Laman

Jumat, 14 Februari 2014

Valentine Hari Ini

Baru ngeh kalo hari ini hari palentin. Hari kasih sayang. Hari di mana bisa makan cokelat, cupcake sama kue-kue gratis - kalo dikasih sang pujaan hati. Enak ya, yang uda nikah. Uda jelas ngerayain palentin sama siapa. Kalo aku? Pacar aja ngga punya. Huhuhu.. *mbekep muka pake bantal* *sama nyeseknya*

Dari dulu aku memang ngga pernah ngerayain palentin. Ngga biasa sih. Tapi tetep aja penasaran, apa enaknya sih palentin ini? Hobi ku jadi suka perhatiin orang pacaran, apalagi kalo di jalan banyak kan yang cewek-cewekan, naik kereta 20km/jam tapi meluknya kayak diseret 200km/jam. Kuenceng tenan! *halah lambe mu, Beeeb*

Jadi aku putuskan buat mengurung diri di kamar seharian sambil internetan.

Tapi apalah daya, semua situs lagi kena virus cinta. Pada pake background pink, gambar lope-lope, sampe ngasih tips-tips jitu ngerayain palentin buat yang lagi jomblo! Itu niat bantu atau ngejek sih sebenarnya? Masa disuruh masak? Bentuknya harus lope lagi. Lebih parah lagi, masa disuruh nyari pacar? Ibaratnya, kalo elo jomblo di Hari Valentine, itu sih D to the L -> DL! -_- *Damn, I hate this day*

Untungnya ada juga beberapa yang ngga peduli tentang palentin ini. Jadi aku lebih suka nongkrong di situ.


www.etsy.com


Ngeliat gambar di atas, jadi tergoda bikin DIY-DIY lagi. Kayaknya dulu banyak deh kertas warna dan origami. Ada di mana ya? Bongkar laci sana, bongkar lemari sini, ngga dapet juga. Yang ada malah ketemu laba-laba. Brrr.. Menggigil seketika. Aku akhiri saja pencarian ini.
 
Trus ngapain donk enaknya?
 
Ehm, berhubung Om PLN memutuskan lagi ikatan cintanya dengan tiang listrik daerah kami, maka dengan berat hati aku memutuskan untuk tidur. Bwahahah.. :D Capek lo nyari-nyari kertas tadi. Sampe keringetaaan *ketahuan males olahraga*
 
Lagi nyenyak-nyenyaknya, tiba-tiba aku merasa sesak. Berat kali rasanya untuk menghirup oksigen ini. Kenapaaa? Apa aku kena Sleep Paralysis? Istilah kerennya : ketindihan?

Aku terlalu takut untuk membuka mata. Aku pun langsung komat-kamit baca Ayat Kursi. Katanya kan setan bisa terbakar kalo kita baca ini. Mati kau, setan!

Tapi tiba-tiba, aku mendengar suara yang ngga asing di kuping ku. Bunyinya gini, "Krrr... Krrr.."
 
Curiga donk aku. Ku berani-beraniin buka mata walau jantung rasanya hampir copot. Dan ternyata..
 
"Owalaaaahh... Kau rupanya, Kuro!" teriak ku. Kampret, kirain hantu. Tapi syukur lah, kalo sampe beneran hantu kan bisa gawat. Hiiii.. Serem ah.
 
 
Tampang tak berdosa -_-


Dengan berat badannya yang sekarang hampir 6 kilo itu, tentu aja aku kelimpungan ngga karuan. Sesak bok! Setengah mati aku hirup udara kuat-kuat. Si tersangkanya mah enjoy aja merem. Ngga merasa bersalah sama sekali.
 
"Turuuuunnn.. Turuuun dari perut ku, Kurooo.." perintah ku.
 
Jangankan turun, bergerak satu senti aja dia ngga mau.
 
"Turuuuuunnn.. Aku sesaaaakkk.." kata ku sambil berusaha guling-guling ke kanan dan ke kiri.
 
Bah. Malah makin nempel, ngga mau lepas.
 
Oke, mari pakai opsi terakhir.
 
"Mamaaaa... Toloooong... Tolooong, Maaaa..." aku teriak keras-keras, soalnya jarak dari kamar ku ke ruang tv lumayan jauh.
 
Aku uda lemes sampe ngga bisa bangun.
 
Mama pun dateng sambil lari-lari, "Kenapa, Deeeek?"
 
"Ma.. To.. long ambil Ku.. ro.. Dia ku usir.. ngga mau, malah ma.. kin nempel.. Dikitik-kitik ma.. lah keenakan.." kata ku sambil ngos-ngosan.
 
Mama geleng-geleng kepala sambil susah payah gendong Kuro. "Makanya jangan dikasih makan aja dia," omelnya.
 
Akhirnya aku bebas.. Untuk sementara sih kayaknya. Besok-besok pasti terulang lagi. Kapok bobok telentang. Dikira perut ku bantal gitu ya..
 
Kalo kamu hari ini ngapain aja? Ngerayain palentin kah?

10 komentar:

  1. valentine enaknya emang internetan di kamar nih hihihi .. asyik :) .. itu wajah si Kuro kok bisa bgt ya , narsis amat :D

    di sini nggak ada mah perayaan palentin, kali di Amrik sono ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaa.. Lumayan Mbak, asal ngga liat situs yang ada lope-lopenya. Sensitif langsung :p

      Iya, dia memang narsis. Beda sama aku. Hihihi.. Idung dia kotor aja tetep pede tuh difoto

      Masa sih, Mbak? Kirain semua negara barat ngerayain palentin.. :D

      Hapus
  2. wajar sih ya .. namanya jg hari sayang sayangan lihat yg begituan jd sensi ya hihihi :)

    iya, nggak ada di Jerman palentinan, nggak ada gaungnya di sini :) beda benua sdh, byk jg kok hal berbeda dr amrik sm Jerman namanya juga beda benua sdh lain kinjengnya ya :)

    btw, cek imel ya, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Waaa.. Jadi malu ><

      Heheh.. Kebiasaan sih, nganggap negara bule itu sama semua.
      Padahal kan ngga boleh gitu yak. Beda benua dan samudera..
      Masih ada kinjeng di sana, Mbak?

      Uda aku balas yuaa ^^

      Hapus
    2. wah .. byk tuh di halaman rumah, macem macem bentuknya, kupu kupu juga puluhan deh kl musim panas itu, ada semua kumbang , lebah apalagi, rame :)

      Hapus
    3. Keliatan ya kalo ekosistem di sana masih bagus :)
      Di sini masih ada, cuma mulai jarang.. Kupu-kupunya paling satu dua aja. Kalo dulu kan bisa rame-rame datengnya. Lebah ngga pernah lagi nampak, padahal pas masih kecil saking banyaknya pasti aku selalu dientupin..

      Hapus
  3. menyenangkan dan menenangkan banget pastinya. valentine yg super dari yg lain hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahah.. Palentin super ini, Bang :D

      Hapus
  4. nomong2 soal ketindihan, beberapa hari lalu aku ngalamin sampai 5. sumpah cape banget, hahaha :)
    valentine aku kerja aja kaya hari biasa, cuma 1 preschool emang pakai baju pink, hihihi. biasanya aku manfaatkan buat momen kasih kado sama orang2 yg aku sayang, karena di hari lain kadang lupa. istilahnya cuma nebeng momen aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Serius Mbak, sampe 5x? Banyak amaaat.. Sekali aja uda megap-megap apalagi 5x ya.. Heheh..

      Eh aku barusan liat, yang dress pink itu kah? Kawaiiii :D
      Cantik banget Mbak Indi pake itu. Kayak remaja lagi. Hihihi..
      Iya ya, banyak juga yang ngasih kado karena nebeng momen ^^

      Hapus