Laman

Selasa, 07 Januari 2014

ACC Juga Nih

Oh ya ampun.. Aku lupa kalo sempat buat cerita tersendiri mengenai Menuju Wisuda. Hahah.. Abisnya aku patah hati karena Pak Eman lama banget ngasih tulisan ACC di kertas bimbingan ku. :(

Akhirnya di-ACC juga setelah.. 8 kali bimbingan! Sugoi~ Itupun setelah aku memberanikan diri untuk maksa beliau supaya mau nge-ACC-in proposal ku.

"Sensei, hari ini ACC ya, Sensei? Saya uda 8x nih bimbingan proposal, mana Sensei dosen pembimbing I saya lagi.. Nanti saya ngga bisa wisuda donk, Sensei? Soalnya saya ngejar wisuda bulan Februari nih. Tolong ya, Sensei." kata ku maksa banget penuh harap.

"Tapi janji ya kamu harus bertanggung jawab dengan apa yang kamu tulis. Jangan ngasal-ngasal lagi," nasehat beliau sambil paraf. 

Dan yak, alhamdulillah..
Permohonan ku dikabulkan Allah SWT. Langsung cengar-cengir liat kertas bimbingan ku.


 Buat ngedapetin tulisan ini butuh waktu 9 bulan -_-


Sebenarnya uda di-ACC dari pertengahan Desember kemaren. Dan itu langsung bikin aku lega banget. Ya seenggaknya beban ku berkurang dikit lah. Lumayan.

Uda nyicil skripsi sampe Bab III, yaitu Analisis Psikologis. Kata temen-temen sih kalo doping I-nya Pak Eman emang gitu, kalo mau bimbingan skripsi, biasanya dari Bab II sampe Bab IV uda harus kelar. Baik laaah.. Mari berjuang lagiii..

Dan rencananya sih aku besok mau minta Pak Zul, dosen PA ku, buat jadi doping II ku ah. Heheh.. Moga-moga beliau mau. Soalnya yang jadi anak bimbingan beliau pada cepet kelar semua. Kan lumayan, ngga nambah uban di kepala sayah. *eh*

Ya udah, segini aja deh postingannya. Mesti ketik-ketik skripsi lagi nih. *lap keringet*

2 komentar:

  1. Semanagat Beb. Semoga bisa kelarin skripsi dan wisuda di Februari ini! Gambatte ne! :D *gak ngerti bener apa kagak itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Bang :D
      Semoga bisa tercapai di Februari ini. Amiiiin..

      Secara pelafalan bener kok, cuma secara penulisan jadinya Ganbatte ne :)

      Hapus