Laman

Selasa, 22 April 2014

Kartun Golongan Darah (Bab 13) : Reaksi Ketika Tersandung






81 komentar:

  1. haha.. itu yang A aku banget :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkk.. :D
      Betulan kejadian ya, Bang?

      Hapus
    2. Beneran. Biasanya begitu. Nggak ada suara yang keluar, tapi lompat-lompat :-D

      Hapus
    3. Buahahah.. Jadi pengen ngebayangin :p
      Kalo aku, bisa tebak donk tipe darah yang mana? :D

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Hoho.. sorry salah akun :-D

      Beby sih pasti O

      Hapus
    6. Ahahah.. Baiklah, dimaapkeun :)

      Hapus
    7. Owmak, ketauan banget tuh. Buahahah :D

      Hapus
    8. untung nggak nangis sambil guling-guling ya kak :D

      Hapus
    9. Bukan aku banget tuh, Rin :p

      Hapus
    10. Iya lah ketahuan.. dari foto profile-nya juga udah ketahuan kali :-D
      *peace*

      Hapus
    11. Btw, mbak El kemana ya beb? Udah lama nggak ngepost dia

      Hapus
    12. Emang kenapaaaahh? *sensitip*

      Hapus
    13. Hmm.. Kurang tau juga aku, Bang..
      Email ku pun belom dibalas sama beliau, padahal biasanya cepet loh..

      Mungkin lagi liburan atau asyik ngegowes, bisa juga ngurus kembangnya.
      Heheh.. In Shaa Allah sehat :)

      Hapus
    14. Hahaha.. dia sensitip.. tuh kan bener, reaksinya beneran mencerminkan si O :-D

      Hoho.. iya sih, kyknya lagi fokus ngurus hobinya yang lain

      Hapus
    15. Buahahah.. :D
      Entar aku translate lagi deh kartun golongan darahnya. Ih sumpah ya Bang, mirip semua loh perilakunya! Grrr.. Kesel tapi ngakak :p

      Iya.. Moga-moga beliau cepet kembali. Kangen soalnya :)

      Hapus
  2. Aku yang 'B' tapi saya jga bingung :)

    BalasHapus
  3. :)))
    B kadang mmg suka caper ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka tipe B, agak lebay dan lucu. Hihihi.. :p

      Hapus
  4. kl el tipe o hehehe.... udh belom ya itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Koplaaaak :D
      Tipe O banyak dicari, Bang :p

      Hapus
  5. Saya B tapi reaksi nya seperti nya A deh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga 100% bener kok, Bang :D

      Hapus
    2. Tapi kalo lebay memang saya akui benar :)

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Pengen liat Bang Sandy kesandung *eh*

      Hapus
  6. Balasan
    1. Yang AB sungguh dramatis, Mbak Pu :p

      Hapus
  7. Whoaaa...itu kenapa pada lebay gitu sih Beb...
    Aku mah kalo kesandung datar datar aja lhoooo...bhuahaha...
    *pencitraan untuk mengelabui image sebenarnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teh.. Ini menandakan bahwa semua manusia di bumi adalah LEBAY.
      Wakakakakkk :D

      Iiiih ngga percaya ah.. Kok aku feelingnya Teteh kayak gambar yang terakhir reaksinyah :p
      Tanya Kaylaaaa *melipir*

      Hapus
  8. wkwkwkwk...aku yg B..semacam mirip :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Beneran mirip gitu ya, Mbak? :D

      Hapus
  9. haha..
    kalo kesandung mau dipraktekin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi..
      Kalo uda kejadian, kasihtau ya Bang, reaksinya pake yang mana :p

      Hapus
  10. golongan darah yang O lebay banget ekspresinya hahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahah..
      Tipe O memang selalu lebay :D

      Hapus
    2. yaudah bagus dah kalo nyadar wkwkkk :P

      Hapus
    3. Emang ada manusia di bumi ini yang ngga lebay? :p

      Hapus
    4. Jyah.. Ngga berani jawab :D

      Hapus
    5. ya udah aku jawab dan jawabannya ....
      ada , mau tau siapa ?

      Hapus
    6. kalo basi tinggal diangetin to :p

      Hapus
    7. Uda ngga enak rasanya :p

      Hapus
    8. berarti udah pernah nyoba nasi basi ya ?? :v

      Hapus
    9. Ya uda lah. Kalo di Jepang namanya sake :p

      Hapus
  11. Gologan darah a biasanya keluar juga kebun binatang.. Assalamah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Golongan darah A kan juga manusia Bang, pernah khilaf :p

      Hapus
  12. Kalau gak salah Pengalaman Pribadi kesandung yah Mbak Beby..?
    Saya juga pernah lho Mbak pengalaman kesandung, rasanya ya Allah
    Sakitnya gak ketulungan, kaki berdarah mata menangis, tapi gak
    Tau saya termasuk golongan yang mana yah..? hheheh nice share nya Mbak Beby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih.. Kalo kesandung memang nyesek banget ya, Bang.
      Perihnya luar biasa. Ihik :'(

      Hahah.. Kok malah ngga tau, Bang? Reaksinya kek di atas semua ya? :D

      Hapus
  13. Saya termasuk o tapi lebih sering kesemutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena orangtua ada yang golongan darah A, Mbak :)

      Hapus
  14. kalau saya sepertinya termasuk yang loncat-loncat kak, soalnya sakit banget kalau kesandung, apalagi kalau kesandung batu besar :D bikin kaki benjut mungkin :D

    maaf kak baru bisa berkunjung ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loncat-loncat gitu apa ngga makin sakit, Rin? Kan jadi goyang badannya.. :p
      Tapi kalo kesandung emang nyebelin ya. Sakit banget itu kan, sekuat tenaga nyandungnya..

      Ngga papa, woles aja, Rin :D

      Hapus
  15. kalau yang AB lucu yah, hahaha

    terlalu sedih bgt sampai gemetaran

    desainnya kreatif, buatan sendiri sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu sakit sampe gemetaran :p

      Ngga Mbak, ini karya Park Dong Seon.
      Kebetulan temen ku yang di Korea ngirim gambar ini dan nyuruh aku translate,
      jadi ya uda deh aku publish aja :)

      Hapus
  16. kocak dan lucu, penuh kreaktif mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih :)
      Aku cuma translate aja kok, ini karya Park Dong Seon :)

      Hapus
  17. saya tipe O tuh kak, bener banget kalo jari kaki kepentok barang keras suka teriak gitu. hehehe :D

    BalasHapus
  18. Tipe yang A, hhaha. setelah itu diam, baru beberapa menit pikiran nyambung lagi, mbak. bahaha. eh iyah, saya pernah alami paling 'wau', pas mau bangunin Dwik. tanpa sadar kaki saya ngebentur spring bed tanpa ranjang itu, dan bawahnya kan keras. benturannya keras sekali, tapi gak ngerasa sakit yang berlebih. tapi selang berapa langkah kok berceceran darah, eh setelah saya perhatikan kuku jempol saya sebelah kanan nganga, mbak Beb. aduuu, lihatnya ngeri, itu yang bikin lemas, kepala rasanya cenutan dan darah makin merembes. selang berapa hari baru berani tak cepot, hhihihi. *ampun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun.. Ngeri banget kejadiannya, Bang. Sampe nyecer gitu darahnya..
      Dalem tuh lukanya pasti, makanya sampe nganga itu kuku..

      Kalo aku, uda pasti teriak yang kenceeeeeng kali. Sakitnya ngga nahan sih ya

      Hapus
    2. Banget, mbak. sesadarnya ada luka di kuku, badan saya lemas. yang sebelumnya gak langsung ngerasa sakit, itu malah yang bikin sakit dan ngilu, lihat luka di ujung kuku. saya gak sampai teriak, adanya rebahan gak tahan lihat kuku yang nganga itu, mbak.

      Saya masih simpan tuh kuku jempol, hhaha. soalnya kejaidan atau lepasnya kuku seperti itu akan jarang saya alami, dan memang gak menginginkan lagi, ampun, hihi. dan sempat saya jepret juga, mbak Beb. hhaha :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Sampe difoto juga ya, Bang :)
      Iya lah, siapa yang mau kejadian lagi. Ngga enak itu rasanya. Kalo bisa pun itu kejadian terakhir. Bener ngga, Bang?

      Jadi inget kuku Kuro yang copot. Nangis-nangis dia minta digendong -_-

      Hapus
    4. Ahaha, iyah, masih tak simpan hasilnya :D
      Amit, amit, deh :D. Amin, semoga pertama dan yang terakhir :D

      Wua, dia juga pernah copot, aduu, yang saya waktu itu gak ada mbak Beb sih, gak bisa minta gendong, hhaha. *gendooong sekarang *gak mau kalah sama Kuro

      Hapus
    5. Pengen liat :p
      Iss jangan sampe kejadian lagi lah, Bang.

      Bah. Kek mana pulak bisa aku yang ngegendong? Wakakakakkk.. :D
      Berat tauuuukk

      Hapus
  19. Kalau sy yang mana yah "lupa kapan kesandung" kecuali kesandung masalah :)

    apapun reaksinya tapi yang paling ga enak itu nanggung malu ketika kesandung didepan banyak orang apalagi sampe nyungsep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Tiap orang juga punya masalah kali, Bang. Tergantung cara menyikapinya aja *sok bijak*

      Hihihi.. Bener juga ya? :D
      Tapi kadang-kadang kalo uda jadi kebiasaan, suka lupa daratan :p

      Hapus
  20. oh gitu ya... kartunnya bagus.

    BalasHapus
  21. Kalau yang buat Abang koq ga ada Beb?
    Kalau kesandung Abang reaksi pertama kali nyebut.

    Seperti ini nih
    But...but....but...

    Ga lah Beb yang jelas kalau kesandung Istighfar.

    Makasih ya Beb, sudah bikin ketawa liat gambar yang diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Kirain kentut! :D Hihihi..

      Wueh.. Bagus la Bang, langsung ingat sama Allah SWT ya.. :)

      Hapus
  22. Perasaan gw golongan darah O ngak kayak gitu, gw cuman salto sambil kayang doang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Ekstrem sekaleee, Bang Cum :D
      Aku uda ngga bisa kayang donk, keberatan sesuatu gitu :p

      Hapus
  23. q gak tau gol darah q apa, tapi kalo kesandung seperto tipe O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Periksa donk Bang, aku kan kepo. Eh maksudnya, tau golongan darah itu penting looo

      Hapus
  24. Hahaha, Beby ini gokilnya minta ampun, totalitas banget, udah fotonya gokil, postingan-postingannya juga bikin orang terpainkal-pingkal, Bisa aja!!!!

    Salam nyakakak Beb!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur lah, jadi jerih payah mikir translate-an nya ngga sia-sia.. :D

      Hapus
  25. ntar dicek kalau pas lagi kesandung ya Beb hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal reaksinya ngga berubah aja tiap kali kesandung, Mbak. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  26. bwhahahah aku golongan darah A, tapi kelakukan kayak golongan darah O ahhahaha

    BalasHapus