Laman

Senin, 24 Maret 2014

Kuro Anak Lanang

Di malem yang sumuk dan bikin suntuk ini *karena harus revisi proposal lagi* tiba-tiba si Kuro anak lanang nyelonong masuk ke dalam kamar. Model kamar ku yang main tarik-dorong dari pintu triplek itu, makanya Kuro bisa buka pintunya pake moncongnya.

Seperti biasa lah, dia over acting karena aku ngga ngopenin dia. Padahal baru beberapa menit yang lalu loh aku gendong trus main kitik-kitik bareng, sampe tangan ku habis dicokotin. -_-

Ada aja akalnya. Langsung lompat ke arah ku dan asik aja gitu dipangku. Kakinya disusupin ke dalam badannya sambil merem-merem ngantuk. Dikira paha ku bantal apah! *penghinaan*

Ngga lama, mulai deh betingkah. Dari nancepin kukunya ke daster ku, mukul-mukul tangan ku kalo lagi ngetik atau pegang mouse, sampe ndusel-nduselin. Terpaksa aku ngalah.

"Kamu tau ngga sih kalo aku lagi sibuk?" tanya ku sambil ngunyel-ngunyelin perut Kuro.

Yang ditanya malah diem aja keenakan.

"Makanya aku ngga bisa lama-lama main sama kamu kali ini. Soalnya aku harus ngerevisi proposal," lanjut ku lagi sambil jawil pipi tembemnya.

Eh, Kuro tiba-tiba berdiri gitu sambil ngeliatin aku. Tampangnya serius kali. Trus dia bilang, "Krrr.. Krrr.." lalu masuk ke rak meja belajar favoritnya buat bobok. Aku terharu.


Sikunting.. Aku merindukan mu..

Hahah.. Kenapa tangannya Kuro kayak mau meluk gitu ya? Apa dia lagi mimpiin Sikunting? Lebay kali lah anak ini. Tiap pagi selalu kencan pun. Kurang puas apa.

Tolong.. Jangan paksa aku..


Uuuuh.. Liat foto yang ini pengen langsung ngunyelin perutnya. Gembuuuuull.. Eh tapi entah kenapa hari ini Kuro makannya sikit. Baru abis dua mangkok makanan kucingnya. Biasanya kan tiga mangkok. Hiks.. Apa karena lagi galau ya jadi ngga selera makan dianya?

Apa yang digalauin sih orang Bluwek juga jarang pulang kok. Kan Sikunting selalu bersama diri mu sih, Kuro.. Cuma jangan sampe kelen tinggal bareng ya. Akuh engga rela!

Berhubung dese lagi pules, kesempatan donk bisa lanjutin ketikan yang tadi. Cetak-cetuk-cetak-cetuk. Aku betul-betul konsen, sampe akhirnya aku denger ada bunyi ritsleting dibuka.

Dan ternyata..

Aku ngga ngapa-ngapain koook.. Beneraaann.. Cuma pegang-pegang doaaaank..


Kenapa dompet hp ku tiba-tiba uda ada di situ siiiikk?? Padahal kan aku taruh di rak atas dari rak Kuro bobok.. Kek mana caranya bisa diambil Kuroooo??? -_-

Jangan-jangan Kuro terinspirasi dari kartun ini..

www.thegamercat.com


Bisa gawat nih, lama-lama diembat juga isi dalam dompet hp ku.. Mana semua kartu di situ lagi, termasuk kartu ID Criminal Case. Nanti ngga bisa dapet gratis main 1 jam donk di warnet langganan. Ihik

Sorry Kuro, mulai besok kamu dihukum. Potong jatah kencan mu 2 jam! *kemudian disayang-sayang Kuro* *langsung melting*

65 komentar:

  1. Jangan kandangin sayaaa *Eh. masih berasa jadi Kuro, hhaha :P
    Boboknya pewe sekali yak, seperinya dia pulas dan sambil mimpiin Sikunting (sok tahu). kalau dompet hilang gampang kan, mbak. bisa dilacak, ala Criminal Case :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kenapa sik Bang, pengen jadi Kuro terus. Pengen aku sayang-sayang yah? *eh*
      Iya, dia kalo bobok ya kayak pingsan gitu. Hahah.. Banyak pose pulak.

      Ngga bisa Bang, soalnya ngga ada partnernya :p

      Hapus
  2. haha...ada2 aja...lucu banget ya si kuro, apalagi lihat badannya yang bersih....sukses ama proposalnya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo liat langsung lebih lucu lagi Bang, sayang banyak momen yang ngga keburu difoto. Iya dia aku mandiin 2x seminggu karena suka guling-gulingan di pasir. Jorok banget deh.
      Makasih doanyaaa :)

      Hapus
  3. haha kuro2 bikin gemes kamu, aku juga punya kucing beb ada 12 dan kalo lagi pada manja ampun2an, pengennya diuyel2 semuanya,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Ciyus Mbak, ada 12 ekor? Capek donk ya ngunyelinnya, tapi pasti nyenengin :D

      Hapus
    2. serius ada 12 belas,paling capek bersihinnya kotorannya tapi seneng kalo lagi pada manja

      Hapus
    3. Wah.. Ya jelas capek ya Mbak, aku ngurus satu ekor aja lemesnya minta ampun. Hihihi..

      Hapus
  4. kuro semakin nggemesin ya beb,, tapi sy lg sebal sm kucing kampung dirumah... sudah dijatahin makan sama bond masih sempet juga nyolek2 ikan di meja makan..... igh.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Rhey, makin banyak tingkahnya.. :)

      Heheh.. Kalo kucing liar memang suka gitu Mbak, karena ngga ada tuannya.. Meskipun kita sering ngasih dia makan tapi tetep aja mau nyolong. Semprotin air lemon aja di tempat biasa dia ketahuan masuk, nanti ngga mau masuk ke situ lagi tuh, Mbak

      Hapus
  5. lucu yah hehe, wah lagi proposal tah, semoga berhasil yah neng beby ,ngambil jurusan apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya nih, makin lucu aja si Kuronya..

      Aku ngambil jurusan sastra di Sastra Jepang, Bang. Amiiin.. Terima kasih doanya :D

      Hapus
    2. wow boleh nih belajar bahasa japan sama beby :) iya terima kasih kembali :)

      memang kucing selalu lucu apalaggi niat untuk merwatnya

      Hapus
    3. Boleeh.. Tapi aku ngga jago bahasa Jepang loh, Bang. Hahah.. :D

      Iya bener, dari awal aku emang uda niat banget buat ngerawat Kuro, ngga sekedar sayang-sayang donk :)

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    5. yah pasti sedikit menguasai bahasa jepangnya beb :D

      kucing juga hewan kesayangan Nabi kita :)

      Hapus
    6. Heheh.. Iya sik :p

      Makanya aku juga ngga ragu buat nyayangin kucing, Bang ^^

      Hapus
  6. hmm.. gamers ya beb.. sama dong.. *angkat dagu* sayah mainnya Hay Day :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Mbak Piiit..
      Aku ngga berani nyobain HayDay karena PASTI nyandu deh. Atuuuut ah.. Wkwkwk.. Ini aja susah berhentiinnya, padahal mainnya kan nyelidikin pembunuhan yak. Jadinya aku main game offline aja sejenis My Farm Life :p

      Hapus
    2. saya juga main tuh CS ,hehe sekarang udah ganti fb jadi jarang main :D

      Hapus
    3. Oh ya? :D
      Sekarang uda buka kota baru Bang, Pacific Bay. Makin seru loh. Hihihihi

      Hapus
  7. huahahaha...kuroo..ambil sini dompet si beby, trus paketin ke aku ya...
    sukses ya beb proposalnya, smoga ga ada revisi lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahahah.. Aduuuh idenya itu loh Mbak, ujung-ujungnya Kuro disuruh ngirim :D
      Amiiin.. Makasih doanya ya, Mbak ^^

      Hapus
  8. Bahahahaha. Iiiiih Kuroooooo. Kangen deh pengen lihat kamyu.. Pengen uyel-uyel perutnya ituloh beeeb. Lucuuuuk!!!
    Semoga cepet kelar yaaa proposalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next kalo main ke Medan lagi aku bawa Kuro deh.. Tapi jangan komplen ya Bang, soalnya dia kalo uda diunyelin ngga mau berhenti! Wkwkwk..
      Amiiin.. Makasih doanya ya, Bang :D

      Hapus
  9. Aiiiih...
    unyu sekali si Kuro iniiiiiiiih!
    *kitik kitik perutnya*

    Udah kelar belum nge revisi nya Beeeb?
    Sini Kuro nya titipin dulu biar main ama Fathir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Tengkyu, Teeeh..
      In Shaa Allah ini revisi terakhir.. Dititipin ke sono? Ngga mau ah, nanti Kuro jadi sayang sama Fathir trus ngga mau pulang :p

      Hapus
  10. Bonding kucing tuh penting juga ya beib,uda kaya sama anak hihihi...
    Hahaha...mungkin id criminal case diajukan kuro spt dirimu ga sering kesana beib...ngiri dia,pengen juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa... Terapin ke Kuro ah, yang Mbak Pu posting semalem. :p
      Tapi agak susah nih, soalnya aku gampang melting kalo liat dia manja-manja gitu..
      Hahah.. Bisa gawat ya kalo dia mau main game juga :D

