Laman

Rabu, 15 Mei 2013

Ngga Ada Sinyal

Uda tiga hari ini aku dibikin kesel. Ama siapa? Ngga tau juga. Maksudnya, ngga tau harus marah ke siapa.

Gegara modem ku yang sebiji ini. Entah kenapa tiba-tiba ngga mau disetting ke 3G, maunya ke 2G terus. Kalo aku paksa, tetep aja ngeyel jadi 2G. Bikin darah mendidih aja.

Kalo loading tuh ya, lama banget.. Lelet. Kaya keong. Siapa juga yang tahan? -.-
Buka facebook aja untuk sign ini kudu 3 menit baru sah. Lah? Biasanya juga dalam 3 detik uda kebuka.
Akhirnya aku mengerti gimana perasaan orang-orang di desa itu.. Memang sih rumah ku masih termasuk desa. :p

Tadi sore aku bahkan telepon ke operatornya. Apa sih yang salah? Tapi telepon yg pertama aku putus gegara ditanyain nomornya berapa. Aku tengsin karena ngga inget. Dan karena hp touchscreen itu susah mencetnya kalo uda teleponan, ya sudah lah aku matikan aja. Wkwkwkwk.. Padahal cs nya baek lo! :p

Telepon yang kedua diangkat sama mas-mas. Bukan curcol loh ya, tapi aku ceritain aja kisah cinta ku yang rumit ini, eh.. Fokus fokus! Maksud ku, cerita tentang kegalauan ku mengenai kartu ini.
Setelah dicheck, ngga ada masalah jaringan kok di daerah rumah ku. Aku disuruh ganti APN sama mas-mas itu. Baek banget orangnya. Sabar. Untung kecepatan loading ku masih oke. Kalo ngga, pasti tuh mas uda matiin telepon saking aku begonya. Hihihi..

Langsung ganti donk ya. Bukan, bukan pacar. Tapi settingan modem. :p
Uda ku tunggu lama, tetep aja ngga mau dia. Uh.. Nyebelin banget sih nih? Rese!
Ngadu ke Mama, cerita kalo modem ku mengulah. Aku minta ganti. Sebenarnya wajar ngga sih? Usia modem ku uda 2 tahun soalnya..
 
Karena penasaran plus dongkol setengah mati, aku coba ganti kartu ke kartu di hp ku. Providernya sih sama. Berharap biar bisa gitu. Kasihan Mama kalo sampe harus beli modem baru, lagi bokek. Hehe..
Dan ternyata..

~HOOOLLAAAAAA~

Modem ku seperti sedia kala. Yiiiihaaaaaa~!
Senengnya ngga ketulungan.
Terima kasih, ya Allah.. :')

Nah..
Berhubung internet ku uda oke, aku mau istirahat dulu lah yaa..
Biar besok bisa lanjutin posting.
Oyasumi~ ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar