kita hehehe egois ya saya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Gitu ya, Rin? :D
      Kalo aku sih uda mikirin banget, apalagi yang uda ngeganggu kenyamanan dan berhubungan sama blog aku. Nope lah, kalo sampe ngga mikirin. Tambah lagi ini uda kasus cheating aka curang, buat ku pribadi mesti dikasih shocking therapy. :p

      Ya ngga lah, kan pemikiran orang beda-beda ya. Egois ngga egoisnya ngapain dikawatirin, toh buat ngubah pemikiran biar sama kek orang lain itu ngga akan gampang kan yak ^^

      Hapus