      Hapus
  11. aku juga punya kucing tapi gak semanja itu, dia cuek, kecuali kalau minta makan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Tiap kucing karakternya beda-beda ya, Bang :)

      Hapus
  12. wah .. kuro matre juga ya ? hihihi .... jangan jangan ntar dia telpon telponan dhe sama kucing lain ?hihihi ngakak nih aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya nih Mbak El, sebel deh jadinya.. Kepooo bener jadi kucing. Hahah.. Lha berarti dia ngeduain Sikunting donk? :p

      Hapus
    2. kalau iya berarti ada bakat Playboy juga dia ya ? hihihi

      Hapus
    3. Huwaaa.. Langsung Kuro aku steril Mbak El, kalo sampe kawin terus gitu. :p

      Hapus
    4. hihihi ... namanya juga kucing Beb :)

      Hapus
    5. Iya Mbak, tapi ya ngga tega mau steril dia.. Heheh.. Dia mau punya kehidupan juga.. Kecuali uda mengganggu kesehatannya ya, baru aku pikirin lagi :)

      Hapus
    6. khan dia nggak akan bunting Beb ? :)

      Hapus
    7. Iya sih, tapi biasanya kalo kucing jantan uda kawin suka pipis sembarangan trus ngga mau makan, Mbak.. :( Bisa kena sakit infeksi kadang-kadang

      Hapus
    8. yg ini aku malah baru tahu :)

      Hapus
    9. Soalnya kucing-kucing ku dulu pada gitu, Mbak..

      Hapus
  13. ngomong-ngomong tentang kucing, kemaren ada temen nginjek kepala kucing. Kasian banget sampe berdarah gitu telinganya katanya.. hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaaaahhh? Itu kenapa bisa nginjek kepala kucing gitu, Baaaanngg?? Sampe berdarah lagi.. Kasian kali :'(
      Trus temennya abis 'nginjek' itu ngapain?

      Hapus
    2. Pas lagi bawa aer panas, kucingnya ngikutin mulu, Terus ngga sengaja keinjek.
      Abis nginjek dikubur, tapi anak temen saya (yang nginjek) sampe shock selama 2 hari-an gegara kucing kesayangannya keinjek sadis gitu. Tapi udah kembali normal setelah dicariin kucing kecil lain yang mirip-mirip gitu.

      Hapus
    3. Duh kasian banget.. :( Jadi ikutan sedih.. Karena kalo miara biasanya uda jadi bagian keluarga kan..
      Syukur deh dapet penggantinya. Semoga lebih hati-hati ke depannya

      Hapus
  14. Balasan
    1. Hihihi.. Main ke Medan Mbak, kalo mau nguyel langsung :D

      Hapus
  15. kuro anak lanang, eh ternyata nama kucing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan sembarang kucing dia, Baaang :D

      Hapus
  16. lucu banget kucingnya..
    kalo punya anak saya bagi dong kak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dia jantan loh, Bang.. Lagian kalo punya anak gimana ngirimnya coba :D

      Hapus
  17. Hahhaa... akuh pikir si kuro itu anak kamu mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukaaaann.. Ini mah belahan hidup akuu :p

      Hapus
  18. wah tingkah si kuro lucu juga kak bikin gemes ehehehe :D
    biasanya kalau sudah lengket sama si empunya, dia suka nempel terus lengket kayak perangko hehehe :D

    untung aja di rumah nggak ada kucing yang lengket sama saaya soalnya saya takut kalau di cakar kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih, malah cenderung posesif, Rin.
      Tapi nyenengin kok, soalnya katanya kan kalo punya piaraan dan suka interaksi gitu bikin bahagia ya. :)

      Wkwkwk.. Mereka kalo uda nyakar suka ngga sadar ya kalo kitanya kesakitan :D

      Hapus
    2. kalau dicakar, mungkin gantian cakar juga ya kak, biar sama-sama sakit hehehe :D

      Hapus
    3. Hahah.. Betul juga ya, Rin. :D

      Hapus
  19. lucu.. bersih pula...
    salam kenal mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Makasih, Mbak..
      Salam kenal kembali :)

      Hapus
  20. Aku pikir tadi co nya hahaha, ternyata kucing. dan gw paling geli kalo ada kucing masuk rumah. Di rumah ku ngak ada peliharaan sama sekali, kurang begitu telaten melihara beginian :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga punya cowok, Abaaaannnggg.. *nangis sesunggukan*
      Ya kasian juga piaraannya kalo ditinggal pergi terus, Bang Cum. Karena kalo kesepian pasti mereka jadi pendiam gitu, Kuro aja kalo ngga ketemu aku seharian bisa misuh-misuh dia. Heheh..

      Hapus
  21. unyu-unyu ya mbak si kuro
    hihihi

    BalasHapus