Laman

Sabtu, 04 Mei 2013

Hair Tutorial : Gorgeous Bun

Penampilan memang penting, apalagi kalau kita harus menghadiri beberapa pertemuan, atau ada acara yang mengharuskan kita bertemu dengan orang banyak. Kesan pertama yang terlihat dari kita adalah penampilan.

Buat kamu yang tidak berjilbab, aku punya hair tutorial seru, gampang, dan pastinya bikin kamu makin gorgeous. Stepnya pun sangat sederhana. Bisa kita lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain loh..


Step 1
Ikat rambut bagian tengah ke atas, tapi jangan terlalu tinggi. Kira-kira 10 cm di atas anak rambut. Miringkan sedikit ke arah kanan. Sisakan rambut di bagian kanan dan di bagian kiri

Step 2
Kepang rambut yang kita ikat tadi, lalu ikat ujung kepang rambut agar tidak lepas. Tapi ingat ya, jangan terlalu kencang mengepangnya.

Step 3
Putar kepang melingkari pangkal kepang rambut. Jepit dengan pin agar rambut tetap rapi. Lebih baik jika melingkar dari arah kiri ke kanan.

Step 4
Rambut pada bagian kanan lingkarkan pada gelungan kepang. Begitu juga dengan rambut pada bagian kiri. Jepit dengan pin, terutama pada bagian bawah rambut. Karena menopang jalinan rambut yang sedikit berat, maka pin yang kita gunakan harus kuat.
Selesai.

Dalam tutorial ini, kamu ngga perlu catok rambut agar lurus. Malah aku rekomendasikan banget kalo kamu punya rambut yang lurus 'biasa aja'. Kenapa? Karena kesan sanggulnya jadi lebih wow gitu. Hehe.. Dan gampang dibentuk. Jadi jangan lupa praktekkan di rumah ya ^^

5 komentar:

  1. andai aku cewek, niscaya akan aku praktekkan tutorial ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku sering cobak sih, tapi jarang yang berhasil :P

      Hapus
  2. simpel ya keliatannya. Tapi entah kenapa kalau dipraktekin pasti ribet! :)))
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbaaaak.. Hasilnya jugak kadang enggak kece! Hahah :D

      Hapus
  3. bagus ni... nih juga ada katanya model rambut 2016.. tau bener kagak... hha...

    BalasHapus