Laman

Jumat, 26 April 2013

My Favourite Colour

-Apa warna favorit mu, Beb?
Hitam.

-Kok hitam? Kau kan cewek?
Terus?

-Ya warna lain gitu kek, pink misalnya?
Makasih!!


Entah uda berapa puluh orang yang nyoba meyakinkan aku untuk jatuh hati pada warna selain hitam. Grr... Kenapa sih? Sewot amat.. -.- Cuma masalah warna gitu loh.. Kok malah jadi demo!

Waktu aku kecil, Mama lah yang sering bergerilya memakaikan ku dress kembang-kembang warna pink. Mungkin lucu sih anak seimut aku *huek* pake dress gitu. Apalagi dulu aku putih banget dengan rambut semburat kemerahan. Emak mana sih yang ngga bangga plus pamer? :D

Tapi emang dasar aku anak bandel, aku paling ngeyel kalo disuruh pake baju model gitu. Tahapa. Kalo pake baju itu, aku harus jaga attitude donk. Dan itu berarti aku ngga bisa main-main tanah! -.- Masa kecil ku bisa terancam suram!
Walaupun uda ngeyel setengah mati, tetep aja aku kalah. Mama mengeluarkan pelototan mautnya. Uh.. Bikin nyali ku langsung ciut. Licik banget deh Mama.. Akhirnya ku pake juga tuh baju. Tapi ngga lama bertahan di badan ku, karena aku suka jumpalitan di tanah, masuk ke kolong pagar berkawat, dll.. Baju ku sukses hancur lebur..

Setiap diajak beli baju sama Mama, aku pasti milih warna hitam. Anak perempuan kecil nan imut memilih baju kaos bergambar ultraman warna hitam? Ya itu lah aku. Sampe-sampe pegawai tokonya ikut terjun memilihkan baju untuk ku. Aku tau siasat kalian! Kalian pasti ngasih dress kembang-kembang lagi kan? Dan pasti warna pink! rutuk ku dalam hati. Jadi kalo uda dibujuk gitu, aku pasti langsung ngacir. Kecepatan lari ku benar-benar menakjubkan saat itu.

Mama pun mengalah. Impiannya untuk mendandani ku harus sirna. Bagaimana tidak? Anaknya ini lebih suka pakai baju kaos, yang bergambar bermacam-macam tokoh superhero.
Walaupun kebanyakan berwarna hitam, aku mau pakai baju warna lain. Asal jangan pink aja.. Itu buat ku mual dan emosi mendadak.


Pede abis! :D


Foto di atas itu salah satu contohnya. Baju boleh warna kuning, tapi gambarnya Robocop! Wkwkwkwk... Pakaian kecil ku untuk sehari-hari ya gitu.
Bahkan sampe uda kuliah gini, aku masih aja demen pake kaos. Tapi uda jarang yang bergambar superhero sih, biasanya aku beli kaos cowok yang model typography..
Btw karena sekarang alhamdulillah uda berjilbab, mulai beli kemeja lengan panjang deh.. Motif bunga-bunga sih oke. Asal warnanya jangan pink!
Kalo kamu, warna favorit kamu apa? ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar