Laman

Minggu, 24 November 2013

Hari Minggu Pagi

Aku dan Reza uda janjian mau jogging bareng di Merdeka Walk. Uda dari jauh-jauh hari kami janjiannya. Dia minta bangunin aku jam 6 pagi, tapi ternyata aku telat bangun. Hahah.. Jadi aku telepon aja jam 7 pagi.

Dasar kebo, dibangunin puluhan kali pun ngga bangun-bangun. Sms uda 3 yang aku kirim, telepon uda 30an lebih kayaknya. Tetep aja ngga ngangkat-ngangkat. Terakhir pake jurus maut lah. Apalagi kalo bukan ngambek. Heheh..

Langsung buka laptop, lanjutin main Criminal Case ku. Trus simpen foto-foto baju yang bakalan aku jual lagi. Yap, niat ku sih bakalan buka online shop. Again.. Tapi masih bingung nih mau konsep yang gimana. Ntar aja lah dipikirin. Yang penting prepare dulu. :p

Enak-enak main game, ada sms masuk. Jyaah.. Dari si kawan rupanya. Biasa, lebay tuh kalo bikin salah. Pake icon nangis segala. Wkwkwkk.. Air mata buaya! Janjian ketemu di deket Indomaret UMSU, karena rumah kami jauhan banget. Sebenarnya bukan masalah sih, yang bikin masalah itu dia ngga boleh dateng ke rumah.. Ya setelah per-putus-an yang dulu. Orang rumah jadi agak-agak kesel gitu sama dia. Tapi saya cinta, mau bilang apa?

Akhirnya pigi juga deh. Jajan dulu di Indomaret. :p

Reza pamerin Honda barunya, merknya Yamaha Bison warna putih. Harus ku akuin cakep sih, tapi gengsi emang mengalahkan segalanya. Hahah.. Paling sebel deh kalo liat dia bawa Honda gede kayak gitu. Jadi keliatan keren.. Hiks.. Kalo keren kan cewek-cewek banyak yang naksir! :p Lebih bagus dia tetep pake Mio-nya yang dulu ajaaa *jahat*

Ngakunya mau jogging bareng, mana ada lah itu. Kami malah cerita-cerita seru sambil cekikikan trus ngemil Lay's. Muka masih malu-malu mau gitu. Mau apa coba? Wkwkwk..
Saking groginya, aku sampe nulis-nulis beginian coba..











Pastinya setelah putus 6 bulan, ada yang berubah dari diri kami masing-masing. Tapi selama itu baik, kenapa ngga? Ya kan? :)

Lagi seru-serunya ngobrol, di seberang taman kan sepasang muda-mudi juga. Kayaknya sih lagi pacaran. Si cewek ini menggelendot manja di bahu cowoknya, trus cowoknya cium-cium leher ceweknya gitu. Hiiiii... Ngga malu banget sih ngelakuin kek gitu? Di depan umum lagi.

Karena iseng, aku liatin terus sambil cengar-cengir. Padahal si Reza lagi ngomong serius kayaknya tuh. Hahah.. Akhirnya pindah deh mereka berdua. Lagian mau mesra-mesraan di sini.. Nikah dulu sono, biar halal. Trus sayang-sayangannya di rumah aja ya!

Akhirnya sekitar jam 12.41 kami harus balik karena Reza mesti kerja.. Kasian banget dia, hari Minggu pun ngga bisa tenang. Ihik.. :'( Belom puas ngobrol-ngobrolnya padahal..

Sebelum pulang, aku kasih dia surat dulu donk, sama 2 lembar foto kami dulu. Hihihi.. :p Selama pacaran belom pernah sekalipun aku ngasih dia surat. Baru kali ini.. Terlihat kuno ya? Tapi rasanya asik aja gitu, biar klasik. Hahah..

Ya..
Semoga ini jadi pertanda baik bagi hubungan kami selanjutnya.. ^^

2 komentar:

  1. Perhatian! Virus CLBK terdeteksi, harap Anda segera menambah imun hati Anda kalau tidak bakal terdeteksi, he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaa~ Maluuu :D
      Tapi udah ketahuan kok kalo kami lagi CLBK. Hahah... 'lagi'?

      Salam kenal ya ^^

      Hapus