Laman

Senin, 23 Desember 2013

Selamat Hari Ibu

Semalem pengen banget ngeposting Hari Ibu, tapi hujan badai, bok! Geledeknya alakazam.. Jadi mau ngga mau emang ngga bisa buka laptop. Kalo dipaksain, bisa-bisa disamber lagi kek waktu itu. Serem..

Ngga papa lah ya telat sehari. :D

Emang aku ini anak yang tipenya cuek banget. Dari pagi tuh emak uda merepet-merepet ngga jelas, karena aku belom ada ngucapin Selamat Hari Ibu. Hiihihi.. Bener-bener ngga setipe banget deh. Nurun dari siapa ini? *lirik Papa*
Jangan salahin aku sepenuhnya yah. Gen ku itu nurun 100% dari Papa. Jadi kalo cuek-cuek dikit yah dimaafkan lah ya, wong bapaknya aja begitu. Lebih parah maksudnya. Wkwkwkk..

Akhirnya ngucapin juga sih, salam tangan Mama. Gitu aja beliau uda kesenengan. Hahah.. Tanpa kado! Soalnya emang aku ngga tau mau kasih apa ke Mama. Ada yang punya ide?


Ini waktu aku iseng nge-hijab-in. Wkwkwkk.. Pake sunglasses pulak tuh! :D


Tanggal 22 Desember 2013 itu kami pada tepar semua. Mama kecapekan abis nyapuin rumput yang baru aja dibabat di halaman belakang. Aku tepar karena asam lambung ku kumat. Haduh.. Padahal rencananya mau beli kado hari ibu buat Mama. Yah walaupun belom ada ide mau beli apa, tapi seenggaknya kan bisa terinspirasi. Eh yang ada tinggal rencana aja tuh.

Akhirnya emang harus diniatin nih buat beli kadonya hari ini. Kebetulan lagi mau jalan sama Miita. Biasa, aku disuruh buat jadi fotografer abal-abal online shopnya. Untuk baju 1 pcs aja sessionnya entah berapa kali. Denger-denger sih dia mau bawa 10 pcs baju buat hari ini. Alamak!

"Yah sebelum kau jadi fotografer professional kan kau harus belajar motret terus. Hahaha.. Makanya beli kamera lah!" kata Miita pas sesi foto terakhir.

Kampret. Trus apa kabarnya gitu Iphone 5s yang aku dan dia incar selama ini? -_- Tabungan ku juga ngga cukup-cukup, disuruh beli kamera lagi? Bah. Ngemis ke Mama dan Papa aja belom tentu dikasih, pastinya malah digaplok! Eh.. Tapi bisa ngga ya bilang buat hadiah wisuda? *kedip kedip* Err.. Kayaknya ini jadi warning biar cepet-cepet kelarin skripsi deh! Huwaaa..

Ehm..
Balik lagi ke Hari Ibu yah. Maklum, bibir ini cepat banget curhatnya kalo disinggung dikit. Hihihi..

Happy Mother's Day, Mom!
Terima kasih sudah melahirkan ku dan merawat ku hingga aku sebesar ini.
Iya emang besar kali lah, secara berat badannya aja sekian.
Hahah..
Dan terima kasih sudah mengajari ku berbagai hal, terutama gimana tegarnya Mama membesarkan aku sendirian.
Aku janji bakal banggain Mama dan gantian merawat Mama.
Ah.. Love you so much, Mom! :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar