Laman

Jumat, 05 April 2013

Mie Tiaw Wak Ana Medan

Sebagai tukang makan paling top se-Medan, aku selalu lapar akan makanan-makanan lezat nan menggugah selera :D Jadi aku bertekad mulai sekarang akan review makanan enak apa aja yang ada di Medan. Doakan rejeki ku selalu lancar yaa, biar reviewnya ada terus :p

Kali ini aku mau bahas mie tiaw. Kalian tau mie tiaw kan? Mie yang berbentuk pipih dan putih yang terbuat dari tepung beras *kalo ngga salah*. Biasanya ditumis pake telor dan sayur. Trus dimakan hangat-hangat deh..

Aku nemu mie tiawnya Wak Ana ini ngga sengaja, gara-gara Maol alias Mama Olly (istrinya Palek Agus sekaligus mamanya Arya Afif). Wak Ana ini tukang kredit sebenarnya. Lalu mengapa seorang tukang kredit punya mie tiaw? Yang jualan dan masak itu adeknya yang namanya Wak Butet. Dijuluki mie tiaw Wak Ana yaa karena nama Wak Ana uda terkenal :p

Kalo uda makan mie tiaw ini, aku serasa berada di surga! Surga mie tiaw maksudnya.. Rasanya sangat lezat :D


Cinta ku :D

(+) :
  • porsinya banyak
  • rasanya amat sangat lezat sekali
  • harganya murah 7 ribu aja.
  • tambah 3 ribu uda ama jus jeruk asli :D
  • nunggunya ngga lama

(-) :
  • letaknya agak terpencil dan banyak gang
  • kalo mau makan di tempat harus pesen karena cepat penuh
  • tempat duduknya dikit
  • makanannya cepet abis :'(

Letak rumahnya itu di mana yaa? Aku ngga tau nama jalannya.. Banyak gang sih!
Yang aku tau, kalo dari Jalan Pancing dekat Unimed, belok ke kiri ke Jalan Rela, lurus trus belok kanan deket rumah gedong, lurus belok dikit ke kanan - ke kiri ke kanan - ke kanan lagi : nyampe deh..
Bingung? Sama! Wakakakakkk...

Ntar deh kalo aku uda menyelidiki seluk beluk pernamaan jalan, aku benerin lagi ngasih petunjuknya. Hehe..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar