Laman

Selasa, 12 November 2013

Ryosuke Miura

Aku lagi suka-sukanya nonton Kamen Rider OOO. Ini uda jelas ketularan sama Afif dan Arya, sepupu ku. Kalo beli kaset, mereka pasti milihnya kaset Kamen Rider OOO ini.

Sebagai kakak yang baik, aku harus selalu nemenin mereka. Maklum, dua anak kecil ini lasak kali. Bahasa lainnya sih pecicilan gitu. Jadi kalo ngga ditungguin nonton, nanti ada aja tingkah mereka. Yang serak-serak kamar lah, panjat lemari lah, lompat-lompatan di kasur lah. Daripada seisi rumah stress dengerin Maol yang merepet, aku mengorbankan diri untuk menjaga anak-anak ini.

Tapi ceritanya lumayan seru juga. Hahah.. Bukan terpaksa lagi jadinya, malah aku yang keterusan! Sekarang jadi aku yang ngajak mereka nonton, bukan mereka yang ajak aku.
Tau kenapa?

Ini dia alasannya...


Foto dari fb Ryosuke Miura


Aku kesengsem ama si cakep ini. Hihihi... :p
 
 
 Foto dari fb Ryosuke Miura
 
 
Jadi si Ryosuke Miura ini memerankan tokoh dalam Kamen Rider OOO.
 
Sedikit bercerita yah.
Dia awalnya berperan jadi seorang polisi bernama Shingo. Karena aksi tembak-menembak dengan monster jahat, jadinya dia mati. Eh ada seorang monster lagi, tapi cuma berbentuk tangan, yang tinggal tangannya doank yang hidup. Monster ini namanya Ankh (dibaca : Anke - huruf e pelan). Jadi Ankh ini minjem badannya Shingo untuk bertahan hidup dan meraih medal-medalnya. Oh ya, medal itu semacam logam warna-warni yang di permukaannya ada gambar-gambar binatang. Medal ini berpengaruh banget untuk hidup si monster.
 
Dari sekedar kagum, lama-lama jadi suka. Wkkwkwk.. Bukan suka naksir gitu. Mmmm.. Gimana ya? Seneng aja liatnya. Apalagi kalo uda akting. Ah.. Serasa melayang.. :p
Ngga sia-sia aku kuliah di jurusan Sastra Jepang. Soalnya kan aku bisa ngerti apa yang dia omongin, walaupun cuma dikit. Hihihi..
 
 
Shu Watanabe (Hino Eiji) dan Ryosuke Miura lagi pegang anjingnya Ryosuke, kalo ngga salah :p


Trus kan ya, aku cari-cari tau donk tentang Ryosuke Miura ini. Pengen lebih tau gimana kepribadiannya, ada skandal apa ngga. Soalnya aku bisa langsung illfeel kalo liat idola ku bukan pribadi yang baik..
 
Eh, malah ketemu gambar ini..
 
 
Ryosuke Miura ketemu sama fansnya.
Ih... Penyayang anak-anak banget sih? :D


Aku paling suka sama cowok yang sayang dengan anak-anak. Hahaha.. Ngga ngarep kok kalo dia jadi suami ku. Mana mungkin laaa.. Sebatas kagum pada idola kan ngga papa ya. :p
 
Afif suka senyum-senyum kalo ada adegan si Ryosuke ini trus aku pelototin TV. Dasar. Anak kecil kok ganjen bener. Wkwkwk..
 
Sejak aku patah hati karena Matthew Bellamy, vokalis Muse, bertunangan dan punya anak dengan Kate Hudson, aku ngga pernah punya lagi idola yang fanatik.. Dan Ryosuke Miura ini suaranya bagus juga loh. :D
 
Kalo kamu punya idola juga ngga? ^^

2 komentar:

  1. ryosuke cantik ya.. #eh
    seriusan lho, cantik!

    jangan merajuk ya :P
    toss dulu dong sesama anak tunggal.. heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakk.. Emang bener kok Mbak, Ryosuke itu cantik. Bukan ganteng lagi.. Kalo cowok Jepang entah kenapa mukanya banyak yang lembut gitu ya kayak cewek. Tapi aku tetep suka diaaa... Hahah.. :D

      Iya deh, ngga merajuk. Tapi beliin es krim ya? Kekekekk..
      Oh Mbak Pipit anak tunggal juga? Cihuy.. Bikin perkumpulan anak tunggal yuk, uda mulai banyak anggotanya loh, Mbak.. :p

      Hapus