Laman

Selasa, 18 Februari 2014

Kopi Darat Perdana

Deg-degan.

Itu lah rasanya waktu Mbak Noni ngajakin buat ketemuan. Untungnya sih kami tinggal dalam satu kota. Kota Medan yang sering mati lampu tercinta. Err, rumah ku sih uda masuk wilayah kabupaten, tapi khusus hal ini, mari kita lupakan saja.

Ngga tanggung-tanggung, dia cuek aja tuh nyuruh aku dateng ke rumahnya. Ha? Ngga salah nih? Sempat mikir juga, berani amat ye Mbak ini ngasih alamat ke orang yang baru dikenal. Ya walaupun kami sama-sama blogger dan uda sering komen-komenan sih. Berarti dese percaya duonk sama eike. Hihihi..

Berangkat lah aku ke sana, sambil bawa beberapa tanaman bunga lengkap dengan potnya, rikues dari si Nyonya Sepatu. Karena banyak taneman Mama yang dia mau, ya uda aku comot aja. Wkwkwk..

Akhirnya nyampe deh di kompleknya. Trus nyari-nyari nomor rumah. Naik kereta pelan-pelan sambil celingak-celinguk. Bolak-balik kayak setrikaan. Lha piye iki? Masa nomor rumahnya galau. Habis A, B, C trus ada B lagi, A lagi, C lagi, baru D, dst. Huwaaa..

Beraniin diri buat nanya sama embak-embak yang lagi gendong anak di deket situ. Soalnya kan ada pepatah : malu bertanya, jalan-jalan lah. Berhubung aku lagi ngga mood buat jalan-jalan, ya uda aku tanya aja. Ternyata embak itu juga galau! Dia nyuruh aku lurus aja sampe mentok dan ternyata itu uda buntu. Alamakjang.. Tau gitu ngga usah nanya, akhirnya jadi jalan-jalan beneran kan. Akhirnya balik lagi deh. Mata sampe micing-micing biar bisa liatin nomor dengan jelas.

Taraaaa~
Ketemu deh. Turun dari kereta buat ambil hp, eh Mbak Noni tau aja aku uda dateng.

"Hai, Beby.. Lama ya nemu rumahnya?" sapanya sambil nyengir.

Ih, suaranya enak! Keliatan kalo mantan penyiar. Hihihi..

"Iya nih Mbak, aku sempat bingung karena nomor rumah di sini pada ngaco.. Muter 2x, nanya ke embak-embak di sana malah nyasar," jawab ku sambil salting.

"Yuk masuk yuk.. Motornya juga masukin aja, parkirin di dalem," kata Mbak Noni dengan riang.


www.lifeinnassau.org


Dan ya, dese seneng pas aku bawain bunganya. Syukur lah. Modal ambil doank ini mah. Wakakakk..
 
Ada banyaaaak banget hal yang kami ceritain. Mulai dari taneman sampe curhat-curhat pribadi gitu. Hiks.. Tapi aku seneng, soalnya aku belom tentu bisa ngobrol banyak secara langsung. Di sana aku malah nyerocos aja ngga berhenti-berhenti.
 
Mbak Noni juga ngomelin aku biar pindah rumah ke wordpress aja, soalnya dia ngga bisa nemu blog ini lewat ipad atau iphone. Dia coba liat lewat bloglovin malah liat postingan lama. Hadeh.. Mau-mau aja sih pindah rumah.
 
Cuma..
 
Foto-fotonya uda diwatermark pake alamat yang ini. Gimana nih?
 
Ya nanti aku pikirkan gimana-gimananya ya.. Heheh.. Lagaknya kayak orang penting aja. :p
 
Oh ya, aku juga dikasih oleh-oleh loh dari Amrik. *pamer*
 
 
Lip Balm ini bakalan disimpen dan disayang-sayang seumur hidup :D


Ngga terasa uda sore aja. Padahal topik pembicaraan kami masih hot. Hihihi.. Mbak Noni juga harus jemput Bang Matt ke kantornya. Sungguh istri yang baik hati sekali. Kaguuum sekali sayah :p
 
Gitu nyampe rumah, aku baru sadar kalo kami berdua sama sekali ngga ada foto-foto. Mungkin Mbak Noni memaklumi diri ku yang sedang berjerawat ini. Nyahahah.. :D Sempet minder loh, seminggu ini muka ku lagi dihinggapi jerawat yang gede itu. Belom lagi yang kecil-kecil. Huhuhu.. Akibat males bersihin muka.
 
Tapi bersyukur banget, kopi darat perdana ini sesuai harapan.. Memang ada sih resiko-resiko yang ngga ngenakin. Jangan sampe kejadian lah ya. Ngga pengen juga kayak gitu.
 
Next kopi darat sama siapa ya? Eh, kamu pernah kopi darat juga ngga? ^^

17 komentar:

  1. Seumur-umur saya ngeblog, saya belum pernah kopi darat sama blogger :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kenapa Bang, alesannya?

      Hapus
    2. Alasannya simple saja, gak ada blogger yang saya kenal yang tinggal di kota Boyolali :D

      Hapus
    3. Hahah.. Dicaritau lah, Bang :D
      Atau melipir ke daerah blogger yang deket daerah sono

      Hapus
  2. waaah, seru banget ya bisa ketemuan sm blogger kondang.... klu jaman dl seneng banget kopi darat sama teman2 maya.. bawaannya bikin2 apa gitu biar bs kopdar. tp skr susah banget euy.... krn bombana ini jauuh,, dan entahlah apa ada blogger lain disini heheheh
    btw,, blogspot emang banyak kekurangannya banding wp tp kok saya lbh nyaman di blogspot ya xixiixixxi, mungkin krn blogspot lebih mudah fiturnya. trus bikin wp malah lupa paswordnya. sepertinya jodohnya emang di blogspot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Rhey.. Orangnya low profile, enak deh ngobrolnya. Kapan nih kita bisa kopdaran? Hihihi..
      Berarti kalo mau ke Bombana, harus ke Kendari dulu ya, Mbak? Ceki-ceki tiket lha mahal tenan. :p

      Kalo aku belom punya wp sih jadi belom bisa bandingin. Heheh.. Enaknya di blogspot ini ada html/css nya, aku demen banget ngutak-atik ginian mah. Sok-sokan jadinya blog yang dulu kehapus deh. :D

      Hapus
  3. biasa .. kalau sdh ngobrol seru pasti lupa Foto Foto ya hihihi aku malah blom pernah kopdaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kebetulan aku juga kurang suka foto-foto Mbak, kecuali foto makanan atau yang lain.. :p

      Belom pernah? Ah jadi pengen kopdaran sama Mbak Ely deh ^^

      Hapus
    2. hihihi toss Dong, kl aku mending motret alam sih :)

      wah ... kl bisakopdaran kali lupa waktu ya ? :D

      Hapus
    3. Toss! :D

      Motret alam juga seru ya Mbak, lebih dapet feelnya. Ciyeeeh.. Hahah.. Tapi enaknya pake kamera dslr atau mirrorless ya Mbak, biar tajem warnanya. Masih nabung iki. Huhuhu..

      Wiii.. Lupa waktu deh saking serunya ngobrol ^^

      Hapus
  4. krik....krik....iya ya kenapa kita lupa foto, harusnya manggil satpam muke melas buat di foto hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeh yang diceritain uda dateng.. *gelagepan*
      Hahah.. Malah ngga tega manggilin buat minta tolong fotoin, Mbak Non. :D

      Hapus
  5. Sayah juga pernah ketemu sama si Nyonya Sepatu inih. Pas ketemu mah gerogi abiiiiiis. Habisnya namanya kereeeen. Hahaha.
    Lupa gw kalo kalian itu sekota. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Trus grogi gitu tetep masih bisa ngobrol kan, Bang? Jangan-jangan senyum doank.. :p
      Iya nih, kadang ngga sadar juga kalo sekota. Kalo Mbak Noni pindah ke US bakalan kangen deh..

      Hapus
  6. Aaaah senengnya ketemu kak noni.. Kapan aku ke medan yah ketemu kalian hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan Re, sebelum Mbak Non ke US. Lebih mahal lagi tiketnya. Wkwkwkk.. :D Eh, pokoknya aku tunggu lo main ke sini ^^

      Hapus