Laman

Jumat, 24 Mei 2013

Nasi Goreng Special Fountain Medan

Ceritanya aku, Pras dan bang Arif lagi jalan ke Sun Plaza. Kami mau nemenin Pras beliin kado buat ulang tahun Ibu Titi (mamanya Pras). Jadilah kami sampe di sana kira-kira jam 3 sore. Tapi melipir dulu ke Fountain, karena Pras uda ngomel. Kelaperan dianya..

Keknya uda beribu x makan di sini, ngga pernah aku nyobain makan nasi gorengnya. Padahal lengkap loh menunya. Selama ini aku juga liat banyak yang makan nasi goreng di sini, tapi aku sama sekali ngga tertarik. Aku uda berada di comfort zone ku sih. Wkwkwk.. Yang selalu ku pesan pasti si pempek. Ah kali ini harus beda..

Lalu aku milih Nasi Goreng Special. Penasaran, bener ngga seenak yang disantap pengunjung lain di sini?




(+) :
  • jus apelnya mantep! manisnya enak, ngga asem juga. dinginnya juga pas, ngga bikin gigi ngilu.
  • nasi goreng maknyos! ternyata emang pantes ya banyak yang pesen :D
  • porsinya banyak
  • di dalam nasi gorengnya ada bakso ikan dan udang. jumlahnya lumayan banyak
  • rasa bakso ikannya itu kenyal tapi empuk. terasa banget ikannya, bukan menang tepung doank.
  • udangnya juga gurih
  • untuk ukuran resto di plaza dengan rasa yang seenak ini, aku rasa harga Rp24.900 terjangkau
(-) :
  • pelayanannya agak lama, mungkin karena pengunjung pada rame dan penuh kali ya.. kami nunggu sampe 20 menit! -.-
  • ada waitress nya yang cuma berdiri, ngga lakuin apa-apa. nunggu dipanggil baru jalan. kaya ngga punya inisiatif. atau emang tugasnya begitu?
Akhirnya kesampean juga makan nasi goreng di sini.. Ya walaupun sebenarnya penderita sakit asam lambung atau maag ngga boleh makan nasi goreng. Katanya sih karena mengandung minyak, merica, cabe, dll.. Tapi perut ku nyaman-nyaman aja tuh. Beda kalo makan nasi goreng di tempat lain. Hehe..

Sekian dulu postingannya ya. Aku lagi edit kartun golongan darah. Capek juga ya cwin, ngerjain plus translate sendirian. Tapi ngga papa lah, aku juga mau berbagi keceriaan *eseh* ke kalian semua. Soalnya tuh kartun kocak abis.

See you! ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar