Laman

Senin, 07 Oktober 2013

Kuro

Lama ngga ngeblog.
Maklum lah tugas semakin menumpuk. Apalagi bisnis ku juga lagi perlu banyak campur tangan dari diri ku. Wkkwkwk.. Gaya bener deh ah.. :p

Cuma mau bilang AKU PUNYA KUCING BARUUUUUU :D

Ngga pake beli-belian loh yah.
Sebenarnya sih aku ngadopsi nih. Ngga ada suratnya sih emang. Jadi waktu Mamak opname di rumah sakit kemaren, aku jenguk beliau. Pas mau masuk ke ruangannya tuh ketemu deh sama kucing hitam yang lucu bin gembul ini. Langsung jatuh hati deh..

Uda ngebet banget mau culik nih kucing. Woro-woroin Mama. Mama pun ngasih juga, soalnya uda 2 tahun ngga punya kucing. Puci, kucing terakhir ku, mati karena tertabrak sepeda motor. Di depan rumah kan jalan raya, jadi mungkin si Puci dikejar-kejar kepala suku kucing di daerah rumah ku. Itu pun taunya dari tetangga. :(

Ngarep banget bisa bawa pulang. Mama nanya sama suster yang jaga malam, katanya boleh kok. Wuah.. Girang banget! :D

Besoknya aku ikut Om Andi ke rumah sakit pake mobil. Biar kalo bawa kucing bisa enak.

Sampe di rumah sakit, Mama dan Ibu Sri bilang ngga nemu kucingnya lagi. Eh dasar jodoh, tuh kucing nongol. Aku tangkep nurut aja tuh.

Pas ke kamar rawat Mamak, ada suster pake baju PNS, seorang bapak dan 2 orang ibu, bilang kalo ngga boleh bawa kucingnya. "Ada yang punya, si Icut itu. Nangis-nangis dia kalo diambil kucingnya," kata mereka. Udah pasrah juga deh. Akhirnya cuma ngelus-ngelus aja.
Tapi Mama bilang, "Suster tadi malem bilang boleh kok, Pak. Nama kucingnya Ody. Tapi harus bawa satu lagi, yang abu-abu. Abang adek orang itu."
"Yang mana susternya? Yang putih?" kata bapak itu.
"Iya, yang putih. Yang jaga malam," kata Mama.
"Oh.. Itu lah si Icut itu, Buk. Kalo katanya boleh, ya berarti boleh. Kirain ngga ngomong ke Icut tadi," kata bapak itu lagi.

Alhamdulillah......
Sujud syukur rasanya dikasih izin sama pemiliknya.
Baik banget deh.. :')

Coba nyari sodaranya si Ody, eh malah ngga ketemu. Emang suka ngumpet sih kata Om Andi. Jadinya rada susah.

Tapi terjadi drama.
Pas mau masuk ke mobil, Ody meronta-ronta ngga mau masuk. Sampe nyakar tangan dan bahu ku. Alamat luka juga nih. Dia ngeong-ngeong terus. Untung ditangkep ama bapak tadi. Kalo sempat kabur, ngga mungkin kan bisa dicari lagi. Kucing tuh kalo lari kecepatannya 60km/jam.

Di jalan malah anteng aja tuh.
Hahahah... Dasar!

Nyampe rumah, langsung aku kasih makan ayam goreng.
Sedap kali nih kucing. Wkwkwk.. Di rumah sakit kan makanan dia oke semua. Kalo mau ambil dan adopsi, harus tanggung jawab donk..

Setelah kenyang, dia keliling-keliling ruangan di rumah.
Aku takut dia keluar trus nyasar ngga bisa pulang.
Atau dibully sama kucing liar di luar.
Jadinya aku kurung di rumah aja deh..

Abis itu dia bobok.



Setelah dipikir-pikir, nama Ody ngga imut buat kucing.
Hahahah..
Akhirnya ku pilih nama KURO.
Kuro(i) dari bahasa Jepang, artinya hitam.
Berhubung nih kucing bulunya dominan warna hitam, ya sudah lah aku kasih nama itu aja. :D

Pas bangun, pintu ruang tamu kan dibuka tuh.
Dia sok melongok-longok, liat-liat depan jalan dari pintu doank.
Abis itu balik lagi ke dalam.
Wkwkwkwk..
Ih.. Cemen nih kayaknya. :p

Jujur, rasanya seneng banget ada kucing di rumah lagi.
Kuro, mulai sekarang kita terus sama-sama ya! :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar