Laman

Selasa, 30 Desember 2014

Time Passes So Fast

Ngga terasa taun ini uda mau abis. Tapi keknya aku ngga ngelakuin apa-apa. Skripsi pun belom siap. Bentar lagi sih, tinggal abstrak Jepangnya yang payah kali. -_-

Senin, 29 Desember 2014

Harus Keep In Touch Terus Ya?

Paling males rasanya kalok Lia, sepupu ku yang masik kelas 3 SMP, curhat tentang pacarnya si Ero. Keknya masalah orang itu dua ngga ada abisnya.

Minggu, 28 Desember 2014

Kisah Kami

Tadi malem kan malem Minggu. Jadi sebagai penganut aliran LDR *bukan Lungo Dewe Rapopo-nya Aqied* aku teleponan sama si bucuk Febri. Ngga lama malah ngakak ngebahas cerita dulu waktu belom jadian.

Sabtu, 27 Desember 2014

Nyaman? Enggak Selalu..

Di suatu sore yang dingin karena ujan badai, aku golek-golek di sofa. Betul-betul kegiatan yang paling membahagiakan. Apalagi bisa sambil baca komik sekalian nyemilin kemplang. Plus ngga diresehin si gembul Febri.

Jumat, 26 Desember 2014

Ora Mudheng I

Kalok ngomong sama Febri, aku harus mikir seribu kali. Selain ngga boleh keceplosan ngomongin cowok laen *bahkan Kuro sekalipun!*, aku jugak mesti pakek bahasa Indonesia yang baik dan benar. Ngga boleh ke-Medan-Medan-an.

Kamis, 25 Desember 2014

Judge Me If You Want

Hampir sebulan kemaren aku ketemuan sama Miita en Yulia, kawan akrab ku pas kuliah. Terakhir kali ketemu waktu orang itu wisuda November 2013. Uda setahun lebih dan aku masih jadi mahasiswi aja. *chaqiiiiiiid*

Rabu, 24 Desember 2014

7 Makanan Yang Lagi Aku Pengenin

Menjelang masa-masa libur sholat, entah kenapa sinkron kali sama nafsu makan ku yang tetiba jadi besar. Err, iya sih, biasanya emang aku tukang makan jugak. Tapi sepengen-pengennya ngidam makanan tuh ngga sepengen sekarang ini.

Selasa, 23 Desember 2014

Bakalan Kangen

Kerja Kuro kalok pagi-pagi itu lari-larian *atau ngacir lebih tepatnya* di dalem rumah. Ngga tau kenapa dia kek gitu. Mungkin olahraga atau pemanasan buat nangkep cicak. Hihihi.

Senin, 22 Desember 2014

Perkara Kata 'Lo-Gue' di Medan

Banyak yang kepo trus nanyak aku lewat email *biasanya bukan blogger* tentang kenapa sih di Medan itu keknya anti kali yang namanya kata ‘Lo’ sama ‘Gue’. Secara kota di Sumatera laennya cem Padang atau Pekanbaru aja uda biasa pakek kata itu. Kenapa Medan laen sendiri dia? Apa Medan uda bukan bagian lagi dari NKRI? Kapan Medan bebas dari mati lampu? Kapaaaaan??? *lalu brb demo ke kantor PLN*

Minggu, 21 Desember 2014

Yang Bikin Meleleh

Mungkin hubungan ku sama Febri masik baru. Belom ada sebulan. Tapi kami uda bekawan selama setengah taun, jadi lumayan lah tau-tau sikit sifatnya kek apa. Err, meski baru ketauannya pas uda jadian!

Sabtu, 20 Desember 2014

Dikekang Orang Tua?

Dikekang orang tua cumak berlaku kalok orang tuanya posesif. Kalok yang selo macem bapake ya enggak lah. Pas tau anaknya lagi maen ke Bali, beliau malah kesenengan dan nyuruh buat happy-happy! Wkwkwk.. :D

Jumat, 19 Desember 2014

Ilustrasi Hewan

Pas pelajaran kesenian di SMP, guru aku tuh nyentrik kali. Beliau ngga pernah ngasih aturan kalok nyuruh gambar atau lukis. Istilah keren zaman sekarang sih ilustrasi. Mungkin itu jugak kali yah yang bikin aku agak-agak nyeni.

Kamis, 18 Desember 2014

Rabu, 17 Desember 2014

Aku Rapopo

Tumben kali aku ngeposting jam segini. Sebagai pemakek kuota internet yang aktif dari jam 12 malem sampek jam 12 siang *tapi bakalan lambreta gitu waktu menunjukkan pukul 8 pagi* adalah hal yang mustahil kalok aku internetan siang-siang.

Selasa, 16 Desember 2014

Desain Kamar Hitam Putih

Aku lagi seneng googling desain kamar hitam putih nih, Woi. Yah.. Berhubung aku uda diusir sama bapake dan disuruh langsung cau dari Medan abis wisuda, mau ngga mau nantinya aku ngekost. Dan aku maunya ngedekor kamar kost ku sendiri dengan warna kesukaan ku. Hitam putih.

Senin, 15 Desember 2014

Uh.. Telat!

Hari ini aku bangun telat, padahal harusnya bangun cepet karena mau bimbingan sama Pak Eman. Takutnya kalok kesiangan, beliau bakalan sakit kepala trus nolak ngebimbing aku. KAPAN LULUSNYA KALOK GITU TERUS! *pagi-pagi uda emosi*

Minggu, 14 Desember 2014

Akun Sosmed

Beberapa hari yang lalu, aku ngobrol sama kawan SMP ku via whatsapp. Entah kek mana ceritanya kami bisa ngomongin tentang sosmed.

Sabtu, 13 Desember 2014

Ngadepin Orang Pacaran

Kata orang, ngadepin manusia yang lagi in relationship itu kek lagi naik kapal. Mual-mual pengen mumun. Soalnya uda pasti jadi banyak drama. Entah karena lagi berantem atau mesra-mesraan.

Jumat, 12 Desember 2014

Hai.. Salam Kenal Yah! :D

Kalok dipikir-pikir, kawan-kawan blogger yang dateng ke sini biasanya karena pada mampir duluan. Tahapa alasan kelen sampek tertarik buat main ke rumah ku yang berserak ini. Dari yang sepi jadi rame. Ih. Alhamdulillah kali ah.

Kamis, 11 Desember 2014

Waktu Maag Lagi Kumat

Gara-gara sarapan nasi goreng, semalem aku tumbang. Tepar seharian, ngga bisa ngapa-ngapain. Huhuhu.

Rabu, 10 Desember 2014

Indahnya Inggris

Leyla, sepupunya Pras *yang berarti sepupu ku jugak*, kuliah di salah satu universitas di Inggris. Setiap hari kerjanya mamerin foto mulu. Kan anjir. Uda tau aku lagi ngga bisa liburan, eh dia malah aplot-aplotan! *itu sih derita kau, Beb!* *bukan salah si Leyla!*

Senin, 08 Desember 2014

Terlalu Jujur

Ehm. Mungkin aku ini pribadi yang nyeleneh. Terlalu jujur, sampek-sampek ngga peka sama perasaan orang laen. Termasuk perasaannya Febri.

Minggu, 07 Desember 2014

Baju Yang Kek Mana?

Lagi-lagi masalah persepsi. Ngga papa lah ya woi, soalnya ngga kepikiran ngebahas yang laen. Daripada ngga ngeposting trus dibilang sejak punya pacar jadi jarang apdet blog, mending cus langsung ketik aja lah. Mihihihi. :P

Sabtu, 06 Desember 2014

Ngejelasin Aja Sih..

Beberapa orang kawan blogger protes sama aku. Orang itu bilang, sejak aku punya pacar, aku jadi jarang apdet blog en blogwalking. Glek!

Jumat, 05 Desember 2014

Haters Dan Gosip

Ngomongin tentang haters itu enak lah. Betul. Bukan karena sedihnya dibenci yang ujung-ujungnya jadi introspeksi diri, melainkan karena seneng ada bahan buat diketawain.

Kamis, 04 Desember 2014

Adaptasi

Ya ampun. Kelamaan ngga bikin postingan tuh emang bikin kagok ya! Ini buat intro aja aku mikirnya uda hampir setengah jam. Ngetik-hapus-ngetik-hapus mulu. Cemnya kemampuan ku mulai berkurang. Sigh.

Senin, 01 Desember 2014

Jodoh Untuk Aqied

Ngga terasa uda masuk Desember aja nih. Bulan terakhir di tahun 2014. Rasanya bahagia, soalnya akhirnya aku punya pacar jugak. Asik asik.

Sabtu, 29 November 2014

Motor Matic

Aku punya banyak pengalaman ngga enak sama motor matic, yang kalok di Medan sih namanya 'kereta Mio'. Iya. Walaupun merknya ngga Mio jugak, tetep aja dibilang kek gitu.

Senin, 24 November 2014

Sepak-Sepak Sepik III

Kejadian memalukan ini terjadi pada Sabtu siang kemaren, pas aku lagi beli makanannya Kuro. Nih anak nafsu makannya emang mengerikan bingit. Keknya tiap jam laper mulu.

Sabtu, 22 November 2014

Ecek-Ecek Aja Kok!

Kalok sifat iseng ku mulai kumat, aku sering kali bikin status facebook atau pesan pribadi bbm yang aneh-aneh.

Kamis, 20 November 2014

Nosebleed

Baru aja semalem aku ngeposting tentang aplikasi blogger comment, eh tapi akunya ngga bales komen yang masuk atau sekedar blogwalking. Bukan karena males, melainkan karena aku lagi pening gara-gara nosebleed alias mimisan, Kakaaaaak.. :(

Selasa, 18 November 2014

Pigi Undangan

Baru-baru ini aku sadar kalok aku uda mulai sering nerima undangan kawinan. Entah karena saking banyaknya kawan ku, keknya tiap minggu tuh undangan selalu nyempil di atas buffet.

Minggu, 16 November 2014

Main Sepik-Sepikan

Tadi malem aku disms kawan aku yang punya cafe di Multatuli. Aku disuruh maen ke sana lagi, kek malem Minggu semalem. Tapi aku tolak, karena pasti disuruh nyanyi dan kelen mintak aku upload videonya. Aku belom cukup pede memperlihatkan kegembulan ku, jadi ya aku ngga pigi lah. Bihihihik! :P

Sabtu, 15 November 2014

Selo

Bagi orang yang uda atau lagi deket sama ku, rata-rata berpendapat kalok aku salah satu manusia yang paling selo di muka bumi. Lempeeeeng aja. Kek ngga ada masalah atau hal yang layak buat dipermasalahkan.

Kamis, 13 November 2014

Cara Halus

Jadi pas kemaren tuh si mantan bbm aku. Dia emang sukak kek gitu sih, bbm ngga jelas. Mana isinya ngga penting lagi. Kayak gini..

Rabu, 12 November 2014

Time Will Heal

Pas ke kampus semalem, aku ketemu sama kawan-kawan sekelas ku yang uda pada jadi alumni. Rupanya orang itu dateng buat nyemangatin Ojan, kawan kami yang lagi sidang. Kebetulan dongs yah bisa ngumpul lagi.

Selasa, 11 November 2014

Make Up - Make Up an

Sahabat aku di kampus, sebut lah namanya A, ngeluh kalok dia sering dipanggil embak-embak sama orang laen. Bahkan ada yang nanyak uda berapa anaknya. Wakakakakkk..

Senin, 10 November 2014

Dua Rangga

Sejak film AADC kembali booming, pasti kita langsung inget sama nama tokoh utamanyanya, yaitu Rangga dan Cinta. Trus pernah ngga kepikiran kalok punya nama kawan yang sama kek orang itu?

Minggu, 09 November 2014

Cieeeee.. Nyanyi Lagiii..

Tadi malem kan malem Minggu. Walaupun jomblo, aku jugak pengen dongs jalan-jalan. Emangnya orang pacaran aja yang boleh keluar di malem Minggu? Huuuuu.. *sorakin* Jadi yah aku pegi ke cafe tempat aku nyanyi dulu di komplek Multatuli Medan.

Sabtu, 08 November 2014

Naksir Berat

Aku ini orangnya susah naksir. Tapi ya gitu. Sekalinya naksir malah ngga bisa move on *pukpuk diri sendiri*

Jumat, 07 November 2014

Review Buku : Indonesia Sehari-Hari by Ditter dan Ruby

Jujur aja aku betul-betul ngga berpengalaman dalam mereview buku.. Padahal aku anak sastra kan yak. Bikin postingan ini jadi deg-degan ngga karuan. Eheheh.. :P

Selasa, 04 November 2014

Sekali-Sekali Selfie

Well..

Mungkin kelen uda pada tau ya kalok aku kurang sukak selfie. Ngga ada alasan yang logis sih sebenarnya. Emang kurang sukak aja.

Senin, 03 November 2014

Re Caffe Platinum Pekanbaru

Gitu nyampek Pekanbaru, malemnya aku langsung nguber-nguber Pras biar ngajakin aku ke cafe yang heeeeitz di sana. Aku penasaran en ngarep ada beberapa cafe yang oke buat dikunjungin.

Sabtu, 01 November 2014

Kecanduan Main Get Rich

Ya ampuuuun. Ngga terasa uda masuk bulan November aja nih, guuuys. :D Entah berapa hari aku ngga bikin postingan karena lagi sibuk selama di Pekanbaru. Apalagi kalok bukan maen Get Rich. Ngahahah! *seketika aku langsung ngerasa gaul*

Selasa, 28 Oktober 2014

Anter Mamak ke Pekanbaru

Di pagi yang mendung en bikin galau ini, aku siap-siap packing baju. Soalnya jam 10 teng nantik aku uda mesti berangkat ke Bandara Kuala Namu. Gyahahahah.. :D *teteeeeup aja pamer* *digebuk pakek pelepah daun pisang*

Senin, 27 Oktober 2014

Sebenarnya Sungguh Berarti

"Ada yang tak ingin kau miliki.. Namun ketika ia telah berhenti dan memutuskan untuk pergi, kau baru sadar bahwa ia sebenarnya sungguh berarti.."

Minggu, 26 Oktober 2014

Skripsi Oh Skripsi

Keknya seminggu kemaren lah tersiar kabar kalok ada kasus bunuh diri mahasiswa USU jurusan Teknik Kimia gara-gara data skripsinya ilang. Poor him. :(

Jumat, 24 Oktober 2014

Nongkrong di Cafe

Kegiatan ku akhir-akhir ini tuh basi kali. Mainstream. Ya apalagi kalok bukan nongkrong di cafe? Kalok nongkrongnya sama mantan atau adek-adek kelas sih enak. Bisa sambil cekikikan karena gosipin orang *eh* Ini nongkrongnya kebanyakan sendirian. Duduk-duduk cantik sambil ngetik skripsi. What a life bingits kan -_-

Kamis, 23 Oktober 2014

Dimulai dengan Pagi

"Terkadang yang aku rindukan bukan lah diri mu, melainkan semua hal yang biasa kita obrolkan sepanjang hari. Dimulai dengan pagi.."

Rabu, 22 Oktober 2014

Besanan Yuk!

Paling males rasanya kalok aku sama Mama ketemu sama kawan-kawan Mama. Entah kawan SD, SMP, SMA, kantor, dll. Maklumin aja lah, Mama ku tuh supel bingits. Jadi kawan beliau berserak di mana-mana.

Selasa, 21 Oktober 2014

Tentang Seminar Proposal

Dua hari menjelang seminar, aku betul-betul ngga selera makan. Tidor pun ngga nyenyak. Asik kepikiran pertanyaan yang bakal keluar di seminar nantik. Parahnya, aku sampek mimpi buruk.

Minggu, 19 Oktober 2014

Mau Seminar Nih Yeee!

Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya aku kembali lagiiiii.. :D *dadah dadah ke layar lappy*

Kamis, 16 Oktober 2014

Gebetan Ku Siapa?

Sebenarnya topik kampret ini muncul di tengah-tengah pergunjingan manusia yang berstatus singgel tapi keceh. Maksudnya aku en beberapa adek kelas.

Rabu, 15 Oktober 2014

Pengen Sekolah di Jepang?

Program sekolah bahasa Jepang di Osaka jadi berita yang hot di kampus. Adek-adek kelas ku pada sibuk ngomongin sambil pasang mukak mupeng. Wkwkwk..

Selasa, 14 Oktober 2014

Capek!

Sejak ngampus lagi setiap hari, keknya aku ngerasa badan ku ini cepet capek lah. Naik Honda dari rumah ke kampus trus dari kampus ke rumah dengan total waktu 2 jam lebih bikin aku lemes. Belom lagi cuaca Medan yang sering galau. Tiba-tiba panas terik, tapi 5 menit kemudian bisa hujan badai.

Senin, 13 Oktober 2014

People Can Change

Manusia selalu bersifat dinamis. Ia bisa berubah sifat dan karakternya, tergantung lingkungan sekitar. Setuju?

Minggu, 12 Oktober 2014

Bunga Sakura

Tiba-tiba tadi malem aku berhasil bukak facebook yang aku uda lupa passwordnya itu.. Entah dari mana wangsitnya. Wkwkwk.. :D

Jumat, 10 Oktober 2014

Diem-Dieman..

Bisa dibilang, aku tuh orangnya paling ngga bisa menerima yang namanya perpisahan. Maunya sama-sama terus *pantes ngga bisa move on*

Kamis, 09 Oktober 2014

Anak Kesayangan

Kelen tau ngga sih kalok aku ini anak kesayangan Mama Tersayang dan Papa Tercinta? *ya iya lah Beb* *secara anak beliau tuh cumak kau* *plaaaaak!*

Rabu, 08 Oktober 2014

Selasa, 07 Oktober 2014

Jahil Setengah Mati

Kata Mama Tersayang, dari kecil aku itu anak yang jahiiiil kali. Bahkan sampek sekarang, kadar kejahilannya ngga berkurang. Malah makin nambah. -_-

Senin, 06 Oktober 2014

Penat

Sahabat ku, Alvi, baru aja curhat. Dia bilang lagi penat alias bosyen sama kegiatannya sekarang. Rasanya mau ngelakuin apa jugak salah. Semua hal yang dia sukak katanya ngga pengen dilakuin.

Minggu, 05 Oktober 2014

Jadiiiii..

Kegiatan blogwalking ku akhir-akhir ini agak terhambat karena modem ku ngereject sendiri. Aku curiga kesalahan dari pihak providernya, karena pas aku cobak di provider laen modemnya bagus-bagus aja tuh.

Sabtu, 04 Oktober 2014

Teman Baru

Cem yang ku bilang di postingan sebelumnya, kawan stambuk ku yang nyisa tinggal 5-6 orang.. Dan orang itu ngga ada nampak ku di kampus. Padahal aku jadi penunggu kajur tuh hampir tiap hari, dari pagi sampek sore.

Kamis, 02 Oktober 2014

What Is Your Passion?

Capek ngejer dosen pembimbing, aku jadi banyak mikir lah, woi. Abis dari wisuda nantik, aku mau jadi apa sih? Apa yang ku kejar? Apa yang ku pengen?

Jumat, 26 September 2014

Kamis, 25 September 2014

Refreshing

Sebagai manusia, wajar lah ya kalok kita merasa capek atau jenuh sama kegiatan kita sehari-hari. Misal, yang kerja uda muak dimarahin atasan, yang mahasiswa uda mual ngeliat skripsi, dll. Wkwkwk..

Rabu, 24 September 2014

Hei, Nu..

Hei, Nu.. Di suatu malam menjelang akhir Agustus, kita duduk leyeh-leyeh sambil memandangi langit. Ada banyak bintang di sana. Saking asyiknya, kita sampek diem-dieman.

Selasa, 23 September 2014

Aneh

Aneh
Saat kau yang memutuskan untuk meninggalkan
Kemudian sesaat kau berlumur sesal

Sepak-Sepak Sepik II

Rupanya ngga perlu jadi cantik biar kenak sepik sama cowok. Itu lah pemikiran yang aku dapet dari pengalaman pribadi. Buktinya, dengan kegembulan ku ini, aku malah sering dimodusin. Bener-bener ngga adil. Soalnya kalok ke mana-mana tuh jadi males ketemu orang banyak.

Senin, 22 September 2014

Waktunya Ngeteh

Uda dua tiga harian ini aku rutin ngeteh lagi. Agak nekat sih sebenarnya, karena kalok minum teh tuh bikin asam lambung ku kumat. Tapi ya keknya aku butuh minuman yang bisa buat rileks. Daripada minum Jack Daniel's kan bagusan minum teh! Eheheh.. :P

Minggu, 21 September 2014

Susahnya Cari Travelmate

Orang-orang yang sukak traveling pasti pernah ngerasain. Emang bener-bener susah sih carik travelmate itu. Ngga segampang carik gebetan. Atau carik serpihan hati ku yang telah kau patahkan *tsaaah* *bahahah*

Sabtu, 20 September 2014

Rambut Ku Dulu..

Dari kecil, aku sukak punya rambut panjang. Pas SD, biasanya aku kepang dua, kepang seribu, kepang bando, dll. Soalnya rambut ku lumayan tebel dan lurus, jadinya bagus buat diapa-apain.

Jumat, 19 September 2014

Minta PIN Dongs..

Sebenarnya pengen kali bahas ini dari semalem-semalem, cumak asik lupa aja. Baru teringetnya tadi, pas bales bbm mantan. Eheheh..

Kamis, 18 September 2014

Temen Cerita

Bad mood ku semakin menjadi-jadi keknya. Aku palak kali nengok mantan yang akhir-akhir ini semacam ngambek dan mogok ngomong sama ku.

Rabu, 17 September 2014

Berubah

Pas traveling kemaren, aku bener-bener ngga nyangka bakalan berubah jadi orang lain. Yang paling kentara sih sifat ya. Selama ini aku kan paling ngga sukak senyum. Bagi aku, senyum itu bikin cepet tua. Pas kau senyum, garis mayang di antara pipi dan bibir tuh bakalan makin njemplak. Trus makin nambah lah ceker ayam di sudut mata.

Selasa, 16 September 2014

Lagi Ngga Mood

Emang bener ya, suasana hati itu memengaruhi postingan banget. Aku lagi ngga mood buat cerita perjalanan ku selama traveling kemaren. Padahal banyak kejadian seru dari awal berangkat sampek akhirnya pulang dengan selamat.

Minggu, 14 September 2014

Sembunyi, kemudian Simpan..

Ada seraut wajah bahagia yang kau sembunyikan
Ketika kau melihat ku

Pagi yang Masih Sendiri

Aku masih terjaga saat mengetik postingan ini. Padahal aku baru pulang dari angkringan jam 1 pagi tadi. Mungkin karena ada banyak hal yang aku pikirkan. Dan semuanya itu tentang kamu.

Kamis, 11 September 2014

Best or Worst Birthday Ever?

Cerita ulang taun ini ngga bakal aku lupain. Bahkan sampek aku uda jadi mamak-mamak beranak satu *atau kembar dua jugak boleh* hasil pernikahan ku dengan Sasuke.

Rabu, 10 September 2014

Mau ke Rinjani

Ada satu impian aku en mantan yang pengeeeeen kali kami wujudin abis wisuda nantik.

Selasa, 09 September 2014

Percakapan Ayah dengan Anak Gadisnya

Ini cerita percakapan antara seorang ayah dengan anaknya. Anak satu-satunya. Gadis pula.

Anak gadis sedang berada di tanah orang. Mungkin ia punya teman, namun kenyataannya ia selalu sendirian.

Mbak-Mbak Kantoran

Dari kecil, aku selalu sukak sama setelan mbak-mbak kantoran. Kesannya keren gitu. Pakek blazer, rok sepan sama sepatu hak. Kalok jalan kletak-kletuk dengan kaki menyilang. Sangat elegan *halah*

Minggu, 07 September 2014

Malem Minggu

Pagi ini aku lagi-lagi kebangun sekitar jam 3. Uda sebulan lebih rasanya aku mimpi buruk yang sialnya datang secara konsisten dan persetan. Yang bikin keselnya, aku baru bisa tertidur jam 1.30 pagi. Berarti cumak satu setengah jam aku terlelap. Dan berarti lagi aku bakalan melek sampek 2-3 hari setelahnya. Yassalaaaaaaam..

Sabtu, 06 September 2014

Sampai Kapan?

Sampai kapan kau menguji ku?

Sepak-Sepak Sepik I

Selama aku terdampar di sini, keknya baru sekarang lah aku banyak kenak sepik. Ngga sama pegawe cafe, tukang becak, supir taksi, kuli bangunan, mahasiswa keren bahkan terong-terongan berseragam pramuka jugak nyepikin akoh!

Kamis, 04 September 2014

Rabu, 03 September 2014

Apa Sih Susahnya?

Tadi malem, aku ke angkringannya temen. Tempatnya enak buat nongkrong. Entar lah ya, kapan-kapan aku ceritain detailnya. Heheh.

Selasa, 02 September 2014

Doodle Patterns

Beberapa hari ini aku balik lagi ke kebiasaan buruk ku di masa lalu, yaitu ngopi sama kebas-kebus. So damn! Antara nyesel tapiii ada hasrat yang terpuaskan. Aku tau sih dua kebiasaan itu ngga bagus. Ibarat pengen cepet mati. Hahah. *kemudian inget semua dosa*

Minggu, 31 Agustus 2014

Akhir Agustus

Aih.. Ngga terasa uda akhir Agustus aja nih. Padahal keknya baru semalem ngeposting tentang si welcome-august-please-be-nice-to-us. Hahah.. :D

Sabtu, 30 Agustus 2014

Gondok

Gondok di sini artinya bukan sakit gondok. Bukan. Jauh kali itu artinya sama yang aku maksud. Kalok orang Medan pasti ngerti lah ya. Tapi kalok yang bukan orang Medan kek mana? *kemudian aku dibully*

Kamis, 28 Agustus 2014

Korslet Kedua

Kenapaaaa lah mesti ada sekuel dalam korslet-korsletan otak ini. Ngga cukup rupanya cerita korslet yang kemaren. Ha? *palak sendiri*

Rabu, 27 Agustus 2014

Oke, Aku Sirik!

Sirik kali ini emang betul-betul yang siriiiiik. Berawal dari rencana Pras, Imam dan Yudi yang mau liburan ke Lombok dengan modus mau jumpain Leyla *sepupu kami* yang baru pulang dari Inggris. Trus akhirnya orang itu tiga cus ke sana dan ninggalin akoh!

Senin, 25 Agustus 2014

Ribetnya Ngepacking

Sebagai solo traveler *ngetiknya agak-agak pedih*, aku cumak bisa ngandelin diri ku sendiri kalok keluyuran ke mana-mana. Ya mau kek mana lagi, orang piginya jugak sendiri! *makin perih*

Minggu, 24 Agustus 2014

Karaoke Bareng

Sebenarnya aku harus banyak berterima kasih sama mantan ku, karena akhir-akhir ini uda banyak nemenin ke mana-mana. At least bikin aku lupa sama kegalauan ku. Eheheh.. :P Ohya, FYI, ini mantan yang sekelas sama ku pas kuliah. Dan kami sama-sama belom wisuda -_-

Sabtu, 23 Agustus 2014

Air Mata Itu..

Air mata itu mengalir lagi
Persis ketika aku teringat saat kau pergi
Aku takut akan terasa sunyi
Karena sendiri

Me Time

Me time alias waktu untuk diri sendiri emang harus ada lah keknya bagi makhluk Allah yang paling sempurna. Apalagi kalok jiwa sedang terguncang dan kekalutan semakin meradang *ngomong opo*

Jumat, 22 Agustus 2014

Korslet

Ini bukan postingan tentang hubungan arus pendek pada listrik *emangnya mau belajar Fisika!* atau acara lawak ngga mutu di salah satu stasiun tv. Bukan yaa.. Melainkan adalah kelinglungan aku sebagai akibat dari depresi tiada henti *tsaaah*

Kamis, 21 Agustus 2014

(Masih) Balada Nonton Bioskop

Judulnya ngga kece bingits yak.. Tapi ya sudah lah. Aku capek mikirin judul yang bagus tuh apaan. Kecuali kalok mikirin kamu, aku ngga ada capeknya. Kamu. Iya kamu.

Rabu, 20 Agustus 2014

Surat Dari Mu..

Ku baca lagi surat itu
Surat yang kau bilang pertama dan terakhir untuk ku
Ku maknai setiap kata dengan perasaan yang tak menentu

Balada Nonton Bioskop

Sekitar dua tiga hari yang lalu, aku diajak nonton sama mantan.. Heheh.. *cengar cengir cengengesan* Dengan baiknya, dia ngajak karena tau aku lagi bete dan butuh temen ngobrol. Ehm, sebenarnya aku yang maksa sih buat ketemuan. Bahahah.. :D Tapi yang ngajak nonton dia loh. Beneran! -_-

Selasa, 19 Agustus 2014

Sakit Hati

Pernah sakit hati?

Remember

Akhir-akhir ini aku ngga bisa ngeblog sesering biasanya. Bukan cumak karena lagi sok sibuk banget ngejer-ngejer dosen en ketik skripsi, tapi aku jugak ngga bisa pantengin laptop lama-lama lagi. Mata tuh langsung berkunang-kunang. Ihik.

Minggu, 17 Agustus 2014

Selasa, 12 Agustus 2014

Iseng

Aku kalok uda iseng, pasti langsung gambar-gambar. Ya meski tahapa-hapa yang ku gambar. Maklum, ngga punya bakat seni. Heheh..

Jumat, 08 Agustus 2014

Angpao Ku..

Basi? Ya ngga papa lah ya.. Mumpung masih suasana Lebaran ini.. Mao cerita tentang angpao ku.

Sebelas Jumat Yang Lalu

Keknya emang uda jadi kebiasaan lah kalok jam 3 pagi tuh aku terbangun.. Lagi-lagi karena mimpi buruk. Dan masih tentang mimpi yang sama. Sungguh derita yang tiada akhir..

Rabu, 06 Agustus 2014

Pertanda

Ternyata..
Kita memang harus bicara berdua
Mengenai masalah yang datang mendera
Dan tak cukup dibahas lewat telepon genggam saja

Jumat, 01 Agustus 2014

Danau Linting

Lebaran itu jadi momen yang aku tunggu-tunggu dari dulu. Selain karena dapet angpao *mata duitan dari kecil* *mihihihi* ya jugak karena sepupu-sepupu ku yang dari Pekanbaru bakalan pulang kampung ke Medan. Pras (18), Lia (14) dan Andre (7).

Jumat, 25 Juli 2014

Petuah Petani di Sawah

Abis turun dari pohon *akhirnyaaa* aku jalan kaki keliling desa, yang entah kek mana tau-tau masuk ke dalam hutan kecil. Zzzzz.. Owalaaah.. Nyasar lagi ini namanyaaaaa!

Kenapa Nekat?

Gitu tau aku ke Tongging naik kereta sendirian, beberapa orang kawan ku langsung merepet ngga karuan. Orang ini pada sibuk nanya alesan aku kenapa bisa senekat itu.

Ehm..

Memulai Perjalanan

Tiga hari yang lalu, tetiba aja aku memutuskan buat solo traveling ke salah satu desa terkeren di Sumatera Utara ini. Ada yang bisa nebak?

Selasa, 22 Juli 2014

Berangkaaaaat

Guys..
Sebelumnya aku mau nanya.. Server wordpress lagi main tenis yak? Kok aku ngga bisa sih blogwalking ke blog wordpress lewat mozilla sama chrome? Huhuhu.. Kan aku mau bertamuuuu.. *tamu tak diundang* *sepak*

Senin, 21 Juli 2014

Get Lost!

Aku sukak kali keluyuran. Tapi ya yang elegan dan berkelas sik, biasa disebut traveling. Hihihi.. Bukan yang maen ke mana trus ngga jelas. Eh, emang intinya gitu jugak lah. Cumak bedanya tuh ini bener-bener menikmati perjalanan. Liat sesuatu yang berbeda dari kota Medan tertjintah!

Sayangnya..

Minggu, 20 Juli 2014

Palace of Glass

Palace of Glass, atau Istana Kaca, adalah istilah yang dikasih sahabat aku ke aku atas semua permasalahan yang aku alami akhir-akhir ini. Iya, lagi banyak kali masalah. Sampek seorang Beby tuh jadi ngga selera makan! Super banget kan?

Pertanyaan Barbar

Kelen inget kan yang waktu aku ngga ada ide sampek bikin postingan melas-melas mintak pertanyaan? Sebelomnya aku ngucapin makasiiiih kali karena uda ada yang nanyak. Tapi ya.. Pertanyaannya.. Jangan barbar amat ngapa siiiiiikkkkk....!!! *histeris*

Sabtu, 19 Juli 2014

I'm Addicted To You!

Oh well..
Aku lagi addict-addictnya sama seseorang dan sesuatu hal. Heheh.. Seseorangnya siapa? Ya ngga perlu ditanyak lah ya.. Kelen jugak pasti uda tau.. :3 Nah kalok sesuatunya apaan, Beb? Sesuatunya itu..

Jumat, 18 Juli 2014

Forgiveness

Kamis semalem aku ikut bubaran sama kawan-kawan kampus di salah satu resto keren di Medan. Kenapa aku bilang keren? Karena tempatnya eksklusif tapiiii makanannya enak dan pakek harga murah. Ngahahah.. Keren kan? :P Sayang ngga sempat ngereview. BB cepat kali soaknya. Kan susah kalok tetiba si Abang bbm akyuh! *digetok charger*

Kamis, 17 Juli 2014

Kasih Pertanyaan Donk..

Otak ku lagi mampet kali nih.. Pasti karena Medan musim mati lampu lagi. Duh Gustiiiii.. Kapan siiiiik penderitaan ini akan berakhiiiiiir? Kalau begini terus aku tak tahan lah..

Rabu, 16 Juli 2014

Daftar Keinginan

Tetiba pengen buat daftar keinginan.. Ya abisnya terlalu banyak keinginan yang belom sempat dilaksanakan sih.. Dan belom cukup dana jugak sebenarnya.. Hueheheh..

Daripada dipendem sendiri kan bagusan ditulis dimarih! :P

Selasa, 15 Juli 2014

Doodle Art

Gegara postingannya Bang Dyaz semalem, aku jadi pengen bikin doodle art lagi.. Itu loh.. Gambar-gambar absurd dan abstrak yang saling nyambung en penuh gitu.. Heheh..

Kalok masik ngga tau jugak, googling sendiri yak! :P

Senin, 14 Juli 2014

Buka Puasa Penuh Cinta

Rencananya kan semalem ituh aku bubaran sama Mama dan Papa.. Yap, bertiga doank.. Demi mengukuhkan eksistensi diri sebagai keluarga kecil yang BAHAGIA. Makanya aku uda semangat banget nunggu saat-saat itu. Apalagi sih yang diharapkan dari seorang anak, selain bisa ngumpul dengan kedua orangtuanya? :D

Jumat, 11 Juli 2014

Cinta-Cintaan

Ngebahas cinta-cintaan itu emang ngga ada abisnya ya.. Hihihi.. :P Bikin drama trus inget sendiri rasanya kayak anak abegeh lagi *inget umur, Beb!* Dan sekarang karena emang lagi berbunga-bunga, selaen direquest sama beberapa sahabat, baiklah aku mau bikin postingan tentang cinta.

Siapin mental dan keimanan yah.. :D

Umurnya Berapa?

Aku ngga ngerti lah sama orang-orang sini. Masak ngga bisa bedain mana wanita berusia *hampir* 23 tahun dengan gadis remaja berstatus anak SMP? Yang mengada-ngada aja lah!

Ceritanya waktu nyucuk kemaren..

Kamis, 10 Juli 2014

Seleb Blog

Sebenarnya uda lama sih tau istilah seleb blog ini kapanan dari zaman masih pakek seragam putih abu-abu, yang berarti sekitar 6-7 tahun yang lalu. Lamanyaaaaa.. -_- Blog-blog yang menurut aku kece dan selalu bejibun komentar.

Rabu, 09 Juli 2014

Senyum

Apa yang kita lakukan kalok ada orang yang senyum ke kita? Kebanyakan pasti senyum balik. Bener kan? Atau malah ada yang curiga dan bersikap dingin?

Keluarga dari Mama tersayang itu besar kali. Beliau sendiri anak kedua dari enam bersaudara. Belom lagi sepupu-sepupu beliau yang jumlahnya puluhan itu, baik dari pihak nenek maupun kakek. Keluarga dari Papa tercinta jugak lumayan besar lah, anak kedua dari tiga bersaudara dengan jumlah sepupu yang puluhan jugak..

Na To The Ngis

Sebagai cewek *yang artinya masih labil* *dan sukak galau* pastinya sering bikin tulisan menye-menye diiringi derai air mata tiada henti. Kok tau? Ya soalnya aku begitu. :P

Tapiiii..

Selasa, 08 Juli 2014

Lampiaskan Kegalauan di Waroeng Steak and Shake

Fine.

Mari kita lupakan kegaulan kegalauan ku tadi pagi yang sok bikin puisi jelas-jelas gagal tersebut. Ngahahah.. Aku tetap lah pengkhianat sastra rupanyah!

Swore

Sempat berikrar tak akan pernah jatuh cinta untuk ke sekian kalinya
Namun kini aku terjerat pesona mu
Membuat ku ingin terjun ke dalam jurang asmara
Yang ku harap hanya lah semu..

Senin, 07 Juli 2014

Pilihan dalam Hidup

Hidup tuh ribet yah.. Tiap hari ada banyak hal yang kita hadapin. Dan bencinya itu adalah memilih.. Apalagi kalok yang harus dipilih tuh semuanya disenengin. Kalok bisa sih dapet semua. Bruakakakak.. *tipe-tipe congok bin rakus*

Ah.. Aku cumak ngga mau munafik.. :P

Minggu, 06 Juli 2014

Ceritanyaaaaa...

Malaaaam semuanyaaaa.. :D

Kek mana Minggu malam yang sepi ini? Lagi pada ngapain? *kepo to the max* Hihihi.. Kalok aku sih baru bangun pas buka puasa tadi.. Soalnya kepala ku agak-agak pening. Maklum lah uda tua, banyak kali yang dipikirin.. Wkwkwk..

Sabtu, 05 Juli 2014

Do You Feel My Love?

Kadang aku sukak gemes sama diri ku sendiri. Bukan. Bukan karena pipi ku chubby. Atau badan ku yang gembul. -_- Melainkan karena aku ngga bisa nunjukin perasaan ku sama orang yang ku sayang *eaaaa* Maksudnya sama Kuro! *ngeles* *Kuro mah kucing kali, Beb!* *trus ditampol berjamaah*

Jumat, 04 Juli 2014

Tidur Siang

Aku ngga ngerti kenapa mamak-mamak ini selaluuuuu aja nyuruh anak-anak ketelnya tidur siang. Dan karena aku masih jadi anak ketel alias anak kecil, Mama tersayang jugak masih nyuruh buat tidur siang.

Bedanya, kalo pas umur 4 tahun aku dikejer-kejer pakek sapu, sekarang jatuhnya lebih elegan dan berkelas.

Kamis, 03 Juli 2014

Cuek Bebek

Cuek bebek..

Kenapa cuek pasangannya bebek? Bukan ayam, angsa atau jenis unggas lainnya? Apa karena pantatnya ngegol-ngegol kalok jalan? Atau karena mulutnya manyun kalok cemberut?

Ini bener-bener pertanyaan yang susah.

Rabu, 02 Juli 2014

Sahabat Beda Gender, Mungkin Ngga Sih?

Tadi malem, aku sama sahabat ku *cowok* kepikiran sesuatu hal. Gegaranya aku bilang tetiba mikir pengen menjauh karena si sahabat ini uda punya pacar. Sebutlah namanya dengan inisial apa ya.. Hmmm.. Apa eaaa? *kebanyakan mikir* Oke daripada maenan inisial, sebut aja lah dia dengan Cupu karena dia emang bermuka cupu. Hueheheh.. :P

Biasa, kalok asam lambung ku kumat, aku emang sukak mendramatisir suasana..

Selasa, 01 Juli 2014

Happy July ^^

Happy July..

Ngga kerasa tahun 2014 uda lewat satu semester aja nih.. Padahal keknya baru semalem ngerayain tahun baru 2014 trus bikin resolusi-resolusi, yang sayangnya aku ngga inget resolusinya apa.. Wkwkwk.. Dasar pelupa!

Senin, 30 Juni 2014

Yang Bikin Semangat Baca Waktu Blogwalking

Kalok semalem bahas alasan yang bikin males baca waktu blogwalking, sekarang aku mau bahas kebalikannya. Iyak, yang bikin semangaaaaat banget baca waktu blogwalking. :D

Saking semangatnya baca, sampe lupa mau bikin postingan sendiri. Wkwkwk.. *ngeles muluk* *konsisten, Beb!*

Oke oke.. Aku konsisten..

Minggu, 29 Juni 2014

Yang Bikin Males Baca Waktu Blogwalking

Masuk ke dalam dunia blogger pastinya punya donk ya kawan-kawan senasib.. Senasib jatuh cinta sama ngeblog! Hihihihi..

Selayaknya bekawan, wajar lah ya kalok datang bertamu ke blog masing-masing.. Alias blogwalking.

Sabtu, 28 Juni 2014

Puasa

Mungkin uda ada beberapa temen blogger yang mulai puasa hari ini ya? :D

Kalok aku ngikutin Pemerintah aja, puasanya besok. Heheh.. Dan kalok kita sama nih, malem ini baru mulai tarawihnya. Sayangnya, pas mau tarawih ke musholla deket rumah, eyalah mati lampu.. Plus karena sesuatu hal lainnya *halah* yaudin lah aku tarawih di rumah aja..

Jumat, 27 Juni 2014

Rupanya..

Tinggal bareng dua orang adek sepupu berumur 9 dan 6 tahun *cowok pulak* bikin aku ngga bisa dewasa. Tepatnya, ngga mau dewasa. Wkwkwk.. Rugiiiiiii rasanya kalo ngalah terus sama anak-anak ini. Hati ini sakiiiiit..

Periiiiih.. *berlebihan*

Kamis, 26 Juni 2014

Being An Introvert

Introvert..

Dari SMP, waktu bahas pelajaran psikologi, aku langsung seneng denger kata introvert. Kenapa, Beb? Ya karena aku bangeeeeeet! Hihihi.. :P

Paten kan, anak sekecil itu uda bisa mengklasifikasikan dirinya termasuk dalam golongan tertentu? Itu lah hebatnya aku.. Aku ngga tau apa ini semacam karunia atau apalah.. Atau cumak kebetulan.. -_- Tapi intinya, aku introvert.

Rabu, 25 Juni 2014

Heiiii.. Jangan Gitu Boboknyaaa!

Si Kuro anak lanang emang ada-ada aja tingkahnya.. Baru sehat sikit, uda pecicilan. Lasak kali!

Kerjanya makan, bobok, main, pipis, boker. Gitu-gitu aja. Ngga ada variasi alias monoton. Tapi kok bisa ya tiap dia bergerak tuh selalu ada yang bisa bikin aku senyum-senyum sampe ketawa ngakak.

Selasa, 24 Juni 2014

Mojok Sendirian di Sushi Tei

Uda lama aku ngga menikmati hidup.
Dan uda lama jugak hidup ngga aku nikmati *dibalik balik ngomongnya*

Maka atas pemikiran itu lah, aku cus langsung ke Sun Plaza. Siang-siang. Sendirian. -_-

Senin, 23 Juni 2014

Temen Pocecip

Well..
Kalok boleh jujur, aku emang teman yang posesif. Hihihi.. :P Keknya ngga relaaaa kali kalok kawan atau sahabat ku punya kenalan baru. Apalagi yang lebih cakep dan nyenengin. Iss.. Aku bencik! *agak agak merasa terabaikan*

Mau ku ya sama aku aja lah.. Atau temen lain yang jadi temen ku jugak. Muahahah.. Egois kali ya kan?

Minggu, 22 Juni 2014

Anak Lanang Demam

Dua hari ngga ngeblog itu rasanya kek apa ya.. Serasa ada yang hilang dari diri ini. Mihihihihiiiiiii.. :P SU-PER-LE-BAY! Tapi iya emang beneran kooook.. Rasanya cem hampa gitu ngga bisa ngobrol sama temen-temen blogger, ngunjungin blog mereka. Yaaaa meskipun ada pilih kasih sikit karena tetep komen di blognya Aqied en Bang Dyaz pake bb yang cepet kali abis baterenya ituh, mohon dimaapkeun lah ya.. Hari ini sih rencananya blogwalking *sediain counterpain*

Alasannya kenapa sih libur ngeblog dua hari ini, Beb?

Kamis, 19 Juni 2014

Memiliki Cinta

Memiliki cinta..

Pasti enak kali orang yang uda menikah dan hidup bahagia berdua, kemudian membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Cintanya uda dimilikiiiii.. Hihihi.. :P

Rabu, 18 Juni 2014

Kue Lebaran

Puasa aja belom, tapi aku uda bikin kue lebaran. Wakakaakkk..

Ini berdasarkan ide dari Mama tersayang. Beliau bilang, mending dibikin dari sekarang aja daripada pas puasa nanti. Karena aku pasti selalu punya alasan buat nyicip walaupun lagi puasa!

Selasa, 17 Juni 2014

Good Looking

Abis curhat-curhatan sama temen, salah satunya mengenai good looking ini, eyalah jadinya pengen nyinyirin ngebahas.. Heheh.. Ya abisnya curhatan tadi seru sih. Ehm, sebenarnya kami berdua galau karena sesuatu hal. Cumak ya kek mana ya, masih dipikirin kek mana bagusnya..

Loh kok malah jadi curhat? Gyahahah.. :D

Minggu, 15 Juni 2014

Sapaan Yang Tak Semestinya..

Mmmmm.. Keknya semacam resiko lah ya, kalo uda jadi blogger, meskipun ngga terkenal cem aku, tapi membaurkan diri dengan blogger lainnya. Ada yang ngerasa seleb blog, sesepuh, newbie, suhu, atau apapun lah namanya itu *yang sebenarnya aku ngga peduli* berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya.

Biasanyaaaaa, ada beberapa sapaan yang keluar dari mulut masing-masing. Mungkin dipikir sebagai pengakrab ya, bisa suasana yang beku menjadi cair. Tapi bagi aku, justru itu bisa jadi bencana yang amat fatal.

Sabtu, 14 Juni 2014

Toko Bunga

Ceritanya seharian ini aku main dooonk. Berhubung entar malem ngga bakalan ada yang ngapelin walaupun cumak dari internet, jadi aku melipir ke toko bunga bareng Mbak Noni. Hihihi.. Ide yang bagus kan? :p

Toko bunga yang suka didatengin sih di sebelah Istana Maimun Medan. Sebenarnya sih masih satu halaman. Masuknya dari gerbang yang sama. Cumak ini melipir ke kanan. Di kiri juga ada, tapi harganya jauh lebih mahal. Suka yang murah-murah, Kakaaaak.

Jumat, 13 Juni 2014

Jangan Pergiiiii

Efek dari ketidakpedulian ku selama beberapa menit karena lagi ketak-ketik main laptop akhirnya berimbas pada sektor perasaan dan tingkah laku Kuro si anak lanang. Dengan anggun dan elegan dia naik ke atas sofa favorit dia dan ngeong-ngeong manja. Iss kaaaan.. Pasti minta maiiiin..

Bukan apa-apa sih. Aku kalo uda punya ide mesti langsung dikerjain sampe kelar. Ya semisal bikin virus ilustrator atau typography gagal. Heheh.. Biar kek gitu yang penting happy, ngerjain sesuatu dan berusaha sendiri tuh ningkatin hormon bahagia ku *apa sih*

Kamis, 12 Juni 2014

Ini Loh Kriteria Pasangan Ku

Buat yang jomblo nih.. *termasuk aku*

Pernah ngga sih terpikir atau terobsesi memegang prinsip cumak mau nikah sama orang yang sholeh, baik hati, ngga pelit, setia dan tajirnya mintak ampun? Hihihi.. :p Atau apapun lah, sukak ati, yang intinya punya kriteria pasangan tertentu?

Rabu, 11 Juni 2014

Melalak

Hari ini aku lagi semangat kali bikin postingan. Hihihi.. :P Ngga tau deh efek menye-menye tentang miss you yang kemaren atau karena lagi bertabur ide, bawaannya mau ngetik mulu. Dan emang sih, postingan ini berkaitan. Biar makin penasaran. Bahahah.. :D *jahilnya kumat*

Mau nyebut kata 'melalak'..

Pertanyaan Logika

Logika keknya selalu jadi pondasi utama ku dalam berpikir. Laen sama cewek-cewek biasanya yang ngandelin perasaan. Trus apa berarti aku bukan cewek? -_- *tetiba sewot* Yah ngga tau kenapa, uda bawaan dari lahir kali ya.

Kadang jugak aku sukak kritis. Kalo nanya tuh ngga pernah bisa satu. Pasti diborong semua.. Dan orang-orang yang aku tanyain besoknya ngeluh jadi mual-mual, panas dan keringat dingin..

Selasa, 10 Juni 2014

Miss You..

Siang tadi, aku nggelongsor di sofa sambil bbman sama temen.. Kami ngomongin banyak hal, yang intinya sih tentang busuk-busuknya pribadi kami. Kenapa? Ya karena ada kegiatan di Januari 2015.. Kegiatan apa? Ada lah.. Hahah.. Belom saatnya ngasih tau :p

Trus..

Senin, 09 Juni 2014

Ciri-Ciri Si Dia Naksir Kita

Bisa dibilang aku ngga berpengalaman dalam urusan percintaan *anak polos* Tapi aku pendengar yang baik. Saking baiknya sampe ngantuk-ngantuk ketiduran kebawa-bawa perasaan. Dan hasil dari dengerin curhat selama berpuluh-puluh tahun lamanya akhirnya aku bisa menyimpulkan kek mana ciri-ciri orang yang lagi naksir kita. Wihiiii~ :D

Minggu, 08 Juni 2014

Bakat Jadi Tukang Cat

Jam segini baru punya waktu buat ngetik postingan, trus bakalan lanjut ngeblogwalking. Bukan karena siang tadi abis kencan, nonton film bajakan di bioskop atau makan enak di cafe. Tapi karena.. aku ngecat kamar.. pake kuas! T_T

FYI, ngecat tembok atau kayu pake kuas jauh lebih memprihatinkan dibandingkan dengan ngecat pake roll. Berhubung punya emak dan ibu (tante) pelit hemat ya kek gitu lah. Tenaga jauh lebih terkuras, keringat bercucuran, muka semak berminyak dan badan bau asem. Semoga kalori yang terbuang menyebabkan badan ku jadi secakep Yuri SNSD. Amiiiin.

Sabtu, 07 Juni 2014

The Liebster Award yang Ngga Abis-Abis

Kalian percaya ngga, kalo aku ditimpukin The Liebster Award sampe 12 kali? Semoga angka selusin ini cukup lah ya. Aku uda ngga kuat.. *nangis di pinggir jembatan* Tapi yang belom aku kerjain ada 9 lagi. Berhubung aku cumak inget dari 2 orang blogger, maka yang 7 timpukan itu anggap aja meleset ya..

Baiklah.. *istighfar berkali-kali*

Jumat, 06 Juni 2014

Pengagum Rahasia

Hayooo siapa yang punya atau lagi jadi pengagum rahasia? Ngakuuuu... :D *kedip kedip genit* Eh eh, kok pada ngeliat ke arah ku sik? Aku kan cumak nanyaaaaa.. Ngga bermaksud kodeeee.. *ngeles* *dilempar koran rame rame*

Oke. Fine. Aku pernah punya pengagum rahasia dan aku pernah jadi pengagum rahasia. Hihihi.. :p

Kamis, 05 Juni 2014

Rindu Traveling

Keknya sejak aku menyandang status mahasiswi cekripcih, aku ngga pernah lagi yang namanya traveling.. Ya karena selain bokek dan nabung mati-matian demi si Sony Alpha 6000 ku itu, mana ada waktu buat ke mana-mana. Jangankan ke luar kota, ke Danau Cinta yang jaraknya sekitar 300 meter dari rumah aja aku ngga bisa.. *sok sibuk*

Tambah lagi kebiasaan buruk ku yang lupa foto pemandangannya dulu. Malah langsung nyebur kalo uda liat laut cantik. Hihihi..

Rabu, 04 Juni 2014

Yoghurt Sendu

Jadi ceritanya hari ini aku maen ke Sun Plaza sendirian. Iya. SENDIRIAN *capslock jebol* karena aku ngga punya temen yang lagi lowong dan tinggal di Medan. Semuanya jauh dari sini. Aku cendiliiiii..

Niat ku untuk nonton Maleficent, si penyihir jahat yang ngebobokin Putri Tidur. Dari dulu aku ngefans sama Maleficent ini. Dia sangat keren. Selain jahat, dia juga kejam loh. Sungguh penggemar yang aneh bin sesat. Wkwkwk..

Selasa, 03 Juni 2014

My Lovely Kuro

Ngga pernah kehabisan cerita kalo ngebahas Kuro. :D

Si anak lanang yang kiyut dan gembul ini lagi-lagi betingkah. Awalnya sih gegara aku lagi sok me time leyeh-leyeh di sofa depan, WA-an sama dua orang sobat blogger ku. Ngga perlu disebut lah ya nama orang itu, nanti kelen mimpi buruk pulak. Wkwkwk..

Senin, 02 Juni 2014

Jaga Image

Lumayan lama aku pengen cerita-cerita tentang jaga image alias jaim. Tapi ya cem mana lah, internet lambreta barbara, cyiiiiin.. Eike mawaran sutris jadinya *elap keringet* Akhirnya lupa dan inget lagi waktu ngadepin kejadian kemaren siang.

