Laman

Rabu, 08 Januari 2014

Poker Face, Si Muka Datar

Iseng sih bikin postingan ini, gegara denger lagi lagu Poker Face-nya Lady Gaga. Sumpah, ngga ada ide buat posting apapun hari ini. Jadi ya bikin tema ini aja lah. Wkwkwk.. :D

Poker Face artinya muka datar, alias wajah tanpa ekspresi. Sepemahaman aku sih si poker face ini orangnya agak-agak apatis gitu, cenderung ngga peduli  dengan lingkungannya saat itu, makanya mukanya ngga bisa nunjukin ekspresi apa-apa.

Mau senyum, takut senyum palsu. Ini sih aku memang ngerasain sendiri, tanpa aku sadari terkadang muka ku juga jadi poker face juga di saat-saat tertentu.


Kayak abang yang satu ini :D


Bukan berarti poker face di mana pun dan kapan pun ya.. Poker face cuma terjadi bagi beberapa orang aja, yang lagi merasa kurang nyaman sama situasinya.  Kecuali emang dia ada penyakit Bell's Palsy baru lain ceritanya..
 
Biasanya sih si poker face ini juga cenderung sulit bergaul dan ngga bisa langsung menerima orang-orang di sekitarnya. Butuh adaptasi yang cukup lama. Ngga berarti sombong juga sih, soalnya kalo poker face ini uda klik sama orang ya sama kek orang lain, bisa ketawa ngakak juga.
 
Aku sering ber-poker face ria waktu aku harus berada di dekat saudara jauh atau teman yang ngga terlalu akrab. Mereka asyik cerita dan ketawa, sedangkan aku ya diem aja. Ketawa ngga, senyum ngga, cemberut juga ngga. Itu menandakan aku ngga tertarik dengan apa yang mereka omongin.
 
Awalnya sih mereka pasti nanyain lah, aku kenapa diem aja, dll.. Ya aku jelasin aja kalo muka ku kayak gini. Trus akhirnya mereka ngerti dan ngga terlalu mempermasalahkan.
 
Kalo kamu pernah poker face juga ngga? :)

3 komentar:

  1. Gw banget ini Beb. Orang kantor sampe bilang gw serem karena muka sering keliatan lempeng abis. Hahaha..
    Dan temen kantor yang baca blog bilang katanya gw punya kepribadian ganda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sama aja kita berarti ya, Bang Dani :D
      Orang yang baru kenal aku pasti suka takut ajak ngobrol karena kelempengan muka ku ini. Dan gitu uda kenal baru berubah deh ekspresi mukanya :p

      Hapus
  2. KompasQQ memberikan Promo & Bonus untuk saat ini :
    • Bonus Referral 10% + 10% (Pembagian Setiap Hari Senin Jam 12:00)
    • Bonus TurnOver 0.5% (Pembagian Setiap Hari Senin)

    KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terbaik dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
    ( Player VS Player 100% No ROBOT )
    > Bandar Poker ( NeW..!!! )
    > Poker Online
    > Capsa Susun
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > Sakong
    Dan ada juga GAME #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

    Minimal Deposit & Withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA..!!!
    Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON

    BalasHapus