Laman

Rabu, 19 Maret 2014

Kopi Darat Kedua

Jujur..
Aku baru tau kalo mau komen di blog ku ini ada captchanya karena Mbak Eda yang ngasihtau. Dan reaksi ku langsung lemas, letih, lesu dan lelah tak berdaya. Aku hinaaaa... *nangis sambil hentak-hentakin kaki*

Perasaan uda ngatur deh setelan di akun blogger tercinta ini. Tapi ternyata malah balik lagi ke pengaturan semula. Huhuhu.. Berarti uda berjalan selama hampir setahun donk ya..

Uda gitu, ngga tau malu pulak lah si pemilik blog yang cantik jelita ini, sempat manggut-manggut bahkan nimbrung waktu ada blogger yang ngebahas kurang enaknya kalo komen tapi ada kode captcha. Oh.. Pengen langsung ngumpet di bawah ketek Mama. :(

Makasiiiih banget yah, buat temen-temen yang komen di blog ini sewaktu masih ada kode-kode yang kemaren. Uda aku benerin nih.. Kalo sampe ada lagi, kirim virus ke Google. Hihihi.. :p Ngga kok, becandaaa.. Paling asal lempar doank.. *eh*

So, cerita hari ini..
Aku kopdaran duoooong sama Bang Dani. Yiiihaaa~

Kopi darat kedua ini emang agak-agak gimana gitu, soalnya mendadak sih. Syukurnya dosen ku masih menikmati keindahan bunga sakura di Jepang sana, jadi bimbingan buat hari ini dibatalin deh.

Semalem tetiba doski ngasih tau eike kalo besoknya mau ke Medan, ada urusan sama klien. Huh.. Yang uda kerja ntuh.. Keren bener sik cara ngomong 'klien'nyah.. Aku kan pengen juga. -_-

Tapi sayangnya, dese ngga bisa lama-lama di Medan karena ngga ada yang jagain Aaqil, si-anak-lanang-yang-luar-biasa-gantengnya. Bul lagi dinas juga katanya. Jadi Bang Dani mesti pulang hari ini juga. Trus tadinya Mbak Non pengen ketemuan, berhubung ada sedikit urusan jadi ngga bisa deh.

Kami janjian di Stasiun Kereta Api Medan, khusus yang mau ke Bandara Kuala Namu. Langsung keliatan lah, secara dese pake kemeja pink gitu loh! Buahahah..

Ngga ada fotonya sama aku, kalo mau ya tunggu aja cerita di blognya yah. Hahah..

Orangnya jangkung *ternyata* *kirain kecil* *aku tertipu* dan ya friendly abis. Kayaknya kalo kopdaran sekali lagi aku mesti sewa enggrang. Kebanting kali tingginya, woi! Ya Allah.. Dosa apa hamba..

Untung lah keadaan jalanan Medan lagi bersahabat. Tau pulak ya ada tamu agung yang datang. Kasian ku rasa kalo sampe ngerasain derita anak Medan selama ini. Bhihihi.. :p

Eh, lagi asyik-asyik ngobrol uda harus udahan karena kereta apinya uda mau berangkat. Yah.. Padahal masih nanggung cekikikannya.

Safe flight, Bang Dani.
Semoga ada kesempatan buat ketemuan lagi yawn..


Aku juga pengen ketemu sama Bang Dani, Beb!


Boleh sih, asal kamu mau dikandangin. Hihihi..
 
Yang pernah kopi darat kedua, boleh donk diceritain di sini.. :D

50 komentar:

  1. kukira kamu sdh tahu nih, jadi ya aku nggak memberitahu krn mnrtku captchanya nggak sulit buat dibaca Cuma angka doang, jadi ngak masalah buatku Beb, nggak tahu ya buat bloger lain, yg jadi masalah itu kalau pakai huruf bertumpuk tumpuk nggak Jelas wadewww ... blom ditolak terus padahal serasa dah bener nulisnya :(

    wah .. fotonya kopdarnya mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya, ngga papa, Mbak El.. Oh yang angka-angka itu ya? Tetep aja kan nyebelin. Hihihi..

      Foto kopdarnya ngga ada sama aku, Mbaaaak.. Masih sama Bang Dani. :p
      Entar aku mintain deh, biar bisa diupload

      Hapus
  2. aku pernah ya protes sama Blogger krn sulit bgt mau kirim komen yaitu pakai captcha yg numpuk2 sdh gitu ditolak mulu, dianya bilang ke aku krn kl ngak dikasih itu spam akan nyerang blognya jadilah aku ngerti krn blogku juga bgt sebelum kukasih yg ada centang itu, kl di blogmu ini aku nggak harus ngulang sih, krn Jelas angkanya dann ngak pakai huruf yg numpuk numpuk, jd ya kepikir mungkin kamu diserang spam juga krn pasang captchanya, khan ya nggak ada yg protes ya di sini sebelumnya, mungkin mereka jg mikir sama

    btw, cek imel ya, thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Ternyata karena banyak yang spam toh. Alhamdulillah yang nyepam ke sini sedikit Mbak, makanya aku ngga pengen ada captcha. Heheh.. Agak ribet emang ya kalo pake, mata sampe jereng ngeliatnya.

      Uda dibalas ya, Mbak El :D

      Hapus
    2. iyaa, kasihan jg mungkin buat dia hanya captcha caranya, jd yg baca hrs maklum, soalnya kl disernag spam itu bisa ratusan lho, klenger aku pernah mengalaminya , kriting ini jari menghapusnya hihihi

      dah dibales balik :)

      Hapus
    3. Iya.. Kok jahat banget yang nyepam itu ya, Mbak? Sampe ratusan pulak.. Eh tapi bisa direport kan ke Google biar dibanned permanen link spamnya.

      Hihihi.. Cek ah. :D

      Hapus
    4. iya, ratusan berkali kali ,yg kutahu nawarin tas Hermes dlll barang barang bermerk gitu pokoknya jualan, setelah kukasih centang itu hilang mereka, khan capek nyentang terus ya hihihi

      krn sdh Kapok mereka kukasih yghrs nyentang itu ya ngga perlu kulaporkan ke Google, makanya kasihan yg kebingungan nyari cara stop spam kl blom punya askimet spt yg di WP itu ya

      Hapus
    5. Hahah.. Itu pake sistem Mbak, pake robot spam namanya. Ngga bisa nyentang, makanya ilang deh. :D
      Aku juga mau bikin ah, kali aja bisa..

      Iya nih, lagi googling juga gimana cara stop spam. Kali aja bisa bantu orang yang kena kan..

      Hapus
  3. nice pos kak salam kanal somoga makin sukses kedepan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya..

      Salam kenal juga :)

      Hapus
  4. sama kayak mbak el,, gak masalah ada captchanya asalkan angka2 doank jd gampang,, kalau yg huruf2 besar kecil trus sudah 2kali nyoba gagal maning biasanya lsng berenti mood mau koment xixixixixixixi
    kupikir bebi sengaja masang captcha.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung masih angka-angka yah, Mbak Rhey.. Sempat huruf, ya uda lah. Sepi lah blog ku. Hahah..
      Berarti banyak yang nyangka aku sengaja masang yah? Lha akunya dodol, ngga tau kalo captchanya kepasang lagi. Ihik

      Makasih banget deh sama temen-temen yang setia komen di sini :D

      Hapus
  5. Kopdar itu menyenangkan! sungguh! Biasa berinteraksi di dunia maya, kemudian ketemuan langsung di dunia nyata. duh senengnya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee.. Setuju banget, Bang. Rasanya gimanaaa gitu. Heheh.. :D

      Hapus
  6. hahaha beeebb.. untunglah dirimu cuma pake captcha doang... kalo abis captcha trus dimoderasi juga baru dehhhh dikomplen :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Pit, langsung lemparin telor kalo sampe kejadian gitu, Mbak. Aku relaaa... :p

      Hapus
  7. Huahaha kirain emang km sengaja pake captcha beb.. Emang agak riber sih kalo ada captcha tp kalo cm angka2 gpp dan gak pake di moderasi juga hahaha.. Ah kopdar itu emang selalu seru ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiks.. Banyak yang ngira aku sengaja.. Padahal ngga sengaja loh, Re. Suwer. *pembelaan*

      Btw, kapan nih ke sini biar kopdaran? Bisa ketemuan sama Mbak Noni juga looooh. Hihihi.. Kompor deh

      Hapus
  8. Kalau saya mau ada atau tidak, gak masalah. tapi memang lebih mudah tanpa melewati si captchanya, huhaha. *tetap maunya yang mudah:D. oleh karena saya juga nggak makai itu, mbak. hhehe..

    Wihi, kopdar gak ngajak-ngajak. ikut dong, tapi gak perlu dikandangin dulu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Betul lah tu Bang, semua orang juga maunya yang gampang. Males susah-susah. :D
      Tapi aku tetep komen kalo ada yang pake captcha. Penasaran soalnya. Wkwkwk..

