Laman

Jumat, 19 April 2013

Ngerjain Tugas Seharian

Capek.
Bete.
Pegal.

Duh.. Belom apa-apa uda curhat. -.- Abis seharian ini kerjaan aku ngerjain tugas. Tugas apa sih? *kepo* Itu tuh.. Tugas yang aku PN, di makul Morfologi..

Disuruh bikin makalah tentang morfofonemik atau pengulangan. Boleh pilih salah satu. Bisa pake bahasa Indonesia, Jepang, Inggris,  Melayu atau Jawa. Minimal 8 lembar, bo! Harus pake pendahuluan, pembahasan dan kesimpulan lagi. Ck.. -.-

Beberapa minggu yang lalu aku uda ke perpus sih barengan Miita. Pinjem buku perpus pake KTM-nya dia. Baru bikin kartu perpus loh dia. Hebat. Punya ku aja uda lecek. :D
Abis cari setengah mati, akhirnya ketemu juga buku yang cocok. Aku pilih buku morfofonemik bahasa Indonesia, sedangkan Miita pilih morfofonemik bahasa Melayu Langkat. Salah denk, aku yang pilihin. Tadinya dia ngga mau tuh pake itu buku, tapi aku bilang aja kalo bahasa Melayu hampir mirip sama bahasa Indonesia. Wkwkwk.. Kena tipu deh sii Miita. Padahal aku liat bukunya juga kurang ngerti!

Gitu aku kerjain tugas, malah ngga bisa berhenti. Hahaha... :D Dasar! Emang tuh ya mulainya itu yang penuh perjuangan. Kok tiba-tiba perut ku mengejang dan mata ku berkunang-kunang! Setelah aku sadar, ternyata aku belom makan dari pagi. Hihihi...

Laper gini aku malah jajan Magnum. Ceki ceki di post sebelah ya ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar