Laman

Sabtu, 21 September 2013

Puding Cokelat Fountain Medan

Wkwkwkw..
Aku ngakak karena dari keseluruhan wisata kuliner ku, aku bahas makanan dari Fountain ini entah uda berapa kali. :p Abisnya ini pergi sama Mama. Tau kan beliau paling ngga bisa nyobain makanan baru. Yah walaupun bosen, ikutin aja deh apa maunya beliau. Toh yang bayar kan beliau juga. *digamparemak*

Dan aku cuma bisa bahas dessertnya aja yah.
Kan aku makannya nasi goreng lagi, yang uda pernah aku review di sini. Masa 2x ngereview? Basi donk ah.. Eh btw, nasi goreng yang ku makan kali ini kurang endess, cyiiinn.. Tauk deh ngapa! -_-

Baiklah, aku mulai saja..


Puding Cokelat - 8 ribu
(+) :
  • Manisnya pas dan ngga bikin blenger
  • Rasa cokelatnya juga pas dan terasa banget, ngga sekedar pake essens cokelat aja
  • Harumnya cokelat banget
  • Pudingnya kenyal, ngga lembek tapi kalo dipotong pake garpu juga ngga susah
  • Ukuran porsinya gede, aku makan berdua dengan Mama
  • Vla-nya kental dan manis
  • Ada sedikit rasa nangka juga di vla-nya, tapi ngga terlalu banyak sih
  • Dinginnya juga pas, ngga kaya baru keluar dari lemari es dan ngga bikin gigi ngilu
  • Cerinya manis
  • Cara penyajiannya bersih dan rapi
  • Harganya terjangkau
(-) :
  • Uda jelas banget di sini selalu rame. Jadi pelayannya kurang sigap gitu. Bahkan ada yang ngeyel kalo disuruh sama pelayan senior. (Pelayan senior uda pakai seragam Fountain, sedangkan pelayan baru masih pakai seragam putih hitam)
  • Kita mesti nunggu sekitar 20-30 menit. Tapi ya terobati sih dengan enaknya puding ini
Oh ya, maafkan gambarnya yang kurang oke yah.. Maklum lah, aku lagi belajar cara ngeblur yang baik. Heheh.. Atau adakah yang bersedia mengajari? :p
Uda beberapa minggu ini aku ngendon di rumah terus. Jarang banget ke luar rumah. Sibuk ngga menentu sih.. Alesan aja bikin proposal skripsi, padahal ngerjainnya paling 1-2 jam aja, sisanya main game Criminal Case. Hihihi.. Eh aku uda sampe kasus ke-8 loh. Yey~ :D *abaikan*
Rencananya sih besok aku bakalan wisata kuliner lagi.
Semoga dananya cukup. Plus aku ngga lupa fotoin dulu sebelum makan. Gyahahahah... Maklum, saking lapernya bok! Jadi langsung lahap aja.
Kira-kira besok mau makan di mana ya? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar