Laman

Sabtu, 08 Maret 2014

Beberapa Hari Ini..

Holaaa.. :D
Apa kabar semuanya? Sehat kan?

Mau ngasih tempe tahu nih, kalo hadiah I'm In dari aku masih tersedia buat 2 orang lagi loh.. Serius pada ngga mau? Atau nunggu giveaway aja? :p

Jadiii *benerin poni* selama aku ngga ngeposting beberapa hari ini, ada banyak hal yang sebenarnya oke kalo aku ceritain.. Cuma entah kenapa aku lagi dilanda kegalauan hati nih. Ngga mood gitu mau nulis. Salahkan PLN yang selalu PHP-in warga Medan dan sekitarnya. Ha-ha-ha.

Well, semalem akyu dan Mbak Non jalan-jalan ke Istana Maimun Medan. Aku pribadi sih uda lamaaa banget ngga ke sana. Terakhir tahun 2009, waktu aku dan temen sekelas SMA bikin foto tahunan pake baju Melayu. Hihihi.. Asyik loh. Yang laki-laki kayak jadi hulubalang dan yang perempuan kayak yang jadi selirnya (?). Zzz.. Eh sekalian liat-liat bunga juga sik.

Gitu masuk ke sana, rupanya lagi mati lampu.. Kasian bener, masa istana bisa mati lampu juga. Ckckck.. Dan yang bikin aku histerisnya lagi, Istana Maimun uda jauuuuuuh berbeda dari yang aku liat dulu. Banyak yang jualan bok! Sikit-sikit jualan, sewa baju Melayu, tas-tas yang ukirannya kayak tas Aceh, dll. Ah, uda ngembeng ini air mata. Hiks..


Ukirannya cantik ya.. Sayang ada sawang laba-laba :(


Tapi setidaknya, koridor ini masih sama cantiknya :)


Aku ngga ngerti kenapa istana kebanggaan Medan ini dikomersialisasikan seperti ini.. Seharusnya kan tempat ini sakral bagi wisatawan. Membosankan sekali. Apa bedanya dengan Petisah kalo gitu?

Makin bete dan ngga tau mau ngapain, akhirnya kami putuskan untuk balik lagi ke tempat bunga. Ada banyak varietas yang unik dan lucu, mulai dari harga 5 ribuan hingga 4 jutaan. Wow.. Btw, aku yakin Mbak Ely bakalan seneng kalo bisa ke sini *sotoy*


Aku lupa nama bunga ini apa, tapi baunya harum banget ^^


Dan kayaknya kemampuan BB ku dalam sesi pemotretan ngga bisa diandalkan lagi deh. Fotonya banyak yang burem.. Uda gitu, ngga bisa WA atau internetan. Bisanya sms sama telepon doank. Bikin emosi.. Huhuhu.. Kira-kira bagusan beli android, kamera mirrorless atau Iphone ya? Khusus Iphone kan bisa jadi hp sekaligus foto-foto. Hihihi.. :p Lagian juga sekarang banyak cicilan dengan bunga 0%, guys! *kemakan iklan kartu kredit*
 
Hmm.. Trus cerita apa lagi ya?
 
Oh ya. Akhir-akhir ini Kuro juga semakin bandel. Ya walaupun dia masih tau sih jadwal pulangnya, tapi dia semakin ngga bisa dibilangin.. Mungkin karena uda mulai kawin, badannya jadi jelek.. Agak kurus en dekilnya tuh ngalah-ngalahin Bluwek. Sempat kepikiran buat neutering dia, tapi masih ragu. Apa ini bener-bener keputusan yang baik? Karena kalo uda neutering uda jelas dia ngga bakalan jatuh cinta lagi. Episode antara Kuro, Sikunting dan Bluwek pun akan berakhir. Iss.. Galau.
 
So.. Gitu aja lah. Yang mau ngasih saran, dengan senang hati aku dengerin :)

28 komentar:

  1. wow... koridornya cakep ya, warnanya itu bikin mata berbunga bunga deh :)

    wah .... jd kepo noh kayak apa variety bunganya :) ... makasih byk ya linknya :)

    btw, aku lagi nyemaian byk biji bunga nih , buat mei nanti :)

    kalau soal yg mana yg bagus Antara android sama i phone, si Ditya tuh ahlinya :)

    ini sebenarnya mau komen byk tapi mepet wktnya hiks, ntar kemari lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurnya koridor ini masih terselamatkan, Mbak El.. Dan kayaknya masih baru dicat :)

      Sama-sama, Mbak.. Kepo kan? Dateng donk ke sini. Hihihi.. :p

      Oh ya? Mau doooonk fotonyaaa :D Semaian ku dipatok ayam tetangga nih. Huhuhu.. Aku jadiin ayam goreng juga nih lama-lama -_-

      Ditya? Ditya yang mana yua?

