Laman

Senin, 06 Mei 2013

Bimbingan Skripsi Ku Part IV

Waaaaa...
Uda empat kali aja nih aku bimbingan proposal bersama dosen tercinta ku *uhuk* Pak Eman. Kok ngga kelar-kelar ya? Wkwkwkwk.. Owalah Pak, jangan lama-lama donk ngebimbing saya. Apa Bapak ngga eneg liat muka saya tiap Senin pagi?

Tadinya aku ditolak tuh untuk bimbingan kali ini, karena aku ngasih revisinya tanggal 30 April, hari Selasa. Sedangkan hari ini kan Senin. Tapi karena aku uda mau keempat kali bimbingan, Pak Eman mau tuh berbaik hati meluangkan waktunya untuk ngebimbing aku. Walaupun beliau belom sempet sarapan dan ngemil Molen Arab! Hehe..

Dan..
Yah.. Seperti biasa lah ya. Masih ada salahnya juga. Tapi oke lah, tinggal dikit doank. Eh eh, yang kemaren itu juga aku ngomongnya gini. Hahaha... Maklum aja lah ya, yang nulis lagi stress dikit gegara skripsi.. Kalo uda ngerevisi, muka ku bisa serem kayak hantu. Bwahahaha...

Sebenarnya apa sih salah ku? *mulai lebay* Sampe-sampe aku bilang sama Mama, "Ma, aku ngga tahan lagi. Aku tersiksa batiiinnnnn..."
Tentu donk Mama ku yang super baik itu khawatir anak kesayangannya *ya iyalah, orang anaknya cuma aku* kenapa-napa.
Dengan raut wajah yang cemas, Mama nanya, "Emang Adek kenapa?"
Lalu aku jawab, "Aku stress gara-gara bikin skripsi".

Jujur loh, kalo yang uda pernah ngerasain skripsi tuh, pasti ngerasain apa yang aku rasain.. Emang sih aku ngga seekstrim orang-orang, yang judul skripsinya ditolak berkali-kali, yang dosennya jarang nongol, dll..
Cuma ya, karena Pak Eman ini termasuk orang yang teliti dan banyak membimbing puluhan mahasiswa, ditambah beliau ketua jurusan Sastra Jepang, mau tak mau harus berjibaku dengan waktu.. -.-

Bimbingan kelima nanti gimana ya? Apa aku uda bisa ACC dosen pembimbing kedua? Semoga lancar, ya Allah.. Amiiiinn..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar