Laman

Selasa, 04 Maret 2014

Nyanyian Malam

Deni, anak tetangga depan rumah ku, usianya 4 tahun lebih muda dari ku. Aku paham kalo di usia segitu dia masih alay-alaynya, karena aku aja yang uda tua seusia ini masih alay kok. Hihihi..

Beberapa bulan ini dia uda semakin mahir main gitar dan nyanyi, walaupun suaranya suka fals dan ngga nyampe. Kadang dia paksain juga sampe suaranya kayak cengkok Melayu gitu. Wkwkwk.. :D

Karena dia uda kerja, dia cuma punya waktu malam hari untuk bisa menghibur dirinya sendiri - dan aku, kalo lagi mood. Itu makanya aku bikin judul Nyanyian Malam. Bukan kayak lagu Lengser Wengi yang mistis ituh! Hiii... Atut ah.

Biasanya lagu-lagu yang dia nyanyiin tuh lumayan asik menurut ku. Kadang ngga sadar juga kalo aku tiba-tiba uda nyambung aja nyanyinya. -_- Dan aku curiga juga, apa si Deni ini tau ya kegalauan hati ku? Masa yang dia nyanyiin lagu-lagu galau semua. Cih! Aku kan jadi inget sama seseorang. Nanti makin susyah duonk move on-nya *curcol*

Dia mengawali malam ini dengan menyanyikan lagu Dewa 19 yang Risalah Hati.

"Aku bisa membuat muuuu jatuh cinta kepadaaaa ku meski kau tak cyin-thaaa kepadaa kuuuu.. Beri sedikiiiit wakcyuuuu huuuu huuu *eceknya suara dua* biar cyinthaaa daatang karna teelah terbiiia-shaaa.."

Makjaang..
Semangat kali ah yang nyanyi lagu ini. Pake perasaan pulak. Ngga mungkin dia patah hati terus, uda setahun loh dia nyanyi lagu ini aja.

"Ooooo.. Aku bisa membuat muuu jatuh cinta keepaa-daa ku meskiii kau tak cynthaaa.. KAU TAK CYN-THAAAAA.."

Bah.
Kenapa kalimat terakhir naik satu oktaf sik suaranya? Mau nyindir akyu ya? Iyaaa? *mulai sensi* Tapi dia ngga ada cekikikan kok. Lagian mana mungkin sih dia tau kalo aku lagi galau. Ngomong aja ngga pernah.


www.bubblews.com


Lanjut di lagu kedua ada Terlalu Manis-nya Slank. Aku yakin banget Deni bakalan megap-megap kalo nyanyiin ini. Wakakakk.. Kan cuma akuh yang bisah *sombong* *tiba-tiba dicokot Kuro*

"Terlaaalu maaniiis.. Untcyuk dhiluupakhaaan.. Walau kita memang tak saliing cynthaa tak-khaaan terjaadiii.. Hooo.."

Baik lah, bagian ini masih aman walaupun dia sok pake improvisasi hoo-hooan segala. Aku pasang kuping baik-baik untuk dengerin bagian selanjutnya.

"Di malam yang diingin dan geeelap seepii.. Benak ku melaayang... PADAAA KISAAH KIITAAAA~ Uhuk uhuk uhuk!"

Buahahah... Tuh kan sampe keselek begono.. Ngapain sih ngikutin suara Kaka yang emang uda keren bin tinggi suaranya. Kan cowok juga jarang banget yang suaranya bisa tinggi, kecuali Matthew Bellamy mantan kekasih ku. Hihihi..

Kasian deh si Deni, sampe lari dia masuk ke rumah buat minum air putih. Aku ngintipin dari jendela ruang tamu sambil megangin perut, ngga kuat bok nahan ketawa :p

Dia balik lagi ke singgasananya yaitu teras depan rumah. Tentu aja buat nyanyi lagi. Aku penasaran lagu apa yang bakalan dia nyanyiin kali ini.

Tiba-tiba..

"Pulangkan sajaaa.. Akuuu pada ibu ku, atau ayah kuuuu... Uwooo uwoooooo.."

Haaa???
Lagu apa tuh? Bukannya itu lagu yang sering ada di arisan mamak-mamak kalo nyewa keyboard atau karaoke? Dinyanyikan dengan sepenuh hati sampe merem gituh! Apa ngga ada lagu yang lebih baru? Haaaa?? *zoom in* *zoom out*
 
Baik lah. Kayaknya mulai sekarang lebih bagus pasang earphone kalo malem, biar ngga senewen kalo denger Nyanyian Malam-nya si Deni. Sekian postingan yang ngga penting malem ini.
 
Mmm.. Ngomong-ngomong, lagu yang kamu suka apa? Satu selera juga kah dengan Deni? :)

24 komentar:

  1. hahahaha .... ngakak lagi deh ... kebayang kl kerekam ya suara si Deni, itu yg paling lucu lagu terakhir tuh yg pulangkan saja hihihi .... kl dia setahunan nyanyi lagu sama yg risalah hati itu, kali emang ada sejarah tuh lagu sama dia ya ? :)

    terakhir sih lagi suka ndengerin merepih alamnya Chrisye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Cukup aku aja deh yang denger Mbak, kasian kalo disebarin rekamannya itu. :p Untung ngga sampe berlinang air mata dia nyanyinya, kan jadi ngga bisa ketawa yak. Mungkin aja Mbak El, atau emang lagu favorit dia.. Aku juga kalo lagi kemarog juga gitu kok. Hihihi.. :p

      Iiiih... Ini lagu yang aku cari-cari loh Mbak, perasaan tau nadanya doank tapi ngga tau liriknya.. :D

      Hapus
    2. bukan kamu aja, aku juga hihihi :)

      di you tube byk ya, aku sering ndengerin dr sana nih :)

      Hapus
    3. Huwaaa.. Sering bete ngga sih Mbak, kalo uda penasaran gitu? Aku iya banget. Ngga bisa nyanyi kan, jadi nanggung. Wkwkwk..

      Iya banyak banget. Kalo kuota lagi banyak sih aku suka juga dengerin dari situ ^^

      Hapus
    4. masa sih nyanyi nggak bisa ? hihihi

      memang berat ya u tube dibuka dr sana ?

      Hapus
    5. Bisa, tapi ngga sebagus penyanyi :p

      Ih Mbak, beraaaat banget. Hahah.. Tapi kalo malem atau pagi gitu ngga sih, lancar aja. Malah bisa nonton film :D Tapi internet mahal di sini, kalo di sana lumayan mahal juga kah, Mbak? Pasti cepet ya koneksinya

      Hapus
    6. blom tentu lho kali kl aku dengar suaramu bagus jg seperti penyanyi :)

      di rumah kami buat Internet sama telpon 30 Euro perbulan nya, koneksinya sangat cepat mnrtku

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Penyanyi abal-abal :p

      Hmm.. Biayanya tinggi ya, Mbak.. Tapi kalo internetnya cepet ya worth it banget :) Internet di sini so so lah, cuma yang oke ya yang pake kuota gitu

      Hapus
  2. Hahaha coba deni baca postingan ini deh pasti besoknya nyanyi lagi wakuncar, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa ditampol pake gitar aku Bang, kalo dia tau aibnya ku sebarin di sini :p

      Hapus
  3. Wikikiikikkk...jadi ceritanya cinta diantara dua pagar iniiihhh...cie-cie...
    *langsung disodorin kuro ama beby, gue dicakar kuro,,adaw adaw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiiiih Mbak Pu, ngga mau ah ama berondong lagih! Wkwkwkwk.. :D
      *langsung nyodorin Kuro* *ternyata Kuro suka sama Mbak Pu* *akhirnya nempel terus ngga mau lepas* *rasain* :p

      Hapus
    2. aduuh gawat nih...disukain ama kuro...:D *aaah kuroooo....

      Hapus
    3. Errr.. Setelah ku pikir-pikir, ngga jadi deh :p *kabuuur* *Mbak Pu di-PHP-in*

      Hapus
  4. wakakakaka... harusnya tadi suaranya direkam dan di upload ke sini, hehehehe... kalo saya sih suka lagu2 yang agak berisik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau ah, nanti aku kualat. Wkwkwk.. Oh ya? Metal, Hardcore, Post Hardcore, atau Underground nih, Bang? :D

      Hapus
    2. Symponic metal, metalcore, thrash metal, kalo PHC gak gitu suka... hehehehe :D

      Hapus
    3. Symponic metal tuh kayaknya keren juga yak.. :D

      Hapus
    4. Keren banget, Symponic yang sering saya dengerin tuh ya Nightwish, Epica, Voices of Destiny :D

      Hapus
    5. Asiiiik. Dapet rekomen. Tengkyu, Baaang :D

      Hapus
  5. Hahahaha...si Deni tau gak ya jadi bahan gosipan di sini? :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan ngga tau ya, Mbak :D

      Hapus
  6. haha...asik dong dinyanyiin, wkwkkkk

    BalasHapus