Soooo..
Mama tersayang kan maksa ngajakin belanja minyak di salah satu supermarket di rumah. Sebut aja nama supermarketnya Giant. Biasanya di situ banyak diskonan minyak. Sebagai menteri keuangan dalam rumah, Mama harus teliti dan rinci doooonk ceki-ceki diskon harga sembako di Medan ini.

Sabtu, 31 Mei 2014

Cerita Bersambung Blogger : Habiskan Sepi di Iboih

Ini pengalaman pertama sik bikin kolaborasi cerita bersambung. Cem yang kelen tau, aku kuliah di jurusan sastra. Tapi aku seperti pengkhianat! Buktinya, aku ngga bisa mencerna puisi dengan baik. Bikin cerpen jugak nyeleneh. Numpang status doank kalo nanti dapet gelar S.S. mah.. Huhuhu..

Kamis, 29 Mei 2014

Ngumpet

Aku uda pernah cerita belom ya, kalo aku hobi kali ngumpet? Belom? Ya uda, mulai lah aku cerita ya..

Soal ngumpet aka berondok ini emang uda jadi kebiasaan dari kecil. Ngga tau kenapa kok keknya aku seneng kali ngumpet-ngumpet trus nontonin semua orang yang sibuk nyariin aku. Hihihihi.. Rupanya sifat usil, jahil dan tengil uda mendarah daging di DNA ku. Patut la sampe besar kek gini pun ngga berubah.

Selasa, 27 Mei 2014

Gendong Kuro

Kuro anak lanang uda besaaaar.. :D Keliatan kali dari postur badannya yang makin panjang plus nafsu makan yang congok. Masa makan sekarang 4x sehari, belom ditambah dengan cemal-cemil roti en gangguin kalo orang rumah lagi makan. -_- Iss, uda ngga sanggup aku gendongnya. Beraaaat..

Senin, 26 Mei 2014

Main Sotosop

Medan dan sekitarnya lagi dilanda kegalauan keknya. Bawaannya mewek mulu, mana pake nggerong-nggerong lagi (baca : hujan badai). Belom lagi mati lampu 2x sehari alias 6 jam yang bikin nyesek karena analisis skripsi lagi diketik dan baru sampe halaman 72. Ah, ujian berat di dekat bulan puasa.. *sigh* Tarik nafas panjang, trus kemulan. Hihihi..

Minggu, 25 Mei 2014

Punya Sahabat Berapa?

Di tugas kemaren, ada satu pertanyaan dari Kak Sondang yang cukup bikin aku terdiam. Pertanyaannya itu kurang lebih gini, kau punya sahabat berapa? Ah.. Ngga pakek ragu lagi aku jawabnya. Dengan yakin dan pasti, aku jawab, ngga pernah lebih dari 5 orang. Iya, aku ngga pernah punya sahabat lebih dari 5 orang. Sekiranya aku punya banyak kawan, walaupun baik semua, yang ku anggap sahabat pasti cumak segitu jumlahnya.

Sabtu, 24 Mei 2014

Buka Aib Lagi Gegara The Liebster Award

Oh well.. Aku harus ngerjain The Liebster Award maning.. Dan ya, agak-agak curiga, yang nimpukin karena emang sayang apa sekalian ngerjain gitu *kemudian dihukum massa* Ya sudah lah memang uda nasib ku kian, Inang.. Ngebuka aib di saat-saat pencitraan ku lagi bagus-bagusnya.

Jumat, 23 Mei 2014

Kutukan Suara Cempreng

Umur boleh mulai tua, tapi suara ku masih.. yah.. ummm.. kek mana ya bilangnyaa.. maluuuuu.. >,< *dikeplak* Iya suara ku masih cempreng, Kakaaaaaakk.. Huhuhu.. Akuh belom dewasyaaaa.. Kutukan suara ini bikin aku minder dan jadi ngga tau malu..

Rabu, 21 Mei 2014

Demam? WA Aja!

Dua harian ini tumben-tumbennya aku demam. Badan panas tetiba menggigil kedinginan, jantung berdetak lebih kencang dari sebelumnya dan aku ngga sanggup buat gerakin badan. Makanya blogwalking ku kesendat kan *nyari alasan* Aku sungguh lemah tak berdaya, kecuali kalo nyeruput cokelat hangat marshmallow dan ngemil pisang goreng.

Minggu, 18 Mei 2014

Recehan

Mbak Ely Meyer, blogger yang sekarang lagi nyempil di salah satu belahan bumi yang lain, lagi bagi-bagi kartu pos. Sebagai temen yang baik *dan cantik, tentu saja! :p* aku ikutan. Mikirnya uda dari zaman dahulu kala, postingan yang kek mana ya yang oke. Tapi aku lupa kalo waktu rupanya terus berjalan. Dan alih-alih posting cerita yang oke, aku masih sibuk mikir! Padahal kan hari ini batas terakhirnya..

Sabtu, 17 Mei 2014

How To Jadian With GAK PEKA Girl

Postingan ini terinspirasi dari temen yang curheitz mengenai kegalauan hatinya. Errr.. Sebenarnya sih kami bernasib sama. Sama-sama masih jomblo. Trus kenapa aku berani-beraninya ngebahas cara menembak cewek yang ngga peka? Ya karena selain aku sendiri ngga peka, aku gemes sama temen ku ini. Masa yaaaa, cowok di depan mata uda ngasih kode, bisa-bisanya dia ngga tau. -_-

Jumat, 16 Mei 2014

Shoesgraphy

As usual la yaaaa... Kawan kelen satu ini terlalu fakir ide sampe tahapa-hapa aja yang dijadiin bahan postingan. Moga ngga ada yang mengutuk kenistaan cerita di sini. Amiiin..

Well.. Pernah aku ceritain kan ya kalo aku begitu mendambakan kekasih hati kamera mirrorless Sony Alpha 6000 yang belom juga masuk ke Indonesia. Apah? Belom pernah cerita? Oh, mungkin hanya orang-orang beruntung yang aku kasihtau. Heheh..

Kamis, 15 Mei 2014

Ngapa-ngapain pas Libur Kejepit

Libur kejepit kek gini biasanya kelen ngapain sih, woi? Langsung cus liburan walo nanggung? Habisin waktu bareng keluarga, pacar atau temen-temen? Atau bingung mau ngapain cem aku? Kalo sama kek aku, ayo kita berpelukan sambil ngomong, "Terima kasih Ya Allah, ternyata aku tidak sendirian.." kemudian menyeka air mata yang sempat mengalir di pipi. Bahahah.

Rabu, 14 Mei 2014

Hidung Ungu

Tingkahnya si Kuro anak lanang ku emang ada-ada aja. Aku ngga tau antara dia emang degil atau sengaja nyari-nyari perhatian aku. Pecicilannya itu loh yang ngga nahaaaaan.. *hosh hosh* *pungutin bantal yang diserak-serakin*

Selasa, 13 Mei 2014

Yah.. Akhirnya Vimeo Diblokir..

Hari ini mau ngebahas yang mainstream-an sikit ah. Soalnya aku sakit hatiiii kali. Masak Vimeo akhirnya diblokir? Kan aku belom sempet maen. Maenan sehari-hari cuma si yusup. Uda la sering macet, yang ditonton palingan Larva atau video klip Muse doank.. Aku cediiiiih.. Ihik :'(

Senin, 12 Mei 2014

Cemal Cemil - Mangga

Biasanya kalo cewek wanita itu sukak kali laper pas malem-malem. Tapiiiiii kemudian galau antara pengen makan apa nahan laper, trus mikir, makan ini bikin gendut ngga ya - atau - ngemil itu boleh ngga ya.. Abis itu karena kebanyakan mikir, kepala jadi berasap trus jadi marah-marah. Wakakakkk.