Laman

Sabtu, 07 Desember 2013

Kartun Golongan Darah (Bab 11) : Pilek


















8 komentar:

  1. aku sampe sekarang gaktau goldar aku apa loh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah.. Kok bisa begono, mbak Cha? Waktu SMA dulu ngga pernah diperiksa yah golongan darahnya?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hahah.. Uda lama ngga ngupdate lanjutannya nih, Mbak.. Besok mulai lagi ah :D

      Hapus
  3. hahaa iseng cari kartun golongan darah eh nemu blognya mbak beby , lucu juga tu kartunnya ..
    aku golongan O , pake gingseng merah dan ekstrak jahe biar nggak lemah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Sama donk kita! :D

      Uda lama nih ngga diupdate.. Edit dulu kali ya, biar bisa langsung posting hari ini ^^

      Hapus
    2. mbaknya udah punya anak ??

      update mbak bagus kok animasi dan critanya , btw mbak beby dapet tu kartun dari mana ?? #kepo :D

      Hapus
    3. Hahah.. Ya belom lah. Bapaknya siapa coba? :D

      Aku nemu di google, trus minta kirim deh sama temen ku yang di Korea buat diterjemahin ke Bahasa Indonesia. Heheh.. Masalahnya, aku lupa naruh di mana file-filenya.. Entar ngubek laptop lagi deh

      Hapus