Laman

Senin, 17 Maret 2014

Kaki Besar

Lagi ngga ada ide nih. Hahah.. Ngga papa lah ya ngebahas kaki kali ini. Tenang aja, aku ngga akan ngebahas yang horrornya kok. Heheh.. Justruuuu yang aku bahas tuh kaki ku sendiri. Kaki besar, lebar, kayak pisang goreng. Dan pisang goreng itu paling enak ditemani sama teh atau kopi tubruk. Apalagi makannya pas sore-sore mendung gitu.

Ha? Kenapa jadi bahas pisang goreng sik? Hihihi.. Oke oke, masalah pisang goreng kita bahas besok-besok aja ya. Kali ini bahas kaki besar dulu. Kan mesti konsisten. *nyengir*

Bentuk telapak kaki ku melebar dengan tulang punggung kaki yang cukup tinggi. Persis kayak pisang goreng. Sorry kalo dibahas lagi, tapi setelah aku perhatikan dengan seksama ya memang mirip kali dua benda ini. Agak-agak sinkron ku rasa.


Kaki ku dulu.. Tak begini..


Trus ukuran kaki ku juga jadi makin panjang. Masa di usia ku yang sudah cukup tua matang ini, si kaki masih aja terus berkembang dan bertumbuh. Huh. Kebanyakan beli sepatu tapi ujung-ujungnya jadi sempit, karena uda ngga muat lagi. Mama pun uda ngga bisa lagi aku wariskan. Loboknya luar biasa. Uda diganjel tissue atau busa pun masih belom pas juga.
 
Mau dikasih ke Maol, secara ukuran sepatu kami satu nomor, tetep aja ngga muat. Karena bentuk kaki ku yang lebar *tsk* sedangkan kaki Maol panjang dan ramping. *sirik berat* Paling bagus kalo pake ujung lancip. Dan aku harus tetep setia dengan ujung bulet. -_-
 
Tapiiiii..
Kaki model begini paling banyak cocoknya kalo dipakein berbagai jenis sepatu. Mau wedges, platform, pump-shoes, flat, ankle boots, etc bakalan oke deh. Asal jangan pake high heels model tali-tali aja. Serius deh, makin gembul tuh kaki jadinya. Hihihi.. *ngikik*
 
Eh, jadi kepikiran buat ngasih tips bagi si kaki lebar ini. Hahah.. Tapi mesti dibarengi foto kali yak, biar eye-catching. *kedip-kedip*
 
Kalo bentuk kaki kamu gimana? Kaki lebar juga kah? :D

56 komentar:

  1. LOL.. omaygat bebiiiihhhh lobok itu apaan??

    BalasHapus
  2. jarang perhatikan bentuk kaki, tapi kayaknya bagusan kaki gue deh, haha*Ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manah? Manah? Tunjukin fotonyaaah! *esmoni* *hihihi*

      Hapus
  3. kakinya langsing gitu ya kok dibilang lebar ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius, Mbak El? Ini (telapak) kaki ku lebar banget loh.. :p

      Hapus
    2. Miapah? Mie ayam apa mie goreng? :p

      Hapus
  4. Lhooo...
    emangnya Beby masih dalam masa pertumbuhan kaaah?
    kok kaki nya masih memanjang sih..
    bangkrut buat belis sepatu dooong...hihihi...

    Kalo kakiku sih yah....ah sudahlah gak usah dibahas...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku uda tueeeek, Teh Erry.. Seharusnya kakinya ngga numbuh lagi donk.. Ya kan? Tapi ini kenapa masih manjang juga. Hiks.. Iya bener, bangkruuuut.. :'(

      Ih jadi kepoooo.. Hahah :D

      Hapus
  5. Sama beib,kakiku jg ky pisgor. Lebar jadinya beli sepatu yg depannya hrs bulat dan lebaaar. Agak susah nyarinya, biasanya sepatu kan sempit gt lebarnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Sama kita ya, Mbak Pu..

      Eh tapi kaki ku justru lumayan banyak loh sama beberapa jenis sepatu. :p
      Next aku share ah, siapa tau cocok juga buat Mbak yah. Heheh

      Hapus
    2. Mesti kumpulin foto nih :p

      Hapus
  6. knp jd ngomongin kaki??? *sembunyiin kaki di balik meja*
    untungnya yg diomongin kaki ya, bukan betis *ngerasa betisnya segede pemukul kasti*
    kayanya kakiku panjang dan ramping deh beb.. tapi gak semulus kulit kakimu...hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada topiiiikkk.. Hahah.. Fakir ideeee :p
      Ah lain kali mau ngomongin betis ah. Hihihi... *melet ke Mbak Eda lagi*

      Ini juga efek dari lighting, Mbak.. Ngga semulus ituu :D

      Hapus
    2. huwaaaa...salah ngomongin betis inih :)))
      tapi masih sekseh dong kaki eykeh #najis :)))

      beb...capcaynya diilangin dong... kadang refresh mulu padahal udah bener hurupnya :(

      Hapus
    3. Hahah.. Yang penting kan diri mu uda laku, Mbak. Wakakakkk :p

      Ha? Ada capcay di blog ku? Serius? Huwaaa.. Baru sadaaarr :(
      Maaf maaf, uda disikat abis ya, ngga ada lagi jadinya. Ihik

      Hapus
  7. kaki kamu masih bagus beb, kalo aku malah kakinya imut bener jadi kalo nyari sepatu dewasa ukurannya paling minim hihihi...

    btw salam kenal yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Yang penting masih ada ukuran ya, Mbak.. :)

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  8. Jadi teringat kaki pacar saya yang lebar :D paling ribet kalo lagi nyari sepatu haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahah.. Betul kan, agak ribet kalo nyari sepatu. :D Tapi tetep cakep donk pacarnya? :p

      Hapus
  9. kaki besar memang bikin kita nggak pedhe ya kak. Tapi meskipun demikian, kita harus tetap bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh yang diatas, kita tetap bersyukur karena kita masih punya kaki, daripada yang tidak punya :)
    Tapi menurut saya sih, pedhe aja lagi. Kan orang melihat kita bukan dari kakinya, melainkan dari wajah dan penampilannya. Iya kan kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Tetep bersyukur kok, Rin.. Tapi makasih ya uda ngingetin :)

      Hapus
  10. Bentuk kakiku gak terlalu besar, malah terlalu kecil untuk postur tubuh seperti saya, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Bang? Coba sekali-sekali posting. Pengen liat :p

      Hapus
    2. Orang bilang, tangan dan kakiku itu kayak cewek bentuknya... btw masak posting kaki sih? hehehe :D

      Hapus
    3. Hihihi.. Lentik kali ya jarinya? :p
      Ya ngga papa donk, kan sekarang banyak tuh kaki yang pada selfie :D

      Hapus
    4. Iya, selfie dua kaki gampang, selfie dua tangan gimana caranya ya?? :D

      Hapus
    5. Pake self-timer duooonk :p

      Hapus
  11. Balasan
    1. Iya, Mbak Non.. Heheh.. Kenapa emang? Familiar banget ye?

      Hapus
  12. hahahha... kakinya....:P
    kakiku warna cokelat.. abis maen lumpur :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyesek bah denger ketawanya Bang Dyaz.. -_-
      Kirain karena ketumpahan Milo.. :p

      Hapus
  13. high heels yang pake tali-tali begitu memang cantik mbak, tapi cara pakainya ribet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, kadang ngiler liat cewek pake heels tali-tali. Kesannya elegan. Heheh..

      Salam kenal ya, Mbak ^^

      Hapus
  14. Beb kaki ku juga gede lohhhh.... Dan gendut2 tebel gitu jadi kalau beli heels harus pilih2 supaya gak kelihatan gede hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Aduh, ternyata banyak yang senasib nih. Hihihi.. *senyum licik*
      Eh, bagi tips donk, Reeee

      Hapus
  15. sebesar apapun kakimu...itu adalah anugrah yang ALLAH berikan untuk dimanfaatkan..maka bersyukurlah dan nikmatilah.....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang, In Shaa Allah bisa menjadi manusia yang selalu bersyukur. Terima kasih sudah mengingatkan.. :)

      Salam kenal kembali dari Medan ^^

      Hapus
  16. Ooo, kalau ukuran kakinya besar, pakai sepatu yang bertali nggak cocok ya, Mbak? Istri saya nggak punya sih kayaknya sepatu yang ada tali-talinya, meskipun kakinya nggak besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya gitu Bang, karena jadi terkesan makin gendut gitu. Ngga ada cakep-cakepnya malah. Hahah..
      Oh ya? Memang jarang sih yang suka sepatu tali-tali gini. Cuma bisa dipake di acara formal keknya :)

      Hapus
  17. kalo kakiku memanjang dan bagus, pengen tahu banget apa pengen tahu aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau tau ah. Pastiii banyak bulunya. Hihihi.. :p

      Hapus
  18. Kaki kita sejenis :))) sama2 berpostur lebar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jadi inget pisang goreng ngga, Bang? :D

      Hapus
  19. kakiku berbentuk kaki. ga bisa deskripsiin kaya gimana. hehe
    main juga ya ke blog probadi ane :)

    www.irvanrobiansyah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Bentuk kaki kayak bombon kaki?
      Sip, siap meluncur.

      Salam kenal ya, Bang ^^

      Hapus
  20. yang penting disyukuri aja mbak, mau kecil mau besar toh itu udah menjadi ciri khas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah tetap bersyukur, Bang.. Terima kasih ya sudah mau mengingatkan :)

      Bener juga, ada ciri khasnya ya. Jadi ngga mainstream.

      Salam kenal ya ^^

      Hapus
  21. Kalo kakiku ramping maju kedepan hahaha, terlihat indah dan sekseh #melipir

    BalasHapus
  22. kakiku kurus panjang.. bgus sich pake sepatu apa aja cuma karena ukuran 40nya itulooo jd agak susah cri yang cantik krn kebanyakan yang bgus2 itu sizenya 38-39 hikzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uh.. Bagus banget kakinya, Mbaaak..
      Kalo ukuran 40, banyak kok temen aku yang ukuran segitu. Biasanya mereka dapet yang bagus kalo merk luar. Heheh..

      Hapus
  23. walaupun kakinya besar, yang penting tampil cantik ya kak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Tapi aku jarang banget tampil cantik, soalnya pake kets mulu. Hahah..
      Yang penting tetep bersyukur aja, kayak yang kamu bilang ;)

      Hapus