Laman

Kamis, 27 Februari 2014

Foto Iseng-Iseng

Kemaren abis belanja (baca : jajan) bulanan. Biasa lah ya, selaluuuu aja banyak godaan kalo ke supermarket besar. Padahal kan niatnya cuma nyari stationery sama Pond's doank. Tapi bisa-bisanya melipir ke stan ikan, nugget, buah sampe wine! Trus tau-tau keranjang ku uda penuh aja. Pantesan kok sampe genteyotan ngangkatnya. Wkwkwk..

Akhirnya aku berhenti di stan kosong. Ngubek-ubek isi keranjang, milih mana aja yang harus dibeli karena butuh. Lumayan lah ada beberapa barang yang akhirnya aku kembaliin. Hemat, Beb. Hemaaaat. *sugesti diri sendiri*

Syukur lah berhasil juga, walaupun akhirnya tetep ada beberapa printilan yang kebeli. Ngga papa lah, bisa untuk orang rumah. Hihihi..

Besoknya, tetiba aku pengen kali bikin teh apel. Ehm, sebenarnya kan aku ngga bisa lagi minum teh atau kopi walau setetes *lebay* Bisa-bisa kumat lagi asam lambung ku. Tapi hasrat ini begitu besar dan menggebu-gebu. Sungguh aku tak berdayaaa.. Ya uda lah, bikin aja. Perkara kumat ngganya itu urusan nanti.

Ambil cangkir, seduh teh dan celup 5x, jadi deh teh apelnya. Wiii.. Wanginya enak. Beneran ngerasa kayak orang Inggris. Biskuitnya juga ada. Wkwkwk.. Childish ya, tapi whatever la. Aku lakuin apa yang aku suka.

Muncul deh naluri fotografer abal-abal ku. Penasaran banget, gimana caranya bikin foto makanan tuh jadi cakep. Hasilnya? Silakan liat sendiri ya..


Kayaknya kurang ke atas ya..


Gimana gimana? :D


Semaput juga ngambilnya.. Ngetake sampe puluhan kali. Apalagi fotonya dari kamera hp. Untung ada sotosop, segala permasalahan foto bisa diatasi. Heheh.. Cuma ya kualitas gambarnya kurang bagus sih dibandingkan dslr atau mirrorless. *kapan bisa kebeli?*

Mama kebingungan. "Itu kenapa cangkir difoto-foto gitu? Ngga buat dijual kan, Deeeek?"

"Bah. Iseng aja lah, Maaa.. Lagian siapa jugak yang mau beli cangkir bekas, lengkap sama tehnya?" tanya ku sewot.

Beliau cekikikan. -_-

Eh btw, kamu suka foto juga ngga? :)

16 komentar:

  1. sempat lagi ya kamu...wah berhasil bangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Sist :) Nak coba juge ke?

      Hapus
  2. Bagus Beb hasil fotonya. Kalo gw selain makanannya juga suka gw sandingin sam gadget. Pinjem gadgetnya Bul. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan lah ya Bang, buat amatiran. Hihihi.. :p Eh iya, di sini juga gitu sih. Ada yang sambil nyandingin kameranya juga. Apah ngga sirik akunyah

      Hapus
  3. Bagus beb, nuansanya kayak klasik-klasik gimanaa gitu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Tengkyu, Bang.. Masih terus belajar nih :D

      Hapus
  4. Foto fotonya cakep deh ... Salut bisa sesabar itu, aku kmrn mau motret bubur sumsum lagi wadeww ... nafsu makan lbh besar dr motret dulu, alhasil amblas tuh bubur sebelum dipotret hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mbak El.. :)
      Iya nih, emang harus sabar kalo foto ginian yah. Huahahah.. Bubur sumsum tuh bikin aku ngga kuat loh Mbak, apalagi kalo ada cenilnya. Hihihi.. :p

      Hapus
  5. nggak kuat gimana ? nggak kuat nahan nafsu buat memakannya ya ? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. Ngga kuat nahan nafsu makannyaaa :D

      Hapus
  6. Salut ya sama mereka mereka yg punya blog khusus makanan, kuat nahan nafsu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Kan rata-rata ngetake lebih dari 3x ya biar cakep hasilnya.

      Biasanya kalo aku uda ngga nahan suka nyicip dikit, trus bekas yang diicip aku ubah anglenya. Jadi ngga keliatan deh. Wkwkwk.. :D

      Hapus
    2. boleh juga nih tipsnya :D

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Tapi ya resikonya kita cuma dapet angle itu doank, Mbak El :p

      Hapus
    4. ya drpd nggak sama sekali dpt angle, bener nggak ? :)

      Hapus
    5. Hihihi.. Bener juga ya :D

      Hapus