Laman

Senin, 28 April 2014

Kuro Dibully

Hmm..
Bingung mau nulis apa. Hari ini ngga ada kejadian seru sih. Paling ya kota Medan yang lagi-lagi gila mati lampu. Ditambah dengan hujan badai dari pagi hingga malam. Sungguh perpaduan yang manis sekali. Manis untuk ditangisi. Huhuhu..

Jadi mau cerita apa ya? *labil*

Mau cerita Kuro yang makin gembul dan besar aja la ya. Nih anak sekarang uda susah diajak foto kalo pas melek. Maunya tidoooor terus. Zzzz.. Trus bangun-bangun langsung minta makan. Abis itu bobok lagi deh.

Tapi kasian, gara-gara Kuro uda naik tahta jadi kepala suku di sini, semua kucing jadi pada menjauh dari dia. Termasuk Sikunting. :(

Kalo Kuro main ke luar, Sikunting ngga pernah mau nongol lagi. Kuro jadi main sendiri. Kadang kalo ada Simamak ya dia main bareng. Tapi kalo ngga ada, Kuro nggeletak aja gitu sendirian sambil pasang muka sedih. Hiks..

Rupanya kalo kita sukses, belom tentu temen terdekat kita ikutan seneng ya.. Bisa jadi mereka menjauh, kayak kasus Kuro ini. Padahal dulunya sebelom Kuro berhasil mengalahkan Sikuning dan Bluwek, dia populer banget loh.. Banyak kucing yang ngedeketin dia. Eh sekarang malah dijauhi gini. Kok kamu dibully sih, Kuro.. Kamu kan baik.. :'( *beneran mewek*


Badannya makin panjang ya :)


Dia pernah aku jemput karena ngga pulang-pulang, padahal uda jam 12 siang. Biasanya dia jam 9-10 pagi uda pulang sendiri ke rumah. Atau kalo dipanggilin bakalan lari pulang.
 
Aku nemuin dia dalam posisi tidor tapi matanya kebuka, dagunya ditumpangkan di kedua tangannya dengan raut wajah kesepian. Gitu aku dateng, eh mukanya malah makin menjadi-jadi trus dia langsung lompat ke arah ku. Minta gendong.
 
Ah, dear..
Ngga usah sedih. Biarpun kita ngga punya temen, tapi kita masih punya keluarga. Dan keluarga pasti selalu ada buat kita dalam keadaan apapun. Ngga peduli lagi seneng atau sedih, keluarga selalu dengan hangat menyambut kita. Right? :') *peluk Kuro*
 
Semoga temen-temen semua, baik keluarganya, anaknya, sodaranya, siapa-siapanya, ngga ada yang dibully kayak aku dan Kuro ya.. Kalopun pernah, jangan sedih atau kecil hati. Masih ada keluarga yang sayang sama kita kok. Pasti hal yang suram kek gini segera berakhir dan kita akhirnya nemu temen-temen baru yang In Shaa Allah sayang sama kita.. :)
 
Amiiiiin.

86 komentar:

  1. Lha kebalikan sama kucingq yang warna bulunya kayak si Kuro, kucing yang ada dirumah diusir semua... Sekarang sendirian deh dia, kucingq yang orange udah gak pernah pulang gara2 takut sama kucingq yang item :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, Si Oren jadi ngga pernah pulang ya, Bang? Kasian ya.. Emang susah kalo ada dua pejantan gitu, walopun sodara kan tetep aja insting mereka yang jalan ya.. :(

      Hapus
    2. Lha kucing cewek (udah emak2 sih) juga diusir kok... kasian...kalo si oren atau yang cewek pulang pasti cuma bentar, sambil celingak celinguk :D

      Hapus
    3. Halah. Egois banget si Item. Bahahah.. :D
      Kenapa gitu ya? Ngga suka rame-rame apa dia?

      Hapus
    4. Gak tau tuh, si item emang gitu.. Tapi kalo ketemu kucing yang lebih serem, dia kabur duluan... Kalo oren nggak kayak gitu, kalo ketemu kucing preman, dia berani meski jadi bulan-bulanan :D

      Hapus
    5. Ih jadi kasian sama Si Oren.. Ke mana dia sekarang ya? Mudah-mudahan ketemu sama orang yang baik trus dibawa pulang. Kasian kalo tinggal di jalanan.. :(

      Berani ya dia, ngga pengecut. Hihihi..

      Hapus
    6. Nampak bagus dan keren yah Mbak Si Kuro, berbeda dengan
      Kucing di tempat saya banyaknya jengkelin, soalnya suka nyuri Ikan
      Pas saya mu makan abihlah sama kucing sialan di tempat ku :)

      Hapus
    7. Heheh.. Soalnya dia selalu disayang-sayang, Bang :D
      Makanya jadi keren. Hihihi..

      Mungkin karena kucingnya laper mulu kali. :p
      Kalo Kuro emang selalu diisi penuh makanannya. Itupun cepet kali abisnya

      Hapus
  2. wah, beby akrab betul nih ama kucingnya...hehe ,,, dah brp tahun ama si kuro beb ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih Bang, soalnya dia uda jadi bagian dari keluarga ku sih.. :D
      Uda mau 7 bulan nih, belom ada setahun ^^

      Hapus
    2. lumayan lama juga yah beb, pantas sudah jinak kuro nya .... heheheh :D

      Hapus
    3. Iyah, manjanya ngga ketulungan.. Posesip lagi.. -_-

      Hapus
    4. ha ? kucing bisa manja juga yah ? :D

      Hapus
    5. Bisa donk.. Kucing kan juga punya perasaan :D

      Hapus
    6. hehehehe, kucing dikampung sy sih galak2 ..... :D

      Hapus
    7. Kuro juga galak. Bawel malah. Ahahah :D

      Hapus
    8. lah paling galak cuma ama org lain, klo ama tuannya sih kayaknya nurut ...hehehe

      Hapus
    9. Hihihi.. Kadang merengkel juga loh dia, Bang. Dikasihtau ngga mau, malah sibuk meong-meong terus. Diem kalo digendong, tapi kan dia berat

      Hapus
    10. hahahahaha, meong sh gpp asal nggk sampe cakar2an..... :D gendon kucing ma nggak bert ah ...:P

      Hapus
    11. Aku kalo marah sama dia ya main cubit, bukan main nyakar :D

      Berat looooh.. Secara berat badan dia uda mau 7 kilo ajah! -_-

      Hapus
    12. waduh masa ampe maen cubit2n sih beb ? heheh

      Hapus
    13. Iya lah, biar dia tau kalo dia bandel. Heheh..

      Hapus
    14. hahahaha, nggak kebayang bgmn klo liat beby dan kuro cubit2an.... :D

      Hapus
    15. Dia ngga main nyubit, tapi main gigit :p

      Hapus
  3. haha bisa jadi teman kesayangan ya.

    BalasHapus
  4. teman setia saya kalau kucing dirumah ada dua namanya lala dan lily kalau saya pulang kuliah mereka selalu ada didepan pintu jadi mengobati rasa cape ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, kalo uda main sama mereka pasti langsung jadi happy ya.. Salam kenal, Mbak :)
      Salam kenal juga Lala dan Lily :D

      Hapus
  5. kuro dah dewasa ya Beb. harus menghadapi kerasnya hidup. *halah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, Bang.. Sedih deh liatnya, ngga tega.. Ihik :'(

      Hapus
  6. uh,,seneng banget deh kalo ada yang cerita kucing,,,soalnya aku pecinta kucing sejati,,pengen meluk tu meong,,kangen ama kucingku yg ada di kampung jadinya,,hiks,,,Kuro,,jadilah anak hebat dan pinter buat emakmu ya,,aku gemes pengen gigit jarinya kucing kalo udah gini,,ahhhhh,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Main la ke Medan, Mbaaak.. Biar bisa sayang-sayang Kuro. Tapi jangan dibawa pulang yaaa :D

      Hapus
  7. yuk dikenalin sama kucingku siapa tahu kita besanan hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Errr, Kuro uda mau dikastrasi, Bang Joe :D

      Hapus
  8. jadi inget kucingku yg almarhum :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dia bahagia di surga ya.. :)
      Piara kucing yang baru aja. Aku adopsi Kuro setelah bisa move on dari kucing ku yang meninggal juga :')

      Hapus
  9. akh kuro kacian kamu, ga papa ga beteman yang penting menikmati hidup :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak Dian.. :)
      Iya, dia menikmati hidup kok. Tuh lagi makan, banyak banget malah :D

      Hapus
  10. wah enak banget boboknya si kuro hehehe... kirain kuro itu kura-kura mbak beb. eh ternyata si manis to yang namanya kuro hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Belom pernah miara kura-kura Bang, pernahnya labi-labi. Tapi ngga enak, dia diem mulu ngga bisa diajak main :p

      Manis dooonk, kayak yang punya :p

      Hapus
  11. kaciaaan kuro *pelukin bebyy..eh salah peluk si kuro*

    beb...bengbengnya masih ada kaah? aku baru kirim imel...hahaha *gatau diri banget!*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesempatan ih.. Biar empuk ya truk bobok karena keenakan.. Wkwkwk.. :p

      Aaaahhh.. Emang dasar deh Mbak Eda iniiiih.. *cubit*
      Tapi emang belom pada aku kirim kok, ujan terus soalnya di sini. Huhuhu.. Doain donk biar cepet reda, jadi bisa ngirim deh. Ada surat cintanya jugak! :D

      Hapus
    2. Alhamdulillah...msh dapat :))
      aiisshhh! seneng dong ekkeh..dpt surat cinta bukan dari patjar..hahaha...
      eh, dirimu punya IG ga sih beb?
      biasanya kalo kiriman apa dr temen2 gitu suka aku pamerin di IG *narsis poll* :))

      Hapus
    3. Heheh.. Inget ya Mbak, jangan dimakanin sendirian. Kasih Ara jugaaaa *sayang Ara*

      Ngga punya aku. Wkwkwk.. :D
      Entar kalo uda punya aku follow deh.

      Bah. Pameeerrr.. :p

      Hapus
  12. iya sih...
    kesuksesan yang kita raih gak bisa membuat orang disekitar merasa bahagia. sifat iri dengki pasti ada. bahkan yang paling menakutkan rasa ingin saling menjatuhkan.
    itu sih yang saya tangkep dari cerita ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Mesti beware juga ya, walaupun sama temen sendiri

      Hapus
  13. Salam untuk Kuro ya...Jangan sedih... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salamnya uda disampaikan Bang, dia kirim salam tapak katanya :D
      Iya ngga sedih koook ^^

      Hapus
  14. kasihan si Kuro...jadi nggak punya teman deh...
    cariin lah temannya satu Beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, entah temen-temennya yang menghilang, ngga tau juga ya.. :(
      Heran aja pada ilang kucing di sini. Jarang nampak lagi uda..

      Maunya sih gitu Kak, tapi keknya belom sanggup.. Biaya makannya nguras duit jajan. Heheh..

      Hapus
  15. Wuakakakk, keren Beb, tidak ada ide buat nulis, ya nulis aja tentang kucing, tapi ini lebih asyik dan renyah seperti kerupuk udang dimakan dengan mentimun Beb, Tapi bagian yang paling saya suka adalah itu bagian pertama yang mati lampun berpadu dengan hujan badai, perpaduan yang manis, manis untuk ditangisi, hahahaha keren otakmu cemerlang bikin kata yang buat orang lain ekekekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bah. Jadi pengen pulak aku makan kerupuk udang, Bang. Tapi ngga pake timun. :D

      Terlintas aja gitu di pikiran. Heheh.. Soalnya kalo kalimat yang menderita gitu banyak ending lucunya :p Mayan kan ngehibur diri sendiri :p

      Hapus
  16. Cakep Kucing nya Mbak Beby, bisa membantu sang Majikanya
    Dalam nulis artikel blog berarti, Si Kuro ini sangat membantu ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngebantu banget, Bang.. Dia yang paling eksis di sini, bukan akunya. Hahah.. :D

      Hapus
    2. Wah berarti selam ini yang nulis artikel juga Si Kuro kucing yang Cantik dan imut kaya Majikanya yah..? saya milh sapa ya si Kuro apa Majikanya? dua dua nya sama imutnya :D

      Hapus
    3. Hahah.. Bisa aja, Bang.. :D Kuro mah ganteng, bukan cantik :P

      Hapus
  17. walah kirain kuro itu apa, ternyata kucing to hehehehe

    BalasHapus
  18. Kuro si pemalas. Gakmau bantuin mbak beby blogwalking malah tidur melulu. Saking sabarnya nyonya kasi makan ampe di beliin di toko online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dia malah minta sayang-sayang terus kalo aku lagi blogwalking.. :D

      Bang, kok beberapa hari ini susah banget ya masuk ke blog mu? Selalu crash mozillanya. :(

      Hapus
  19. Emang kuro kalo malem suka gentayangan ya beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Gentayangan di hati ku.. :p

      Dia dikeluarin pas subuh kok, Bang. Uda jerit-jerit minta keluar. Bawel ih

      Hapus
    2. -___-"

      Loh kok pas subuh? Kucing aku dulu malah subuh-subuh ngetok pintu pengen masuk

      Hapus
    3. Wkwkwkwk.. :D

      Iya soalnya dia kalo malem ngga boleh ke luar, nanti diculik orang. Hiiii.. Atut ah.

      Hapus
  20. Kasihan ya si Kuro. :(
    Smoga dapet temen baru lagi deh. Ajak main keliling-keliling beb, siapa tau dapet temen baru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, liat tampangnya itu ngga tega deh..
      Amiiin.. Makasih doanya ya.. :)

      Dia kalo main kadang bandel kalo disuruh udahan, malah belusukan ke ladang

      Hapus
    2. Ya kamu ikutin dia aja sampe ke ladang pun. :D

      Hapus
    3. Ogah ah, nanti malah metikin jagung :p

      Hapus
  21. baru tahu kalo kuro itu kucing ya mbak,,hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ini ngira Kuro apaan, Bang? :D

      Hapus
  22. Kirain orang trnyata kucing kesayangan hehe..
    sama disini juga sering mati lampu tapi ada hujan+angin+petir :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik juga kalo kenalan sama orang namanya Kuro.. :D
      Unik soalnya..

      Sama donk. Emang kamu di Medan juga ya?

      Hapus
  23. dibully tanda byk kucing iri ya Beb? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aku rasa lebih ke takut Mbak, nyari aman gitu.. Mereka pikir kalo uda jadi kepala suku bakalan seganas Bluwek. Padahal ya tingkah Kuro tetep aja sama kek dulu :D

      Mbak El, cek imel dooonk

      Hapus
  24. tidur nya kelihatan nyenyak banget ya kak, sampae atang-atang getu hehehe kelihatan kalau lagi capek kayaknya ya si kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya nih, tepar abis jerit-jerit minta keluar.. :D

      Hapus
  25. ama yang punya tembeman mana ya? wkwkwkw

    enak kalo punya kucing betah dirumah, gak rugi ngerawatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama tembemnyaaaa.. :D

      Dia dipaksa betah Bang, sekarang ini lagi suka-sukanya main di luar terus. Padahal ngga ada temennya. Kasian kalo sendirian di luar, mending main sama aku kan. Iya, ngga ngerasa rugi kok ngerawat dan sayang sama diaaaa ^^

      Hapus
  26. parang banget dah.. daerah kami aja sering mati lampu dan badai Kab. Asahan

    hadeehh ternya si kuro si kucing keren yang tidur sok imut gitu tuh....
    heemmm salam deh buat kucingnya ya beby.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Sama la kita berarti ya..
      Kenapa sih mati lampu lagi? Abis pemilu kok kumat lagi ini mati lampunya..
      Sehari ini 2x mati lo Bang, total 6 jam mati lampu! Zzzz..

      Eheheh.. Iya, dia kalo bobok emang banyak gaya :D
      Uda disampein, salam balik katanya ^^

      Hapus
    2. lahh kog sama beby... mang bener-bener parah lah ne mati lampunya...
      entah siapa nanti yang akan memperjuangkan lampu ini... hadeehhh

      hahay... asalkan jangan beby aja lah yang tidurnya banyak gaya, nanti yang ada mala ngelindur pulak tuh...
      terima kasih, salam lagi sama yang punya kucing... heheh :p

      Hapus
    3. Hahah.. Berdoa aja biar penderitaan ini segera berakhir, Bang. Amiiiin..

      Op, kalok aku tidor ya jelas banyak kali lah gayanya :D

      Hapus
  27. medeka kali tu hidupnya si kuro , makan tinggal makan tidur juga bisa kapan aja , aaiiiissss -_-
    btw mbaknya ngasih naka "kuro" terinspirasi dari mana ?kartun ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya la, namanya juga cinta ku.. Wkwkwk.. :D

      Aku ngasih nama Kuro dari bahasa Jepang. Karena bulunya dominan item, dalam bahasa Jepangnya item itu Kuro (i). Ya uda deh, namanya jadi Kuro :D

      Hapus
  28. Kunjungan lagi, di blog Mbak Beby.. sambil ngelus ngelus si Kuro yang cantik dan ngegemesin

    BalasHapus