Laman

Sabtu, 21 Desember 2013

TERIMA KASIH, KAMU!

Again..
Aku ikutan Tags! nya Mbak Okke. Hihihi.. Langsung gatel pengen ikutan nulis, soalnya temanya keren-keren sih. *bilang aja ngga punya ide* :p

Dan Tags! kali ini ada hadiahnya. Hadiah oleh-oleh, diperjelas sama Mbak Okke. Heheh.. Asik kan? Siapa tau bisa menang :)

Untuk tema kali ini, aku mau mengucapkan banyak terima kasih ke Reza bucuk ku :D


Foto diambil di awal tahun 2013 :')


Aku dan Reza udah jalan selama 2 tahun 4 bulan, tapi dikurangi putus selama 6 bulan. Heheh.. Iya kami balikan lagi. Aku harap sih ngga ada lagi putus nyambung putus nyambung lagi. It's enough!

Pas nulis ini juga rasanya pengen mewek.. Soalnya baru sadar, ada banyaaaak banget pengorbanan dia untuk aku. Hiks.. Nyesal juga karena aku banyakan ngambek dan ngomelnya, tapi lupa sama apa yang udah dia buat ke aku selama ini.

Hey, Re..
  • Terima kasih karena waktu pertama kali ketemu dan ngedate, kamu langsung senyum bahagia. Aku bersyukur karena aku sesuai dengan apa yang kamu harapkan, karena kita kenal lewat Facebook dan kopi darat buat yang pertama kalinya. Dan first time pulak kopi darat kek gini..
  • Terima kasih karena memperlakukan ku seperti anak kecil, manjain aku.. Ngga peduli walaupun aku lebih tua 3 tahun dari kamu..
  • Terima kasih karena rela untuk tidak kuliah dan memilih langsung bekerja karena kamu tau aku takut kamu kecantol sama cewek lain. Ah, betapa egoisnya aku dulu ya, sekarang baru nyesal bukan main.. :(
  • Terima kasih karena selalu jadi Imam dan mengajak ku sholat berjamaah..
  • Terima kasih karena selalu nemenin aku, dateng ke kampus aku buat ngobrol dan bercanda ketawa-ketawa waktu aku dibully dan ngga punya temen.. :')
  • Terima kasih karena langsung dateng ke kampus waktu aku telepon sambil panik karena Honda ku dijahilin orang, dan itu terjadi lebih dari 10x.. Padahal kamu juga lagi ngga enak badan atau lagi ada urusan lainnya..
  • Terima kasih karena menjaga ku dan kehormatan ku..
  • Terima kasih karena selalu mendengarkan curhat ku yang ngga penting dan memberikan solusi yang baik..
  • Terima kasih karena selalu menghapus air mata ku dengan jari kamu saat aku menangis..
  • Terima kasih karena kamu mengorbankan hobby mu yang suka main band itu karena tau aku ngga suka kalo kamu main band..
  • Terima kasih karena selama kita putus, kamu terus menghubungi ku. Ngga peduli aku cuek, matiin telepon kamu, dll.. Aku nyesal banget uda lakuin semua itu, sayang..
  • Terima kasih karena mau menjalin hubungan dengan ku lagi, padahal aku uda nyakitin kamu.. :'(
  • Terima kasih karena kamu juga menyayangi keluarga ku, terutama Mama ku..
  • Terima kasih karena kamu bersikap seolah-olah kamu yang salah demi melindungi aku di depan Mama ku..
  • Terima kasih karena kamu ngga malu menggenggam erat tangan ku atau merangkul ku di depan umum, padahal aku gembulnya bukan main..
  • Terima kasih karena sudah membela ku habis-habisan di depan keluarga kamu sewaktu ada problem di awal kita pacaran. Alhamdulillah sekarang sudah bukan jadi masalah lagi.. ^^
  • Terima kasih karena selalu tersenyum walaupun kamu diejek oleh temen-temen mu dulu karena punya pacar gendut..
  • Terima kasih karena selalu ngebanyol, ngehibur aku dengan lelucon yang sedikit garing cuma karena kamu pengen liat aku ketawa..
  • Terima kasih karena kamu cowok yang penyayang, ngga pernah bersikap kasar apalagi memukul ku.. Hi.. Jangan yah, bodo..
  • Terima kasih sudah membelikan ku boneka, yang selalu aku peluk kalo lagi berantem sama kamu atau lagi kangen..
  • Terima kasih karena kamu hujan-hujanan dateng ke rumah ku dari rumah kamu, yang jaraknya sampe 1 jam, cuma buat ngasih foto kita yang baru kamu cetak..
  • Terima kasih atas puisi dan mawar merah yang kamu kasih ke aku..
  • Terima kasih karena kamu ngga marah karena aku ngilangin 2 cincin yang kamu kasih.. :'( Aku uda ngubek-ubek lemari ku tapi ngga ketemu juga.. :'(
  • Terima kasih karena kamu langsung panik gitu aku jatuh dari boncengan kamu waktu kita mau jalan-jalan liat rusa di kampus ku.. Trus kamu bilang itu karena kamu ngga ridho aku mau liburan ke Sabang sama temen-temen aku. Hubungannya di mana, sayang? Hahah.. Tapi makasih banget loh, kamu uda obatin lukanya.. :p
  • Terima kasih karena kamu tetep bilang aku cantik, padahal aku lagi pake daster kucel, muka berminyak kilat dan belom mandi..
  • Terima kasih karena kamu bilang masakan ku enak, padahal aku tau rasanya agak hambar dan ada yang agak asin. Hihihi... Kamu menghargai aku banget sih, yank! :*
  • Terima kasih karena selalu mengingatkan aku sholat 5 waktu..
  • Terima kasih karena kamu jarang main Facebook *padahal kita kenalnya lewat Facebook!* dan apus-apusin temen kamu yang cewek.. Hihihi..
  • Terima kasih karena kamu uda mengajarkan aku tentang bahagianya memiliki keluarga, dan belajar menyayangi 3 orang adik mu sedangkan aku sendiri anak tunggal..
  • Terima kasih karena akhir-akhir ini kamu nemenin aku pulang dari main-main sama temen ku atau bimbingan di rumah dosen walaupun udah malem, padahal kamu sendiri capek karena seharian kerja dan pergi ke sana ke mari..
  • Terima kasih sudah mencintai ku selama ini dan memberikan beberapa kecupan manis ^^
Wow..
Banyak juga ya rasa terima kasih ku buat dia. :D Syukur juga dia ngga terlalu peduli aku punya blog, jadi ngga baca donk. Coba kalo baca, kan bisa jadi besar kepala trus nagih yang ituh *ehem* Nagih ditraktirin maksudnya :p

Mungkin waktu 2 tahun 4 bulan itu masih sebentar ya, dan masih panjang menuju proses ke depannya. Aku cuma berharap kita bisa lewatin tahun-tahun berikutnya tanpa putus nyambung lagi..

Awal pacaran masih sama-sama egois dan anak-anak banget, tapi seiring waktu berjalan dan usia mulai bertambah, kedewasaan kami berdua makin keliatan.. I'm happy with you, Re! Thank's for everything!! ^^

7 komentar:

  1. Halo Beby
    Thank you sudah ikutan tags, dimuat di sini ya : http://sepatumerah.blogspot.com/2013/12/tags-terima-kasih-kamu.html

    BalasHapus
  2. ganteng juga tu cowoknya, udah nikah ya mbak ?? :D
    saya 3 tahun bubar gitu aja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun.. Baru baca komen ini, Bang. Maaf ya baru balas.. :D

      Oh dia mantan pacar aku.. :)
      Sama donk, kami juga bubar setelah hampir 3 tahun pacaran. Heheh..

      Hapus
  3. Kira-kira mantan masih suka baca gak ya? haha

    BalasHapus
  4. Aduh, aku tersesat di postingan yg ini. beberapa tahun yg silam haha. Sudah jadi apakah hubungan kalian?

    BalasHapus