Laman

Kamis, 26 Desember 2013

Nonton Sambil Ngemil Tango Crunch Cake

Hari Senin kemaren aku main ke kost Miita. Rencananya sih mau nonton dvd bareng. Maklum, penggemar horror sejati. Hahah.. Tapi bukan horror esek-esek cap Indonesia yah, yang kami suka tuh film bhollywood. *naik kasta sikit*

Pigi lah kami ke Indomaret. *sebutin aja lah, males pake sensor-sensoran* Jajanannya yah, wualah.. Sekantong plastik! Hahah.. Tahapa-hapa yang kami beli. Untung bukan beli hati karyawan gantengnya juga *eh* *berlaku buat Miita aja, dia masih available soalnya*

Nyampe kost, langsung donk kami muterin dvd film Mama. Aku rekomen ke Miita, soalnya aku uda nonton nih film di rumah. Sialnya, ngga mau muter tuh di laptopnya si Miita. Cuma bunyi nguuuiiinngg doank. Payah! -_-

Trus nyoba lagi muter dvd film Now You See Me. Eh bisa. Nonton lah kami sambil serius ngemil juga. Preeeet.. Scene The Four Horsemen ditangkep sama FBI trus diinterogasi, tepatnya waktu penginterogasian bang Merritt McKinney, sukses lah macet itu kasetnya. Bah!

"Jadi kita ini ngapain?" tanya ku.
"Ngobrol-ngobrol aja lah." kata Miita.

Kayaknya tuh anak sakit.. Biasanya kan dia hobby main hp mulu. Hahah.. Bagus lah kalo uda berubah.

Dan baru aku sadari, kalo ada satu cemilan yang baru aja aku coba di hari itu.. Apa itu? Bukan, bukan keripik kecoa kok, atau sari buah nangka berbelatung. Tapi..

Taraaaa~


Tango Crunch Cake - Rp7500


Hahah.. Norak banget deh pas mau makan ini. Makanya poto-poto duluu.. Penasaran banget sama rasanya.


Ada 4 slices dan cokelat tebal di atasnya


Males ngereview banyak-banyak, jadi yang bisa aku bilang sih aku agak kecewa sama varian yang ini. Kenapa? Soalnya ngga lebih dari potongan Tango yang dibesarin. Cokelat di atasnya juga rasanya aneh, dan berminyak di mulut. Eww.. Ngga terlalu suka. Dengan harga segitu mending aku beli ayam gule di Sidi Sakato! :p
 
Untung belinya cuma satu. Coba kalo banyak, rugi bandar deh! Hahah.. Lagi bokek nih. Bokek pun beli jajan yah. Haduh.. Yah soalnya lagi stress sikit, jadi larinya ke makanan deh. Dan sekali lagi, untung ngga punya timbangan! Wkwkwkk...

Happy holidays everyone ^^

2 komentar:

  1. coklaaaaat ...ada juga yang ga suka yah sama coklat, kalo aku i love coklat deh.. tango crunch ini menurut aku enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Padahal aku termasuk 'mafia cokelat' loh, Mbak Dea :D
      Aku juga ngga tau kenapa bisa ngga suka sama varian Tango yang ini, mungkin karena ekspektasi ku terlalu tinggi kali yah :p

      Hapus