Laman

Rabu, 01 Mei 2013

Milo Dinosaurs The Mind Cafe Medan

Gerah banget.

Itu lah yang terjadi 2 hari yang lalu. Karena Pak Eman sakit kepala, terpaksa aku dan Miita cari tempat yang enak buat kongkow-kongkow. Yang ber-AC gitu. Tapi duit juga pas-pasan. Ke mana ya enaknya?

Miita pun ngajak aku ke The Mind Cafe. Letaknya di Jl. Dr.Mansyur, di belakang Texas Chicken.
Okelah, pikir ku.

Sampe di sana, kami disambut dengan hangat oleh laki-laki yang mungkin berusia 1-3 tahun di atas kami. Entahlah, mungkin manajernya? Setelannya rapi, memakai kemeja yang dimasukkan ke dalam celana kain, plus bersepatu mengilat.

Lumayan banyak menunya. Aku sempat kebingungan mau memilih apa, karena sebelum ke sini, kami uda makan di resto padang! Hihihi..
Tapi manajer itu berbaik hati memberikan rekomendasi pada kami.
Akhirnya aku ikuti aja pilihannya, pesen Milo Dinosaurs..


Sofanya nyaman :)

Snack gratis! :D

Ini si Milo Dinosaursnya

(+) :
  • tempatnya nyaman dan cocok untuk ngobrol santai
  • ada gamenya
  • pelayanan cepat dan ramah
  • snacknya crunchy (no melempem)
  • khusus pelajar di hari Senin, bakalan dapet snack gratis
  • Milo Dinosaursnya full Milo :p, ukurannya besar
  • harganya relatif murah, sekitar 22 ribu (belom termasuk pajak) untuk seukuran itu. Milo-nya pun asli Milo Malaysia, yang terasa banget cokelatnya
(-) :
  • lokasinya kurang strategis, tertutupi oleh gedung
  • pengunjungnya masih sedikit. saat kami datang, baru cuma kami yang ada di sana. mungkin karena tempatnya masih baru.. menurut ku, persepsi tempat makan yang enak adalah yang banyak pengunjungnya
  • karena ukuran gelas Milo Dinosaursnya besar, kita jadi cepat kenyang dan susah menghabiskannya
  • rasanya terlalu manis
Kenapa aku bilang Milo Malaysia? Karena aku pernah dibeliin Mama Milo yang dibeli di supermarket biasa. Rasanya itu lain! Cokelatnya hambar. Mungkin hanya sepersepuluh dari Milo aslinya. Aku ngga tau uda dicampur ama susu atau ngga, tapi beda ama kemasan yang khusus tertera di Milo + Sugar + Milk..
Akhirnya Mama beli di Pasar Central, tempat makanan dan minuman impor. Dan baru deh terasa Milo yang bener-bener Milo : kelat, pahit dan harum cokelat.. Makanya istilah di Meda itu pake Milo Malaysia..
Segitu dulu reviewnya ya.
Insya Allah kalau ada rejeki lagi, aku post lagi tentang tempat cozy dan makanan yang ena-enak. See you! ^^

2 komentar:

  1. pernah jg beberapa kali kesini kak.
    Baru tau ada snack gratis hari senin :D
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Tika, kalo hari Senin kita ditanyain sama Managernya, trus dia minta lihat KTM kita. Heheh.. Baru deh dikasih snack gratisnya. Lumayan lah..
      Salam kenal juga ya.
      Makasih uda ngunjungin blog ku.
      Entar aku kunjungi balik deh ^^

      Hapus