Laman

Senin, 07 April 2014

Insomnia Lagi

Insomnia ku kumat lagi, woi.. Uda dua hari ngga tidor dan itu ibarat nyanyi dangdut tapi ngga boleh joget *kemudian salim sama Om Rhoma* Nyesek! Gara-gara Rudi tetangga depan ku yang kayaknya sih kumat lagi penyakitnya, yang artinya penderitaan ku bakalan berlanjut lagi.. Tsk.

Padahal aku uda kesenengan bisa tidor nyenyak sampe bangun kesiangan trus ngga jadi kuliah. Eeeeh maksudnya, ngerasain tidor yang pules gitu kan enak ya. Bangun-bangun uda seger trus ngerjain kerjaan juga semangat. Apalagi main game kan menguras tenaga banget. Iya, main game. Itu pekerjaan utama ku selama-lamanya, sampingannya sih sekarang ini ngerjain abstrak skripsi diri ku yang konon harus bertapa ditemenin ayank Sasuke. *muka lempeng*

Di tengah penderitaan ku ini, aku malah merasa terintimidasi dengan perlakuan Mama dan Kuro. Cobak lah kelen bayangin dulu, aku berjuang biar bisa tidor karena ngantuknya luarrr biasa, eh Mama dan Kuro enak-enakan tepar duluan.. Mana pake pules lagi. Huhuhu.. Mereka tuh kalo uda nggeletak bakalan tidor dalam hitungan ketiga tanpa perlu dihipnotis. Serius.

Apalagi si Kuro ini. Kerjaannya tidooooorrrr ajaaaa.. Asal diajak main bentar, tau-tau uda molor. Kadang sampe mimpi-mimpi malah, trus kuping sama ekornya gerak-gerak sendiri. Ditambah lagi kalo semalemnya dia berantem. Ya uda lah yaa, entah kek mana lagi gaya tidornya dia buat.


Ini kayak tangannya lagi diiket penjahat.. Serem bener :(


Pujaaa kerang ajaiiiiibb


Kayak ngedancenya Michael Jackson. Aww! :p


Imajinasi yang berlebihan dan mengerikan. Hihihi.. Kadang-kadang aku takut juga kalo Kuro uda mulai mimpi-mimpi. Kok persis sama seseorang ya.. *umpetin kaca* Dan kenapa malah bahas gaya tidornya Kuro? Makjang, uda OOT ini namanya bah. Hahah.. Tapi ngga papa lah, soalnya Kuro selalu jadi idola di sini. Ayo yang ngakunya fansnya Kuro, mana suaranyaaaa?? *lempar mic*
 
Yang lagi digosipin tentu aja lagi tidor dengan damainya. Sambil meluk selimut ku pulak! Hiks.. Uda ditaruh di rak buku atas juga bisa-bisanya dia gondol lagi..
 
Kalo kamu kena insomnia juga ngga? Atau ada kenal orang yang kena insomnia? Kali aja kan bisa ngasih saran oke biar aku bisa tidor pules lagi. Heheh..

64 komentar:

  1. Siram pake air tu hehe. Makanya mbak jangan byk begadang insomnia nya kambuh kan hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Siapa yang disiram pake aer, Bang? Kejam sekali ya.. Wkwkwk.. :D
      Justruuu aku begadang karena insomnianya kumat tau, Baaang..

      Hapus
    2. biasanya tidur ditempat yang tidak empuk, kesempatan tidur ditempat yang nyaman dan empuuuk, lansung deh kagak mau diganggu.langsung pasang gaya..hehehe

      Hapus
    3. Hahah.. Kadang pun dia lebih suka bobok di lantai. Adem mungkin ya..

      Hapus
  2. kalo gak sering sih ndak apa juga....mbak hehehe
    itung2 kasih bonus sama si Kuronya ya :)

    btw nama kucingnya kayak cemilan makanan ya heehe
    eh itu mah sukro ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya aku kalo uda kumat insomnianya bakalan berlanjut terus sampe tahunan, Bang..
      Hiks..

      Kuro memang penguasa di rumah ini, kalo diusir dia bakalan merepet. Hihihi.. :p
      Haaa masa disamain sama Sukrooo..

      Hapus
  3. mungkin kecapekan habis ronda :D

    BalasHapus
  4. Kurang suka sama kucing hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena suka itu relatif kan ya.. :)

      Hapus
  5. Issssh, gemes pengen uwel-uwel Kuro. *kirim tangan virtual*
    Gw juga suka kena insomnia Beb, tapi gak mungkin dua hari berturut-turut. Kalo hari ini ga tidur ampe malem besoknya pasti molor. Hahaha. Btw kopi sidikalangnya akhirnya dicoba. Bheeeeuuuhhhh. Rasanya kerenn!! Dan gak bisa tidur sampe jam 2 pagi! Hahahaha. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya dateng ke Medan lagi donk, Bang :p

      Iya ini emang parah bener insomianya. Aku dikutuuuukk..
      Padahal uda minum obat tidor loh tapi tetep melek juga. -___ -'

      Bah. Kek mana pulak itu rasanya keren??
      Tapi masih wangi kan, Bang? Kalo iya berarti masih bagus buat diminum. Jangan banyak-banyak nyendokin kopinya, bisa mabok tau. Hihihi.. :p

      Hapus
  6. Hahaha.. nyanyi dangdut tanpa joget? Itu dangdut apa lagu kebangsaan? Pake hormat segala nggak? :-D

    Aku paling suka kalo liat ada kucing lagi tidur gitu. Target pertama perutnya. Gemes pengen kelitikin. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Bang, tapi mengheningkan cipta.. *dramatis*

      Heheh.. Suka kucing juga ya?
      Iya kalo Kuro lagi bobok emang pasrah aja dia kalo perutnya dikitik-kitik. Tapi kalo lagi bangun tuh galaknya minta ampun. :p

      Hapus
    2. Aku juga suka kalo kucingnya bangun. Bangunnya kan dengan muka kesel gitu, khas kucing. Kalo masih pengen bobo, biasanya cuma ngulet2 doank. Kalo amarahnya udah memuncak, udah deh tangan kita dicakar gigit. Tapi aku suka...

      Hapus
    3. Eh beb, btw, aku mau kunjung ke blog temen2 yg lain g bisa klik kanan new tab nih.. gara2 dikira copas :-(

      Hapus
    4. Wkwkwk.. Iya matanya masih kriyep-kriyep gitu kan. Kasian bener diisengin. :D
      Betul ah, kadang kalo uda ngegigit gitu semangat banget ngga mau dilepas.

      Hapus
  7. dulu beb, insomnia akuut... baru sekitar 2 bulan ini, udah mulai 'sembuh' dan tidur teratur..
    kayanya emg mesti dipaksain. tidur sorean, jam 8 malem gitu aku udha ngelonin guling. biasanya kalo tengah malam kebangun trus susah tidur lagi, tetep dipaksain biar mata ini merem.. Alhamdulillah, sampe skrg udah gak insom lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Syukur lah Mbak, bisa terlepas dari insomnia ini.. Nyebelin kali kan..
      Mungkin kuncinya memang harus dipaksa juga kali ya? Yah walaupun tersiksa.. Ihik

      Makasih sharingnya, Mbak :D

      Hapus
  8. aku aku.. dulu insom aku parah banget beb, bener2 jam tidur berantakan, bisa aku melek sampe jam 6 pagi atau kalau udah terang baru bisa tidur. bangun sore dan badan kaya abis dipukulin orang satu kampung hahaha gak enak banget.. lama2 berkurang tapi sampe sekarang masih suka insom, cuma ya ga separah dulu. sekarang bisa tidur jam 2an aja udah bagus banget hahaha.. aduh kuro itu gaya tidurnya ada2 aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus kamu sembuhnya gimana, Reee?
      Aku kayaknya baru 2 bulan ini sembuh dari insomnia setelah 5 tahun lamanya. Huhuhu.. Sembuh sendiri dia. Ngga mungkin kaan aku nunggu sampe 5 tahun lagi.. Tuwir uda.

      Tapi syukur lah kamu uda lumayan sembuh yah. Ngga kebayang itu sakitnya badan, macam remuk kali. Hiii..
      Iya nih suka-suka dia aja kalo tidor :p

      Hapus
  9. kucing nya kalau tidur kok atang-atang getu ya kak, kayaknya capek dan kelelahan banget ya dia hehehe :D
    emang nya dia baru diajak ngapain aja kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dia tuh doyan banget sama yang namanya main, Rin.
      Jadi selalu kecapekan karena kerjaannya maiiiin terus. Lari ke sana ke mari, ngejer kumbang cicak kecoa dll..
      Bahkan kalo aku cuekin dia kayak marah-marah gitu :D

      Hapus
    2. owh bisa marah-marah juga ya kak, mungkin dia pengen diperhatikan kak :D

      Hapus
    3. Iya. Dia selalu haus kasih sayang. Hahah :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. Kenapa, Bang? Mau perutnya gembul juga kayak dia? :D

      Hapus
  11. wah, aku sama dengan kuro dong, hitungan ketiga dan kalau ketemu tempat empuk tanpa dihipnotis langsung tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss enak kali la tu Bang, bisa langsung istirahat.. Emang siangnya suka main juga ya kayak Kuro? :p

      Hapus
  12. wkwkwk,,, kalo saya udah 5 thun lebih gak pernah tidur malam :D
    btw,,yang di foto ko kucing nya mulu, poto mamanya mana :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah.. Jadi sodaranya kalong ya, Bang? :p
      Iya donk, soalnya dia pengen eksis.. Wkwkwk..

      Hapus
  13. coba aja tidurnya sambil meluk si kuro itu mbak, siapa tau bisa bisa tidur nyenyak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dia ngga demen dibekep, Baaang.. Bisa ngamuk-ngamuk trus akhirnya ngasih p*ntat.. -_-

      Hapus
  14. sama mba, saya juga insomnia. udh akut banget punya saya. Tidur paling cepet jam 1 malam :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Kok senasib ya kita? :(
      Padahal insomnia itu kan ngga enak banget..

      Hapus
  15. Aku kalo udah kelewatan jam tidur suka insomnia. Tapi aku pernah kok selama 2 minggu tidur ga enak bgt, pas smu,hihih..jadi selama dua minggu aku ga bisa tidur, dan walaupun bisa tidur cm bentar aja dan saat itu aku ga berasa tidur. Hal itu terjadi sebelum aku mutusin mau jilbaban. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sekarang uda ngga insomnia lagi kan, Mbak Pu? Jangan sampe kumat deh, serius ngga enak banget rasanya. :(

      Hapus
  16. YA UDAH KALAU besok EMANG INSOMNIA lagi...minta sekali kali sama de' Kuro, untuk tukeran, ibue jadi Kuro, koro jadi ibue'...gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Trus aku jadi berbulu lebat gitu, Bang? :D

      Hapus
  17. coklat hangat gitu gak ngebantu ya, Beb? *maaf tak terlalu mengerti, aku kebalikanmu, aspemo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya kan ngebantu ya Kak, orang kebanyakan temen ku yang insomnia langsung tepar kok gitu minum coklat hangat.. Lha ini malah melek terus. Ihik

      Hapus
  18. eh bisa nih komen. Aku suka error loh kalo komen di blogpsot, makanya kalau bw di blogspot suka males mau ninggalin nkomen apalagi kal dari hape. Udahlah capek pake touchscreen sering typo, eeeeh tetiba error zzzzzzz tp wp juga akhir akhir ini error kalau dari hape, sering masuk ke spam huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, banyak yang bilang gitu juga, Kak. Heheh.. Kek mana lah masih setia sama si blogspot :p
      Emang Kakak kalo bw suka komen sekali banyak gitu ya? Kan harus dijeda Kak, 15 menitan gitu.. Kalo sekali komen ke banyak blog suka dikirain spam, apalagi pake OpenID.

      Hapus
  19. kalau aku nggak bisa tidur biasanya aku punya masalah Beb, jd hrs dicari solusinya dulu :D
    tapi kata suamiku kl kesulitna tidur aku hrs byk kegiatan di pagi dan siang harinya, jd malam malam dah capek gitu, jd biasanya aku ebrkebun beb, malamnya enak deh badan krn capek tidur pulas deh hihihi :)

    itu pose Kuro yg tidur pulas bikin iri aja ya, pengen nguyel nguyel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, Mbak El.. Jangan-jangan aku juga begitu ya? Huhuhu.. Masalahnya sih karena si Rudi ngamuk-ngamuk terus beberapa malam ini, gedor-gedor garasi. Makanya aku kaget trus kumat deh insomnianya. :( Kan dia ngga mungkin diusir ya lha wong di rumah dia sendiri, cuma jadi ngeganggu kan..
      Betul juga tuh, aku juga kurang capek kayaknya pas siang. Hahah.. Abis leyeh-leyeh terus karena kepanasan :p

      Hahah.. Iya nih, terlalu banyak gaya dia :D

      Hapus
    2. hihihi jd gara garanya si Rudy ya? :D

      apa krn si Rudy lagi galau ? hihihi

      Hapus
    3. Heheh.. Iya Mbak El, dia suka depresi kalo duit jajannya berkurang, kopinya abis atau rokoknya lupa dibeliin bapaknya.. :)

      Hapus
  20. Gw terbiasa tidur jam 3atau 4 pagi dan jam 5 dah bangun buat sholat subuh tapi abis itu molor lagi sampai jam 9 pagi. Itu insomia ngak ??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama nunggu ke jam 3 atau 4 pagi itu ngerasa ngantuk ngga, Bang? Kan kalo insomnia itu sebenarnya ngantuk berat cuma matanya ngga bisa dimeremin, refleks buat melek terus.. Tapi kalo uda jadi kebiasaan kayaknya sehat-sehat aja yah :)

      Hapus
  21. bayangin dirimu jadi Kuro aja mana tau ketularan tidur kel gitu Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Tidornya ngerungkel gitu ya, Mbak :D
      Tapi boleh juga tuh idenya. Makasih yaa ^^

      Hapus
  22. minum baygon mbak di jamin pules :D

    BalasHapus
  23. *tangkap mic, hhaha. ada Kuro lagiii, yeyeyeye.
    Itu gaya tidurnya kalau diimajinasikan seperti itu lucu, hhaha. jangan-jangan mbak Beby memiliki ikatan batin yang kuat, sampai menafsirkan gaya tidurnya terlihat serasi, haha. *Iri sama Kuro. Insomnia pernah akut saya alami pas SMA dulu, mbak. wih sampai geje yang dilakukan, saking bingungnya ngelakukan apa, mau tidur gak bisa, huahaha. sekarang juga masih, malah jadi kebiasaan tidur larut, sampai dini hari :D *gak sendir lagii

    BalasHapus
    Balasan
    1. *micnya sempet landing di kepala* *wakakakakk*

      Iya donk, Kuro kan anak lanang tayang manja ku mesraaaa.. Jadi mesti ada ikatan batin! :p
      Sama, aku juga mulai insomnianya pas SMA. Mungkin karena terbebani dengan UN kali ya.. *cari pembenaran*
      Tapi malah keterusan sampe sekarang.. Ihik

      Trus ngapain aja tuh kalo insomnianya kumat? :)

      Hapus
  24. wkwkkk puja kerang ajaibb , kliatan pernah nonton spongebob :v
    kalo insumnia kumat saran saya tante tiduran pake guling dan udah pake selimut terus baca istigfar sebanyak"nya atau baca subhanallah sebanyak"nya, dijamin langsung tidur :)
    #pengalaman kalo lgi insom ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Nonton donk! Hiburan gratis tuh, kartun lagi :D

      Oh iya, bener juga ya.. Intinya dzikir gitu ya, Bang?
      Aku coba deh, In Shaa Allah berkurang insomnianya. Makasih yaa :)

      Hapus
    2. hahaa kartun terbaik sepanjang masa itu (versi alfianCMX) wkwkkkkk ..
      iya dzikir , semoga insomnya cepet berkurang :)

      Hapus
    3. Setujuuu :D

      Amiiin.. Makasih doanya ya, Bang :)

      Hapus
  25. Kaka saya tu yg begitu, bisa sampe pagi ga tidur kalo lagi penasaran sama komputer & kerjaannya
    cuma sekarang udah ga terlalu parah kaya dulu, bukan insomnia dia mah tapi hobi kaya kalong, malah abis begadang blom tidur sama sekali suka langsung berangkat kerja :)

    *sekarang dia ga insomnia lagi cuma kalo lagi penasaran biasanya tidur 2-3 jam bangun lagi & nerusin apa yg dikerjainnya hehe*

    Iya baca2 doa2 pendek mba sambil dibawa santai seolah ga punya beban sama sekali kaya bayi atau baca ayat qursi sampai tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh.. Tapi kakaknya Mbak sehat-sehat aja kan? Ini aku insomnia tapi alhamdulillah paginya bisa tidur, soalnya emang lagi ngga ada kerjaan. Cuma kalo uda kerja rasanya gimana ya? Kan tubuh kita perlu istirahat juga.. :)

      Kalo gitu usahain biar dia ngga jadi penasaran terus. Heheh.. :D

      Iya Mbak, uda dijalanin dan alhamdulillah uda berkurang nih insomnianya..
      Makasih yaa ^^

      Hapus
  26. Olah raga dapat membantu mengurangi insomnia. Saya dulu joging biar insomnia berkurang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga suka olahraga, Bang. Heheh.. :p
      Tapi dulu waktu sekolah pas ada jam pelajaran olahraga, emang ngga pernah insomnia sih.
      Makasih sarannya ya ^^

      Hapus