Laman

Sabtu, 29 Maret 2014

Gombal Gambil

Yang namanya cowok pasti seneng ngegombal. Dan yang namanya cewek pasti seneng digombalin, meski pake acara jual mahal. Wkwkwk.. Percaya la, cewek tuh ngga mau kalo cowok tuh sampe tau kalo sebenernya si cewek ini seneng dengerin rayuan-rayuan maut aka gombal gambil ini. Kecuali ceweknya emang galak kek aku :p

Pertama kali digombalin itu waktu aku kelas VII. Dengan muka culun, pake kacamata bergagang tipis kayak kawat jemuran dan rambut panjang megar berkibar-kibar ternyata bisa loh ngebikin seorang cowok klepek-klepek. Hihihi.. Bangga sikit la ceritanya, secara tuh cowok kan keren dan.. botak!

Tiap hari kerjanya ngintilin terus kalo pulang sekolah. Kan aku naik angkot kalo mau pulang tapi ke jalan rayanya harus jalan kaki dulu dari sekolah. Pas ku pikir-pikir kok sanggup kali ya jalan kaki segitu jauhnya, mana panas trus belom makan kan laper bikin lemes. Tapi kek mana lah, ngga ada yang bisa jemput. Jadi siapa bilang anak tunggal itu enak? -_-

Eh maap jadi emosi..

Lanjut lagi ya.
Jadi si cowok botak ini ngintilin aku di belakang pas jalan kakinya itu. Aku kan sukanya sendirian kalo pulang, soalnya ngga perlu ngobrol. Capek ini mulut. *kena karma* *sekarang hobi nyerocos* Aku ngga pernah menyadari kalo cowok ini ngintilin. Emang aku yang suka ngga peka dan terlalu cuek kali ya. Tapi ketahuan juga tuh akhirnya, pas aku jatuh kesandung batu. Ihik. Dan cowok ini nolongin dooonk. :D

A (aku), B (Botak)

B : "Eh kamu ngga papa?"

(bantuin aku berdiri)

A : "Ngga.."

B : "Kok kamu bisa jatuh sih? Kamu pusing?"

A : "...."

B : "Sakit ya? Mau pingsan?"

*tahapa kali ah, uda tau orang jatuh malah bawel lagi*

A : "Kau kok manggil aku kamu-kamu sih? Risih aku dengarnya"

Apaaaaa yang ku jawab itu cobaaaaa??? *jedutin kepala* Pantesan jomblo terus orang ngomong suka njeplaaaakkkk.. Plak!

B : "Iya soalnya aku suka kamu.."

Itu yang namanya jantung uda ngga karuan lagi berdetaknya. Deg-degan setengah mati. Mana bilangnya di waktu yang ngga tepat lagi. Coba pas candle light dinner *dijejelin lilin*

A : "Oh.."

B : "Kamu itu ngga kayak cewek-cewek lainnya yang mentel, suara dicemprengin trus jontik kalo sama cowok. Aku suka cewek yang kek gitu, apalagi kamu imut kali kek marmut"

A : "Oh ya.."

B : "Iya, percaya la. Aku suka kamu itu tulus kok, ngga macem-macem. Cinta ku sedalam lautan yang banyak ikan hiunya!"

Mendadak horror nih.. Ini mau ngegombal apa mau membunuh ku pelan-pelan sih? Masa ngibaratin lautan pake embel-embel banyak ikan hiunya.. Apa maksudnya? Semprol iki bocah!

Tapi walaupun aneh gitu, aku cekikikan juga. Hihihi.. Dan si cowok botak ini nemenin aku pulang sampe simpang deket rumah. Asiknya, ongkos ku dibayarin pulak! Lumayan kan, duit ongkos ku bisa buat jajan orong-orong..

Kek gitu lah pengalaman gombal-gambil ku, cukup satu aja yang ku ceritain ya. Ini pun uda malu kali aku ngetiknya. Rata-rata absurd semua. Wkwkwk..

Ada yang punya pengalaman serupa? Silakeeeeun banget buka aib ceritain di komentar yuaaa... :D

54 komentar:

  1. hahahahaha,,,,,, baru pulang kantor eh baca ini,,, rasa capek jadi ilang euy,,, heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Semoga terhibur ya, Bang :D
      Punya pengalaman ngegombal nggaaa?

      Hapus
  2. hahah langsung bilang suka emang udah sering ngintilin mba yah

    *jadi inget seseorang kalo cerita gombal, dia paling ga suka digombalin tapi cowo2 tetep aja PDKT cuma ga ada yang mempan, sekalinya ada cowo yg biasa2 aja tapi penuh perhatian dengan segala rasa *lebay dikit* langsung jatuh hati itu cewe

    *sayang kejadiannya disaat yang ga tepat, berpisahlah mereka* walau ga pernah ada kata2 lebay kaya orang pacaran tapi mereka tau perasaan masing2 dan begitulah ternyata perasaan :) walau udah tau kondisinya ga tepat kalau udah kena hati ga bsa berkutik, namun sayang akhirnya perpisahan mereka ga sebaik pertemuannya dan yg cowo pilih keluar kantor untuk menghindari rasa itu timbul dan bikin runyam apalagi bikin perempuan itu ga nyaman nantinya

    Maaf ah jadi ngerumpi disini :)
    *perempuannya bukan saya loh :) tapi saya kenal betul sama cowonya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya uda sering Mbak, tapi baru ketauannya pas aku jatuh itu. Heheh..

      Aku yakin sih cewek manapun kalo ketemu cowok yang penuh perhatian bakalan luluh. Karena.. emang itu kan yang dibutuhin cewek? :) Iya, yang namanya uda menyangkut perasaan ngga akan bisa dipungkiri ya, Mbak. Banyak kok yang belom bisa move on. Tapi sayang ya si cowok akhirnya mutusin buat hengkang.. Semoga dia dapat pekerjaan yang lebih baik..

      Hihihi.. Ngga papa kok, Mbaaak.. Eh, aku malah ngerasain dari awal kalo si ceweknya emang bukan Mbak :p

      Hapus
    2. Hihi kalau ga hengkang dia juga tersiksa soalnya karena ada orang yg tadinya deket banget tiba2 menjauh tanpa mau menegur sekalipun bahkan ada kata2 makian yg keluar *mungkin cewenya galau bin emosi* tapi ga diambil hati si

      makanya dia keluar, walau sekarang akhirnya cowonya susah sendiri *jadi pengangguran* heheh

      Terlalu membingungkan kalau denger ceritanya, karena semua ga sengaja dan dari awal cowonya udah blak2an tanpa gombal gombel segala.

      Sy jadi inget kata2 temen blogger dari bandung dia pernah bilang "orang2 yg punya kemiripan itu biasanya ketemu" dan mungkin ini yg terjadi sama mereka, karena setelah banyak ngobrol ternyata jalan hidup mereka mirip sangat mirip malah

      Yang lucunya lagi seolah pikiran mereka nyambung, kalau mau ngomong sering sama :) dan bisa nebak apa yg mau diomongin, banyak deh yg ternyata mirip diantara mereka cuma ya itu karena kondisinya ga tepat aja.

      Moga ga pernah ngalamin deh ketemu orang yg tepat disaat yang ga tepat *nelangsa akhirnya* haaha

      Hapus
    3. Hahah.. Ya namanya juga cewek ya Mbak, lebih ekspresif dan emosional dibandingkan cowok.. :)

      Nah itu dia yang disayangkan ya, Mbak.. Cari pekerjaan kan susah-susah gampang. Yang penting dia ngga terpuruk terus, kasian dirinya sendiri kan..

      Ehm.. Ironis ya. Aku jadi berpikir bahwa mereka masih punya hubungan darah.. :(
      Iya bener, jangan sampe kejadian kayak gitu. Pasti nyesek bener deh.

      Hapus
  3. Huahahaha ngakak beb, emang sih namanya cewek pasti seneng lah digombal2in gitu tapi gak mau ngaku :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya kan, Reee.. Padahal idung uda kembang kempis tuh kalo digombalin, tapi teteeeup ngga mau ngaku :D

      Hapus
  4. wah ternyata bisa bikin cowok klepek klepek ya?? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali itu doank Bang, selanjutnya mah kagak! :p

      Hapus
  5. cehhh....jadi cowok botaknya kemana sekarang? suit, suitttt....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Masih ada kok Bang, di sini :p

      Hapus
  6. kadang saya juga heran, padahal katanya cewek gak suka dibohongi tapi ko paling suka kalo do gombali.
    padahal gombalan cowok itu boongan semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Digombalin kan bukan berarti percaya gombalannya, Bang.. :)

      Hapus
  7. Hahaha...
    Aku juga pas smp kalo dideketin cowo yg begini begitu jadi malah males. Masih males ngadepinnya. Maunya yah biasa aja,ga perlu gombal gambil....hihihihi...
    *tapi kok kepikiran nih beib, cie...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Rasanya illfeel gitu ya, Mbak Pu? :p
      Coba kalo sekarang, wuih.. Bisa meleleh dengernya. Hihihi..

      Aaaa jadi kepikiran lagi deh.. :D

      Hapus
  8. Bhahaha... beeb...beb... serius aku ngakak bacanya, udah gitu cowoknya gombalnya emang horror pula. :D
    Ayolah beb, nanti sering-sering cerita absud macam ginian di postingan-postingan berikutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngakaknya jangan kenceng-kenceng Bang, entar keinget terus loh :p
      Yah namanya juga gombalan cap teri, masih amatir dia. Hahah..

      Ogah ah, tengsin inih!

      Hapus
  9. pagi pagi cekikikan aku baca postingan ini Beb,kalau dicerikan bisa jadi banyak Episode gombal Dong :D

    skrg gmn Beb kabar si cowok yg di atas itu? *malah nanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga mau aaaahh..
      Isin aku, Mbak! :p

      Kayaknya kabarnya baik-baik aja tuh. Uda kerja kayaknya dia. Heheh..

      Hapus
    2. tapi seneng jg ya beb inget nostalgia dulu, byk yg naksir :)

      kalau dia baca postingan di atas kira kira reaksinya bgmn ya ? :D

      Hapus
    3. Hahah.. Ngga banyak kooook yang naksir. Akunya aja yang GR :p

      Waaa ngga kebayang deh ah, justru aku yang tengsin. Masih inget terus. Hihihi :D

      Hapus
    4. ya kl sdh ditembak bgt namanya nggak GR Dong, khan ada bukti:)

      btw, hari ini tgl merah ya di sono, ada acara apa nih wikennya panjang? :P

      Hapus
    5. Kayaknya yang ada bukti cuma iniiii.. HIhihi.. :p

      Iya nih Mbak, ada Hari Raya Nyepi.. Memang terasa loh pada sepi semua, bahkan di Medan. Heheh..
      Aku ngga ada acara apa-apa, tadi abis nguber-nguber Kuro. Dia uda berani nyeberang jalan, untung ngga ketabrak kereta/mobil :(

      Hapus
    6. kagak ada bukti tapi ada ucapan khan Beb? hihihi :)

      wah ... jd keinget tadi pas di jalan sama suami kaget tiba tiba ada kucing nyebrang di depan mobil kami, wadewww ...untung nggak ketabrak deh, sdh beberapa kali lihat kucing mati di pinggir jalan Beb krn ketabrak mobil
      semoga Kuro hati hati ke depannya ya Beb, emang rumahmu dekat jalan besar ya?

      Hapus
    7. Hihihi.. Ya gitu deh, Mbaaakk :p

      Ya ampun.. Kasian banget mereka.. :( Kucing ini kalo nyeberang kan ngga nengok kiri kanan ya Mbak, asal aja. Makanya aku khawatir banget nih sama Kuro.. Iya depan rumah ku jalan besar Mbak, cuma jalan biasa sih tapi jadi rame karena jalan pintas banyak daerah..

      Hapus
    8. iya beb, kucing sini khan suka keliaran di sawah krn msh byk tikus anak kelinci burung dll. kl sdh nyebrang jalan besar wadewww

      Hapus
    9. Hiii.. Ngeri bayanginnya, Mbak :(
      Eh tapi anak kelinci liar banyak ya di sana? Uwaaa.. Imut donk ya.. Kira-kira bisa dipelihara ngga tuh? Heheh..

      Hapus
    10. banyak Beb, kelinci liar di sini, ya nggak boleh dipelihara Beb, mereka dilindungi pemerintah, lagian org sini suka bilang Beb, ngapain susah susah pelihara burung , org mereka bisa hidup sendiri kok hihihi bgt juga kelinci kali ya, jd nggak ada yg pelihara liar, kl kelinci yg buat hewan peliharaan ada jg yg melihara Beb, tapi beli mereka di pet shop

      Hapus
    11. Walah.. Aku kira bisa diambil gitu aja. Heheh.. :D
      Enak kali gitu ya Mbak, jadi walaupun milik bersama, binatangnya masih bisa berkeluarga dan hidup di habitatnya.. Kadang kan kalo mau pelihara burung gitu kasian ya kalo disangkar terus, ngga bisa terbang donk..

      Oh.. Kalo beli di pet shop kan harganya mahal ya Mbak, trus ngga bisa sembarangan pulak. Nah orang-orang di sini suka beli binatang tapi ngurusnya ngga mau, banyak yang dibuang gitu aja dan ngga diurusin lagi.. Padahal niat miara itu kan seharusnya anggap jadi keluarga kita ya, ini kok kayak benda mati aja yang bisa dibuang :'(

      Hapus
  10. loh aku kira orang jawa, soalnya ngomong jowo, orang sumatra ya ? hehe

    kalo aku gombal apaan ya, jarang deh gombal, soalnya saya suka berterus terang *apasih ini*
    hehe

    salam kenal blogwalking ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eheheh.. Soalnya Mama ku orang Jawa. :)
      Aku sendiri anak Medan loooh *penegasan*

      Ahahah.. Tapi sekarang ini cewek justru suka cowok yang terus terang deh. :D

      Salam kenal jugaaa ^^

      Hapus
  11. cieee digombalin kakanya :p
    modus aja itu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Bang, emang modus ini. Tapiii ngga tau modus buat ngapain. :p

      Hapus
    2. modus buat merebut hatimuuu :D
      wkwk

      Hapus
    3. Ahahah.. Bisa aja, Bang! :p

      Hapus
  12. wkwkwkwk benar-benar gokil kak cowok nya :D
    gombalan nya mantap banget sampai sedalam lautan yang banyak ikan hiu nya wkwkwk :D
    nanti kalau digigit ikan hiu gimana dunk kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kamu tau ngga, muka ku itu mengkerut lo karena mikir maksudnya apa.
      Jangan-jangan dia mau cemplungin aku ke lautan yang penuh hiu itu, bisa jadi kan? Wkwkwk..
      Wassalam deh, ngga bisa bayangin. Hiii..

      Hapus
    2. mungkin dia mau ajak mancing ikan hiu kak hehehe :D
      tapi bagus juga sih gombalan nya soalnya bisa bikin kak beby klepek-klepek hehe :D

      Hapus
    3. Kalo betulan iya, bakalan aku laporin ke PETA karena mancing ikan yang dilindungi. Heheh..
      Ngga kooookk, biasa ajaaa :p

      Hapus
  13. kalau sekarang nggombal yang paling ngetrend adalah gombal 'bapak kamu....' hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya ya Bang, ada banyak cerita ngakak kalo tentang 'Bapak Kamu' :D

      Pernah ngegombalin ngga nih?

      Hapus
  14. waw seru juga tuh cerita,malah hampir mirip pula dengan ceritaku jaman batu dulu ( hahah ) jadi teringat masa-masa SMA hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Keknya banyak yang ngalamin ya, Mbak? Ceritain donk, gombalan yang pernah 'kena' duluuu :D

      Hapus
  15. hahahah beby ampun dah itu ngegombalnya mantep bener, kamu ga klepek2 beb di gombalin gitu hihihi..

    aku pernah ga yah digombalin kaya gitu? tapi kayanya ga pernah deh *nasibcewek pendiem*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dulu ngga ngerti kalo itu digombalin Mbak, makanya cuman diem aja. :p

      Ah masa sih? Aku juga pendiem loh.. Dulu, tapi :D

      Hapus
  16. pengalaman pertama kali di gombalin itu smp kelas2, ingat bgt cowoknya itu jalan depan rumah tiap hari padahal rumahnya jauh dan muter, trus saking gilanya dia sempat nyoret tangannya pake silet nulis namaku ixiixixix, bukannya naksir kok malah sy ngersa seram ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa? Sampe silet-silet begono? :o
      Iiih serem banget, Mbak Rhey.. Kalo aku malah jadi takut ya. Hahah

      Hapus
  17. ihhh beb.. kok komen saya barusan gak masuk sini ya?? jangan-jangan nyasar komen di blog lain.. >.<
    beb... belajar bahasa di sini asik banget ya :D
    coba.. mentel itu kalo gak salah genit atau centil gitu ya?
    kalo jontik apaan beb?
    trus kalo orong-orong apaan? semacam odong-odong??

    seru beeeeb... belajar bahasa di sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Masak sih? Aih.. Gantian donk kalo gitu Mbak, waktu itu aku mau balesin komen di blog Mbak juga kagak bisa. Huhuhu..

      Asik doonk.. :D Ada banyak lagi kata-kata ajaib yang belom aku keluarin. Hahah.. Kadang-kadang susah mau menjelaskannya..

      Iyap, mentel itu centil.
      Kalo jontik itu ganjen aka genit, maunya dibelai terus. Buahahah..
      Kalo orong-orong itu nama cemilan, entar kalo beli lagi aku upload ah. Makjang, jaoh kali larinya ke odong-odong! Wakakakkk..

      Hapus
  18. ada acara gombal-gombalan yah :D

    BalasHapus