      Boleeeeh.. Sini lah dateng ke Medan. Eh, jadi temennya Kuro donk kalo dikandangin juga :p

      Hapus
  9. si capjay ini sangat mengganggu terutama ketika koneksi internet sedang lemot, kadang tidak nampak sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, agak annoying yah.. Tapi kalo banyak yang nyepam juga, ternyata banyak yang terpaksa pake.. :(

      Hapus
    2. hahaha bener apa yg di katakan mas joe.. kalau koneksi lemot pasti kode captcha kagak kelihatan.. hehe

      Hapus
    3. Huwaa.. Maaf maaf. Ngga bakalan gitu lagi deh.

      Hapus
  10. Bebyyyy... busy weeek. Kemaren nyampe rumah langsung tepar dan gak bisa ngapa-ngapain padahal harus jagain Aaqil. Huhu.

    Terimakasiiih yaaaa.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aa~ Daijoubu ne ;)
      Nikmatin dulu waktu buat santai-santai sambil ngejagain Aaqil Bang, sebelom kerja lagi. Hihihi..

      Kembali kasiiiihhh... :D

      Hapus
  11. wah asyik nih bisa kopdaran sama teman. Saya malah belum pernah kak, soalnya takut hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau coba kopdaran, Rin? :)
      Pilih yang ngerasa cocok dan nyaman aja, kalo mau.. Seru loh, bisa nambah temen di dunia nyata kan. Heheh.. Tapi semua emang tergantung pilihan yah, mau atau ngga :D

      Hapus
  12. Eahh....sama ky mb ely, kukira dirimu emang sengaja say.
    Eh, ini postingan rabu ya? Aduuh maafkn aku telaat ya say, beh riweh dua minggu ini ngakak kiya.

    Eh cieee yg kopdaran, si dani beneran diem bentar gitu emang dipanggil dirimu? Hihihi...
    Jadi pgn ke medan juga...kulinernya pastinya pengeeen...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sengaja nih, Mbak. Hiks..
      Eh ngga papa loh, Mbaaaak.. Aku sangat-sangat maklum kok. Heheh.. :)

      Ihihihi... Iyah tauuu.. Dese nelepon aku trus sempat diem pas aku ngomong. Trus akhirnya ngaku deh kalo diri ku galak, sempet berasa dimarahin. Kena deh sama orang Medan :p
      Ayooo ciniiii... Bakalan aku ajak keliling kuliner. Suwer :D

      Hapus
  13. baru nih datang ke sini Beby, abis dari tempatnya Dani..

    aku juga baru aja kopdar dgn Dani, cuma sebentar aja sih, nggak sempat ngobrol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. Makasih uda dateng berkunjung ya, Mbak.. :)
      Oh ya? Wah.. Sayang yah ngga sempat ngobrol pas kopdaran. Moga di lain waktu ada kesempatan buat kopdar trus ngobrol banyak ya, Mbak..

      Btw, salam kenal, Mbak Monda ^^

      Hapus
  14. Duh asyiknya Kopdar dengan orang-orang yang mempunyai kesukaan yang sama. Komunitas blogger gitu lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Alhamdulillah bisa bertemu dengan blogger favorit.. Mana low profile lagi. Heheh.. :D

      Hapus
  15. saya kira cuma saya aja mbak yang punya pengalaman begitu :-) ,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritain donk Bang, kalo ngga keberatan :D

      Hapus
  16. Bener tuh, capcay eh captchanya bikin susah komen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang uda ngga ada capcaynya lagi kaaannn? :D

      Hapus
  17. Emang capcay bikin males buat komen :)
    yah kalo masih pake capcay tapi auto approve si masih mending lah tapi ini mah masih ada aja yg pake capcay terus masih dimoderasi pula :(

    *suka susah bacanya numpuk2 tulisannya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Iya, Mbak.. :D
      Tapi emang ada yang bikin karena blognya keseringan dikirim spam sih, makanya aku maklum kalo ada blog yang pake capcay :p

      Hapus
  18. ga apalah pake capcay juga tapi yang mudah2 saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Capcaynya uda dibuang :)

      Hapus
  19. aduh beby fotonya ganti dong,kayak ngambek aja...

    BalasHapus
  20. ga apalah ga pakai capcay kan yang punya pantau terus 24 jam

    BalasHapus
  21. beby kok sekarangmah nunduk bae,,ga punya duit yaa..

    BalasHapus