      Wkwkwk.. Eh makasih banyak uda luangin waktu buat komen di sini loh, Mbaaak :D Ditunggu kunjungan berikutnya ^^

      Hapus
    2. iya y a, kapan bisa dtg ke sana ? pengen juga lihat pulau pulau di luar Jawa nih :)

      iya, udha kufoto ste by step, ntar kl dha mulai nongol bibitnya Insya Allah tak posting deh, seneng lho lihat tiap hari ngecek mereka hihihi ... krn di sana panas ya, bisa langsung di luar nyemaiannya, di sini beda

      Yg kisah Foto itu lho

      iya nih ini aja nyempetin komen sambil naik turun dapur sama ruang kompi hihihi ... biasa wiken sok sibuk deh hihihi

      sama sama, makasih jg sdh suka ngobrol lewat komen, ntar balik lagi deh, setelah usai bersepeda hbs lunch ya, langit biru di sini, mau muter muter ntar mengelilingi desa trs lihat danau dari atas menara kayu :)

      Hapus
    3. Kapanpun ta' tunggu loh, Mbaak.. Heheh.. :D

      Wiii.. Asik ya, uda mulai tumbuh tunas-tunasnya. Mudah-mudahan bisa sehat semua dan cepet gede. Iya Mbak, ada rasa puas tersendiri ya, apalagi dirawat dengan tangan kita sendiri. :)

      Oh iya.. Aku pikir Ditya yang lain. Heheh..

      Wew.. Sibuk banget ya, Mbak? Makasih banyak loh uda nyempatin. Jadi ngga enak nih..

      Eh sama-sama, Mbak El.. Seneng punya temen yang asyik diajak ngobrol meski lewat dunia maya. Ih.. Serunyaaaaa.. Jiwa raga super sehat deh jadinya tuh, Mbak. ^^

      Hapus
    4. wah ..bakalan seru ya andai bisa kalau ketemuan ? :D

      barusan kutengok ternyata sdh pad anongol sebagian, padahal baru 2 - 3 harian lho, terlalu hangat mereka krn kuselimuti, sumux hihihi

      Cuma masak doang kok hihihi trs gowes tadi ketemu byk hal, jd bingung mau posting ya mana dulu hahahhaha nggaya ya aku ? :D

      iya, sayang tadi ada dua cewek di sana jd kami nggak naik ke atas menara kayunya, soalnya mereka lg pada potret potretan nih, tapi lihat byk burung jenjang ratusan deh terbang hari ini seru :D

      Hapus
    5. Seruuu.. Banyak hal yang bisa dilakuin, Mbak El :D

      Hihihi.. Serius Mbak, sampe diselimuti? Kebayang perjuangan Mbak deh buat nyemai bibit ini.

      Yee.. Masak tuh juga sibuk kali, Mbaaak.. Aku aja bisa seharian kalo uda masak, apalagi eksperimen masakan. Wkwkwk.. Boleh lah gaya, emang orang aja yang bisa? :p

      Oh.. Menara kayunya kecil kah, sampe ngga bisa dinaiki lebih dari 2 orang? Aku jadi inget acara travelling dulu, tentang desa-desa di benua Eropa. Banyak yang kayak Mbak bilang ^^

      Hapus
    6. iya biar hangat diselimuti pakai Plastik transparan jd lembab terus nggak kering mereka :)

      iya emang bener, bisa lupa waktu jg nih kl sdh sibuk di dapur hihihi

      tergantung sih besar menaranya, kl yg di dekat rumah itu bisa sampai 8 - 10 org, lihat deh di postingan mencumbu danau beku :)

      Hapus
    7. Wkwkwk.. Jadi anget deh. Mbak juga telaten ya orangnya. ;)

      Bener kaaan. Apalagi kalo masakannya endang bambang semua, bisa langsung makan deh. Hihihi.. :p

      Uda liat aku, Mbak.. Termasuk besar ya menaranya. Wow.. Ngga cuma satu berarti ya? Kalo di deket rumah ada yang mirip gitu, tapi cuma bisa dinaiki dua orang :)

      Hapus
  2. Wah sayang banget ya beb kalau istananya cakep gitu tapi banyak yang jualan, mungkin ya biar makin banyak wisatawan kali ya.. Kalau mau beli smartphone sih gak bisa kasih saran beb soalnya kan tergantung kamu butuhnya untuk apa.. Kalau iphone sih lengkap memang bisa buat foto, internetan, dllnya. Tapi android juga sekarang banyak yang lebih kece beb hahaha.. Jadi ya kamu yang putusin deh pilih yang mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Re, kesel pun akunya ngeliat jualannya bejibun gitu. Kayak pasar.. Ngga tega mau foto gimana kondisi istana sekarang. Hiks :(

      Tuh kaaan.. Makin bingung kaaan.. Hihihi.. :p Aku butuhnya banyak sebenarnya, cuma duit pas-pasan jadinya bisa milih salah satu aja :D Ngeliat Iphone 5s biasa, ngga ada yang terlalu baru gitu. Android lebih imut aku rasa.. Kecuali Iphone 6 uda keluar, baru deh makin galau :D

      Hapus
  3. Kalo suatu saat ke medan , mau ah aku ditemenin ke istana maimun beb. Dipotoin pula amaa beby ya, permintaan kebanyakan hehe. Wah jgn dinautering kuronya, episode ya blm berakhir kan beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeh.. Asal cocok ya bayarannya. Wakakakakkk :D Iya nih, aku juga masih ragu, Mbak. Kasian rasanya.. In Shaa Allah aku bisa milih keputusan yang terbaik buat Kuro ya, Mbak.

      Hapus
  4. Sekarang sih tempat yang religius seperti masjid pun juga banyak pedagangnya, beb... duh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. :( Sebenarnya sah-sah aja sih kalo mau jualan ya Bang, namanya juga nyari rejeki. Cuma kadang banyak yang ngga ngeliat tempatnya..

      Hapus
  5. Nyium bau giveaway nih hehhe

    BalasHapus
  6. Kalo saya votee Android dah... Sony Xperia ajah, hehehe... sebagian besar foto yang ada di blogq hasil jepretan Xperia lho... #promosi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Yang diomongin dateng rupanya :p

      Jadi pengen ngubek-ubek foto di blog mu deh, Bang. Modus kayaknya ini yak :D Tapi tengkyu banget rekomenannya ^^

      Hapus
    2. Silakan diubek2, hahahaha... iya, ternyata q diomongin di atas :p

      Kalo soal kamera, iPhone atau Xperia bisa dikatakan mirip2, lha sensor kameranya yang bikin Sony smua, hehehe.. cuma iPhone kemhalaan sih kalo dilihat fitur yang ditawarkan :)

      Hapus
    3. Udaaaa.. Aku uda ngubek-ubek bahkan di blog diri mu yang satu lagi, Baaang..
      Gawat iki, aku naksir sama Xperia Z2 cobak. Hahah.. Seleranya kok muihil tenan yo. Tapi yang Xperia Ray oke juga yah, harganya bisa aku jangkau :p

      Hoo.. Baru tau lah aku, Bang. Tapi produk Sony emang bagus semua kan.. Emang ngga ragu sih sama kualitas. Iya, high-end banget yah. Aplikasinya keren tapi bayar :(

      Hapus
    4. Blog yang mana...? Hasil jepretanq ta taruh di Kisah Foto kok :D
      Xperia Z2 mantap tuh, tar bisa motret di dalam air, keren!! Saya juga pengen tuh, hehehe.. Xperia Ray udah ketinggalan tuh, hape keluaran 2011 :D

      Sony itu desainnya lain dari yang lain, Steve Jobs saja kagum dengan desain produk Sony. Iya, iPhone itu emang keren, aplikasinya banyak yang berbayar pula.. tapi sebua beres setelah di-jailbreak :D

      Hapus
    5. Aku nyari review lainnya di Tuxlin Blog. :p
      Mantep harganya juga, Bang. Hahah.. Ngga punya duit segitu banyak masalahnya. Tapi ngiler liat 'kegilaan'nya. Uda android kitkat pulak :D

      Iya, banyak produk Sony yang bagus ya. Dan rata-rata awet loh. TV kami merk Sony uda mau 15 tahun tetep jernih dan bagus. Hihihi..
      Lah, kalo uda dilarang sama kompeninya jadi males deh. Resikonya gede.

      Hapus
    6. Itu blog lama gak keurus, hahahaha... Saya juga ngiler, hehehe..

      Bener, ini HP saya juga masih awet sampe skarang :D

      Hapus
    7. Bah. Kirain masih update. Ngga ngecek juga kapan tanggal postingannya :D

      Tuh kan sama. Andai duit bisa dipetik dari pohon ya, Bang. Huahahah.. Wes tak tuku! :p

      Bagus ya, jadi ngga boros, bolak-balik ganti hp. ^^

      Hapus
  7. cantik ya beb, emang ya kalau peninggalan sejarah dan budaya kita itu top abis.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Rhey, cantik banget.. Kayunya aja masih kuat loh :)

      Hapus
  8. I'm In-nya masih available? Mau lah sinih.. :P
    Im In-kuh ga lakuuuuu hihihihi... secara baru tau belakangan dan fakir follower :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya udin lah, boleeeh.. Cepetan komen di sono ye :)
      Bwahahah.. Akuh juga fakir followeeerrr..

      Hapus