Laman

Senin, 29 April 2013

Bimbingan Skripsi Ku Part III

Jumpa lagi di hari Senin. Bwahahaha..
Saatnya bimbingan proposal skripsi donk. Aku uda nyerahin perbaikan proposal ku dari seminggu kemaren. Ngeliat beberapa temen yang cepet banget dapetin doping II bikin aku sirik. Ada yang bimbingan proposalnya cuma sekali di doping I! Sedangkan aku uda mau ketiga gini belom kelar juga..

Aku nyampe kampus jam 9 kurang. Sms Miita, uda nyampe kampus apa belom. Kampret. Tuh anak baru bangun tidur. Parahnya dia bangun gegara sms dari ku. Aaaarrgghhh...

Liat kajur kok belum buka juga. Capek juga nunggu terus kek gini. Aku merasa di-PHP-in Bang Joko. Kenapa Bang Joko? Karena dia yang bertugas buka kajur, selain sebagai bagian komputer tentunya.

Aku pun duduk di koridor. Ngga lama, ketemu Acil aka Dasril. Syukur lah, ada temen buat ngalor-ngidul juga. Hihihi.. Tapi bentaran doank, soalnya si Acil mau ke Kansas (Kantin Sastra).
"Jangan nangis gitu, Beb," katanya.
"Ngga kok, paling merajuk," balas ku.

Ceki-ceki kajur lagi deh ya.. Eh uda buka tuh. Dan ada Pak Eman lagi! Tapi uda keduluan ama si Airin, dia bimbingan skripsi ama Pak Eman.
Yah..
Nunggu lagi deh aku..

Bang Fitri pun dateng. Ada temen ngobrol lagi. Hore! Ngga lama Miita juga dateng, dan Airin uda kelar bimbingannya. Sekarang giliran ku. :3

Ah..
Seperti yang aku duga, pasti ada salahnya lagi. Heran deh, padahal apa yang Pak Eman bilang, aku uda nurut kok. Tapi proposal kali ini ngga separah yang kemaren sih.. Tinggal dikit lagi.

Dibenerin nih :)

Sempat gelagepan juga aku pas ditanya-tanya sama Pak Eman. Wkwkwk.. Kebingungan gitu. Tapi oke lah, akhirnya bisa ngerti juga. Seengganya sih untuk saat ini.. :p
Sampai kapan kah proposal skripsi ku direvisi? Mari kita lihat ke depannya. Semoga ngga lebih dari 5x bimbingan di doping I ya. Amiiiinnn..

2 komentar:

  1. amiiin sama nih aku juga lagi bimbingan hehe,semoga sukses ya ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. yee.. sama donk kita. kamu semoga sukses juga ya. makasih uda balik kunjungi blog ku :D

    BalasHapus