Laman

Jumat, 04 April 2014

Fans Berat SNSD

Cerita bahwa anak perempuan itu cintanya ayah sekaligus 'musuh' ibu kayaknya agak-agak betol juga. Ehm, bukan musuh betulan sih ya, tapi mungkin lebih tepatnya itu temen berantem. Hihihi.. Paling ngga, itu yang berlaku bagi ku! Sering kali aku perang mulut sama Mama. Selalu beda pendapat. Misalnya nih kayak secinta-cintanya aku sama SNSD, lebih cinta lagi mamak ku. Betol. Dan lebih setia lagi beliau terhadap SNSD daripada aku, yang kadang masih kedip-kedip sama 2NE1 atau F(x) *langsung diteror SONE* Beliau tuh fans berat SNSD.

Lagu favorit beliau Run Devil Run yang selalu dinyanyiin kapanpun di manapun bersama siapapun. Mau pas nyuci piring, nyuci baju atau pas buang bokernya Kuro.

Lirik yang bisa beliau nyanyiin pun cuma di bagian ini..

"Dokbarohae, na-na-na BAD BOY! Dokbarohae, na-na-na BAD BOY!"

Kek gituuuu teros sampe 5 menit sambil enjoy ngerjain sesuatu. Aku sampe desperado dengerinnya karena lagu itu teros yang dinyanyiin.

"Dari segitu banyak lagu SNSD kok cuma Run Devil Run sih yang Mama nyanyiin? Liriknya itu-itu aja pulak lagi. Yang kreatip ngapa!" protes ku suatu hari.

Tapi yang diprotesin tuh tetep ngga bergeming sambil menyahut, "Ah, Mama kan cuma suka sama lagu yang iniiih!" *kibas cucian*

Halah. Ngaku aja kalo tau liriknya cuma yang itu doank..

Eh dulu pernah denk beliau nyanyi yang Oh~ dan lagi-lagi liriknya ya cuma awalan reffnya doank.. Trus ngga mau nyanyiin lagi sejak beliau tau kalo artinya tuh kurang lebih gini -> Bang, adek cinta sama Abang!

"Di manaaaa harga diri Mama kalo keceplosan nyanyi itu, Deeek? Maluuu sama umuuurr!" alesan beliau waktu aku tanya kenapa ngga mau nyanyiin lagu Oh~ lagi.

Iss. Apa bedanya sama lagu Run Devil Run tadi??? -_-


www. wallwidehd.com


Beliau juga penasaran kek mana caranya supaya bisa hapal gerakan tarian-SNSD-yang-alakazam-payahnya dan meminta ku untuk belajar tarian ini.
Maaf Ma, kayaknya aku ngga bisa. Aku aja ngga pernah bisa hapal gerakan senam poco-poco. Yang ada muteeerrr ngga abis-abis kemudian sempoyongan. Hihihi.. Apalagi tariannya SNSD kan! Cari lah anak perempuan lain yang dapat memenuhi keinginan mulia mu ini, Ma..

Oh ya, SNSD kan anggotanya ada 9 orang. Mama tuh ngga pernah hapal loh nama atau muka-muka mereka. Karena.. cantik semua! Jadi dengan alesan ngga pengen kudet, beliau nanya donk ke anaknya yang juga cantik memesona ini.

 A (aku), M (Mama) 

M : "Ini siapa, Dek?"

A : "Jessica"

M : "Kalo yang ini?"

A : "Soo Young"

M : "Yang ini?"

A : "Jessica lagi"

M : "Kok ngga mirip sama yang tadi?" 

(pelototin gambar Jessica yang pertama dan kedua) 

A : "Ngga mirip dari mana? Jelas-jelas dia pake baju yang sama kok. Cuma beda gaya doank"

M : "Hihihi" -> nyengir lebaaaar sekaliiii 

Trus kan waktu di Pekanbaru kemaren, Lia (sepupu ku) yang ikut-ikutan ngefans sama SNSD punya beberapa bukunya tuh. Komplit lah tentang SNSD. Mama bisanya yang anteng sambil bacain buku-buku tersebut!

Andai beliau kenal sama Teh Erry pasti ya udin lah langsung ngebahas korea-koreaan terutama drama koreanya. Soalnya beliau cuma tau si Rain di pilem Full House zaman baheula dulu ituh. Wkwkwk.. :D

Yah.. Oke lah Ma, kalo mau jadi fans beratnya SNSD. Itung-itung hiburan dan gratis pulak. Heheh.. Btw, jangan lupa ikutan Birthday Giveaway ku yua ^^

Kalo kamu suka SNSD juga ngga? :)

84 komentar:

  1. Seru ya, rame sama mama, meski beda pndapat malah kliatan akrab

    BalasHapus
  2. suka! saya tadi juga nyanyi lagu gee, genie, run devil run di karaoke .. seru rame2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik dooonk :D
      Apalagi karaoke bareng temen-temen yaa.. Aih, uda lama banget ini ngga karaoke-an. Hihihi..

      Hapus
    2. asiik dong ... kpop pokoknya wajib di karaoke :)

      Hapus
    3. Hahah.. Kalo aku yang wajib dinyanyiin juga lagu-lagu metal :p

      Hapus
    4. wah metal doyan nya ya .. seram...

      Hapus
  3. saya ga ada yang suka girlband korea, tapi suka ngeliatin personilnya aja. soalnya cantik-cantik. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bening-bening ya, Bang :p

      Hapus
    2. iya bening-bening, kaya air di pegunungan.. haha :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Jadi tergoda pengen minum ye :p

      Hapus
  4. jd gak bisa bbedain antara anak N mama..!

    BalasHapus
  5. Belajar tariannya dong, mbak, nanti kan bisa nari sama-sama Mama, ehehe. oh iyah, saya ingat pernah ngedownload video klipnya di yusup, tapi lupa yang judulnya apa. lah jarang nonton musik girlband Koreaan. dulu tertarik pas lihat seliweran tuh video klipnya, dan yang ngeview juga lumayan banyak. jadi tak download, sekilas terlihat penyanyinya bening-bening, hhaha. lah tapi pas ketahuan nyimpan gituan, teman-teman mulai memfonis saya penyuka musik girl band, huhaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ah, susah tau, Baaaanngg.. :p
      Hahah.. Iya video klipnya suka direkomen kan di situ, jadinya bikin orang tertarik buat ngeliat. Apalagi ceweknya cakep-cakep. Heheh..

      Lha ngga papa donk dikatain penyuka girlband, daripada penyuka boyband? Pilih mana? :D

      Hapus
    2. Lah kan belum nyoba, coba dulu, nanti perlahan pasti bisa *ngomporin :P
      Iyah, iyah, dari rekomendasi itu, hhaha. itu juga yang jadi daya tariknya :D.

      Eng, gak mau ah, lebih suka boyband, hhaha, gak ding. iyah mendingan yang pertama saja. eh boleh ganti jadi penyuka Kuro?, kandangiiiiiin *kambuh

      Hapus
    3. Hahah.. Ogah ah, ngga demen joget-joget :p
      Kadang si Youtube ini kampret deh. Tadinya mau nonton apa jadinya gegara dia rekomen malah jadi keasyikan, sampe lupa mau nonton apa tadi. Zzzz..

      Wakakakkk.. Ampun ah, geli-geli gimanaaa gitu ngebayangin ngefans sesama lelaki :D
      Boleeeeh.. Kirimin stock makanannya yak! Buahahah..

      Hapus
  6. saya baru tau kalo ada snsd, tapi cantik2 juga personilnya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama lainnya Girls Generation, Bang..
      Coba buka videonya deh, kiyut-kiyut merekanya ^^

      Hapus
  7. hebat itu kalau bisa nyanyi potongan lagu K-Pop..meskipun hanya sepotong sepotong...la aku malah nggak bisa sama sekali.....Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Lumayan banget la Bang, sebenarnya. Cuma aku suka gangguin beliau aja :p
      Kalo ngga bisa nyanyiin ya dengerin aja kan bisa, Bang. Heheh..

      Hapus
  8. Mungkin bukan untuk generasi saya...xi..xi... maklum dah tua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lha ibu saya generasi 60-an loh, Mbak. :D

      Btw, salam kenal ya ^^

      Hapus
  9. ahihihii....kudu inget jika ibue masih seumuran si ade pasti jadi fans beratnya sama SNSD juga lah, secara...buktinya si ade' begitu hapalnya....lah itu keturunannya kan...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang booming banget ya Kpop di sini Bang, tapi aku rasa sekarang ini uda mulai gimanaaa gitu. Dulu sih suka SNSD pas pertama kali mereka debut. Iya juga ya, aih ngga bisa dibayangin tuh gimana jadinya :D

      Hapus
    2. hehehe...kebayang kalo ibu nya jadi fans beratnya SNSD, pasti bawaannya pengen jingkrak nari nari deh

      Hapus
    3. Untungnya beliau kagak bisa nari Bang, sama kayak aku. Wkwkwk..

      Hapus
  10. kalo saya ngefans sama bullet for my valentine :D
    salut jiwa mudanya masih ada :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku ngefans berat sama Asking Alexandria sama Bring Me The Horizon. Eh Iron Maiden juga denk. Itu ya ngga tahan nyanyiinnya, langsung abis suaranya. Wkwkwk :D
      Heheh.. Makasih ya, Bang ^^

      Hapus
  11. Wah, mamanya gaul juga ya jadi fans SNSD. Biasanya anak muda yang ngefans.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih Bang, ketularan dari aku :D

      Hapus
  12. sama aja mbak saya juga ngefans banget sama SNSD, apalagi Yuri yang katanya wanita terseksi ke berapa gitu di Korea Selatan.. pengen banget bisa punya muka bening tanpa cela kayak mereka tapi skincare korea mahal2 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana ngga seksi ya kan, orang lekuk S paling sempurna di KorSel sana.. Hihihi.. :D
      Aku jadi bayangin deh Mbak, gimana mereka olahraganya karena mereka suka banget makan kan..

      Eh kalo skincare-nya di Korea ngga mahal Mbak, cenderung murah malah. Mereka selalu pake SPF tinggi trus rangkaian perawatan wajahnya juga bejibun, jadi ya wajar sih kalo mukanya bening ya kan :3

      Hapus
  13. Eh, mamak kau gaul juga ya beib. Mamaku mah mana kenal snsd. Lebih suka sinetron dia. Gpp lah beib, itung-itung hiburan. Btw dia divorce with your pap? Sama kita ortuku juga...ak uda move on kok...peluuuk.
    Btw, km suka j- drama ga? Suka shon o guri ga? Punya rich man poor woman yg special in newyork ga??? Siapa ya yg punya...bingung donlotnya,,,di youtube ga ada yg audio masa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Ini kan gara-gara aku puterin lagunya setiap hari, Mbak Pu. Makanya beliau jadi ngefans sama SNSD :p
      Sama lah. Asik Haji Muhidin aja yang ditonton, kalo ngga YKS. Ngga pernah lagi aku nonton TV jadinya. Hiks..

      Eh iya kah, Mbak? Aaa.. Kok senasib ya kitaa.. Peluk baliiik :')
      Life must go on kan Mbaaak, Allah ngasih kekuatan sama kitaa..

      Aku dorama suka banget tapi sejak skripsi ini bikin aku ngga pernah nonton lagi.. Shon wo guri yang pernah Mbak bahas di blog itu ya? Belom nonton nih.. Eh tapi itu berdasarkan komik bukan? Pernah denger tapi versi komiknya.. Ngga punyaaa.. Aku kalo dorama nyewa aja di Ultra, sehari 3 ribu gitu. Heheh..
      Coba buka gooddrama (dot) net aja, temen aku biasa download di sono, Mbak ^^

      Hapus
    2. Sama ibuku jg suka yks,,bhkn ak dibilang g gaul krn ga suka nonton yks...beeh...

      Iya senasib kita yaaak...

      Hahaha...iya..komiknya ada tp ak blm baca, faktor suka pemainnya. Ga trll ganteng sih tp wajahnya ingetin sama kotaro minaminya ksatria bajahitam...hihihi...
      Ntar deh coba donlot, tp suka males aku donlot, minta tlng temen jg aja ah...

      Hapus
    3. Buahahah.. Sama doooonk.. Aku malah dibilang ngga punya ekspresi Mbak, gara-gara iseng nonton YKS tapi ngga ketawa.. Zzzz.. -_-

      Yeee.. Penggemar kamen rider juga yah? :D
      Aku suka yang kamen rider versi OOO, soalnya Ryosuke Miura itu cakep kali. Alamaaak.. Mau pingsan rasanyaaa..
      Emang di sana ngga ada dvdnya, Mbak?

      Hapus
    4. Ada laah, di youtube kan jg banyak itu kamen rider. Tp nonton kamen rider skrng kan males gt ya, settingnya masih jadul bgt.hihihi.
      Jdny yah pgn film yg uda modern gt,dpt lah si shon o guri ini mirip.pas ptama liat huueek itu si ryosuke tp hihi g mungkin lah jaman skrng dah tuir pasti.
      Akamaa kenichinya Google jg aku suka.hihi.yg mirip dia sapa yah???*mikir.

      Hapus
    5. Ah males kalo nonton di sono, sayang kuota. Bagus main game. Hihihi.. :p
      Lha itu Kamen Rider OOO kan dibikinnya tahun 2011-2012, Mbaaak.. Settingnya bener-bener modern, aku mupeng banget jadinya pengen ke Jepang. Wakakakkk :D Ngga lah, Ryosuke masih 20an akhir tuh sekarang ;)

      Sopo meneh iku Akamaa Kenichi? -_-

      Hapus
  14. wah saya malah baru tahu kak tentang snsd ini hehehe soalnya jarang banget nonton tv saya wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sama donk :D
      Ini aku juga taunya dari Youtube kok

      Hapus
  15. iya memang begitulah rata-rata hehe,sama saya juga dulu deket banget sama Babeh ( dulu ) sama mamah malah ribut mulu,mirip dech...,bedanya saya anak jaman dulu hehehe jadi ingat masa lalu euyyyyyy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ada temennya juga nih berarti :p
      Ngga tau kenapa kalo sama Mama itu ada aja yang diributin, bahkan hal sepele.. Tapi syukurnya cuma sebatas ribut-ribut kecil ya, Mbak :)

      Aku juga anak zaman dulu loooh :D

      Hapus
  16. mamanya gaul banget yah? hmm, ngomong2 jujur gue gak tau apa2 tentang SNSD... tapi lihat picturenya cantik2 ya...ngebanyangin gimana jogednya, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan deh.. Tapi beliau taunya juga karena aku sering ngidupin lagu-lagunya SNSD, Bang. Heheh.. :D
      Iya cantik-cantik banget kayak boneka, trus jago nari pulak. Jadi langsingnya itu bagus, ngga fake ^^

      Hapus
  17. wah fans berat snsd yah, personilnya cantik-cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku uda ngga terlalu ngefans sama mereka Bang, tapi Mama masih jadi fans berat mereka :D

      Hapus
    2. hebat yah, korea banget deh mamanya :D

      Hapus
    3. Beliau mah ikut-ikutaaan :D

      Hapus
  18. Wah... mamahnya gaul juga ya..? haha

    BalasHapus
  19. Beruntunglah masih ada mama, masih bisa seru2an dan kadang berantem *berebut omong* :)
    kalau saya lagu Indonesia aja deh ga ngerti yang korea2an mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah aku beruntung, Mbak..
      Iya bener, masih bisa ngunyel-ngunyelan sama beliau. Heheh..

      Aku juga ngga ngerti Korea sebenarnya, kebawa arus aja :p

      Hapus
  20. aku nggak ngeh Beb dgn SNSD :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya ngga papa kok, Mbak El.. :D
      SNSD itu girlband Korea Selatan, pada booming sih girlband boyband dari sonooo..

      Hapus
  21. Balasan
    1. Hahah.. Girlband Korea #1 Mbaaak, berdasarkan survey Forbes dll :p

      Hapus
  22. kalau aku sih suka sama cantik n imutnya aja hehehe

    BalasHapus
  23. SNSD ???? sok kenalsok dekat...ckckckckc,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ituh SKSD, Baaaanngg.. Bukan SNSD...

      Hapus
  24. Wah, aku mah belum pernah denger musik mereka, hihihi. Kalau aku sama Ibu atau Bapak, ngobrolinnya Aerosmith melulu xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kayaknya cuma kpopers yang demen ama mereka, Mbak.. :p
      Eh, itu si Aerosmith kan legend banget ya? Asik donk bisa ngebahas tentang mereka. Mama suka lagu I don't wanna miss a thing, tapi ngga tau kalo itu lagunya Aerosmith.. Hahah :D

      Hapus
  25. lah.. akuh pun kalo tentang korea-koreaan cuma tau Rain ama Won Bin doang.. yang lain namanya susah aja ngapalinnya... >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakk.. Ngga usah diapalin Mbak Pit, disimpen aja fotonya yang cakep-cakep. :D

      Hapus
  26. di indonesia memang lagi ngetrend sama boyband dan girlband ya kak, kalau saya sih suka yang indo-indo saja kak hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Tapi keknya demam boyband/girlband dari Indonesia uda pada basi ya, Rin.. :D
      Enak juga penyanyi solo..

      Hapus
  27. Suka Seo Hyun..

    Gara-gara WGM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngikutin WGM ya, Bang? :D
      Tapi dia cocok sama Jung Yong Hwa di situ

      Hapus
    2. Haha.. satu lagi, aku suka kutu buku-nya. Kyknya mana ada artist cewek, apalagi girlband gitu yang peduli sama hal-hal berat. Lah ini si seo hyun malah ngefans sama Ban Ki Moon, Sekjen PBB...
      Suka <3

      Hapus
    3. Iya. Aku ngga nyangka loh dia geek kek gitu. Mana idolanya si sekjen PBB itu lagi, karena sama-sama orang Korea. Nasionalismenya kuat ya, Bang :D
      Oh ya, satu lagi, dia juga masih agak childish gitu kan yak. Ngefans sama Keroro si kodok. Ahahaha :D

      Hapus
    4. Sweet potato <3
      Lucu banget waktu dia masak tapi nggak bisa. Haha

      Hapus
    5. Hahah..
      Pernah liat dia dikerjain sama member SNSD yang laen ngga, waktu dia ulang tahun?
      Jadi dia ngga sengaja ngejatuhin apaa gitu, kena mukanya Taeyeon. SeoHyun langsung paniiik banget, merasa bersalah gitu. Kwaaa kwaaa.. Imutnyaaa :D

      Hapus
    6. Iya iya.. masih kebayang mukanya Seo hyun :-D

      Hapus
    7. Hahah.. Maknae tapi badannya gede ^^

      Hapus
  28. Whoaaaa...
    keren sekali mama mu seneng sama SNSD Beeeeb...hihihi...

    Kalo mau belajar dance nya di yutub banyak kok tutorial nya tuh...hihihi...

    Dan gosip baru tentang personil SNSD niiih...setelah kemarenan ini Yoona konfirm pacaran sama Lee Seung Gi...
    Kemudian si Tiffany pun konfirm keo dia udah jadian ama Nickhun 2 PM lhooo...hihihi..
    Twitter ku yang isinya Hottest semua itu *fandom nya 2 PM* kemaren ini dipenuhi sama hashtag aku #rapopo gitu masa sih BEb...bhuahahaha...

    Sepertinya Girl Generation ini harus diganti jadi Dating Generation deh...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya nih Teh, beliau juga aliran keras loh. Kalo ada yang berani ngejelekin SNSD di depan beliau, beuh.. Langsung disemprot! :p

      Tetep aja ngga bisaaa.. Ihik

      Iyaaah.. Lama-lama jadi pacaran semua orang ini ya, Teh? Trus gimana tuh reaksi fansnya 2PM? Kan katanya kalo di sana idol tuh dilarang pacaran karena fansnya gila banget. Ini malah terang-terangan ngomong ya.. Rapopo tapi histeris juga. Wkwkwk.. :D
      Dulu juga si Jessica ketauan tuh ngedate sama Taecyeon 2PM, langsung distalkerin Jessica sama fansnya Taecyeon :p

      Bener Teh, bahkan di soompi ada yang bikin Hating Generation loo :p

      Hapus