Laman

Rabu, 01 Januari 2014

Selamat Tinggal 2013, Selamat Datang 2014

Ngga terasa beberapa menit yang lalu tahun 2013 udah berakhir. Bersyukur banget di tahun tersebut aku dan keluarga sehat-sehat aja, walaupun ya aku sempat gegar otak dan Mamak kena darah tinggi dan gula, sampe saat ini alhamdulillah masih dikasih kesehatan yang lebih dari Allah SWT. :D

Di tahun 2013 juga, kayaknya jadi tahun yang paling berat bagi aku. Di mana bisnis ku sempat bangkrut dan ngga berjalan sesuai rencana trus keinginan menyelesaikan skripsi dan wisuda yang akhirnya harus ditunda sampai tahun depan.

Tapi tetep, aku bahagia juga di sepanjang 2013 ini, karena :
  • Mama dan Papa punya rencana buat balikan lagi.. :D Anak mana sih yang ngga bahagia kalo orangtuanya bisa bersatu kembali?
  • Bisa punya kucing lagi, yang sehat gendut dan manja bener, warnanya hitam dan jantan pulak.
  • Tanpa diduga bisa balikan lagi sama Reza. Hihihihi.. :p
  • Akhirnya punya blog juga!
  • Bisa komunikasi dan temenan sama blogger idaman. Wih.. Rasanya seneng banget.
  • Dan yang paling penting, seluruh keluarga ku masih lengkap dan sehat. Alhamdulillah..

www.pinterest.com


Dentuman kembang api sama mercon tuh rame di mana-mana. Hahah.. Termasuk di rumah ku donk. Ngga main gituan karena faktor pengiritan, tapi orang-orang di daerah rumah ku kan pada main. Seru-seru aja sih.. Lumayan bisa liat kembang api gratis. :p Oh ya, ribut-ribut main terompet juga ada.

Aku pribadi ngga ada tuh ngerayain tahun baru. Kalo makan-makan ya jelas deh. Hahah.. Selain itu sih ngga ada. Ngga jadi masak juga, soalnya seharian ini badan kok kayaknya ngga oke. Malah aku isi dengan baca Al-Quran. Biar bisa khatam lagi.
 
Tahun 2014 ini banyak banget yang pengen aku capai, di antaranya :
  • Kelar skripsi dan wisuda. Ngga peduli mau bulan berapa, pokoknya tahun ini mesti lulus! *uda depresi ditanya-tanya terus*
  • Urusan bisnis makin lancar dan cepet dapet profit. Biar bisa mulai nyicil tabungan haji buat Mama.
  • Hubungan ku dengan Reza semakin membaik dan langgeng. Amiiin..
  • Bisa liburan ala-ala backpacker. Huwaaaa.. Ini yang sangat aku nantikan. Mau ke mana kek, masih daerah Sumatera Utara kek, terserah lah. I need vacation. Secara selama ini anak pingitan, ngga dikasih ke mana-mana sama Mama kalo ngga acara kuliah dan ada dosen. Zzzz.. -_- Mom, I'm not your little girl anymore. I can take care my self, you know. Don't be worry..
  • Ngurusin badan. Hahah.. Uda agak-agak diprotes sama Reza dan hampir seluruh keluarga nih. FYI, badan ku membengkak sejak aku diinfus pas kelas 8 dulu. Berat badan dulu 40 kilo bok.. Sekarang jangan ditanya yah. Langsung pasang muka bete soalnya.
  • Lebih memperhatikan kesehatan gigi. :p
  • Sering postingin tema blog yang oke tiap hari. Duh.. Ide kadang-kadang ngga muncul sih. *ngeles*
  • Ngga bolong-bolong lagi sholat 5 waktunya dan ngga pelit lagi buat banyakin sedekahnya
  • Bisa memperbaiki sifat-sifat buruk, misalnya suka suudzan sama orang.. Yang ini PR banget nih. 
 
Banyak ya keinginannya?
Ya emang. Dan aku juga jadiin ini to do list tahunan, alias mesti dikerjain. Ngga sekedar pengen-pengenan doank tanpa ngelakuin. Pokoknya tahun 2014 ini harus ngelakuin dan jadi yang terbaik deh! *klise, tapi bener*
 
So, apa keinginan atau impian kalian di tahun 2014 ini? ^^ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar