Jumat, 25 Juli 2014

Petuah Petani di Sawah

Abis turun dari pohon *akhirnyaaa* aku jalan kaki keliling desa, yang entah kek mana tau-tau masuk ke dalam hutan kecil. Zzzzz.. Owalaaah.. Nyasar lagi ini namanyaaaaa!

Kenapa Nekat?

Gitu tau aku ke Tongging naik kereta sendirian, beberapa orang kawan ku langsung merepet ngga karuan. Orang ini pada sibuk nanya alesan aku kenapa bisa senekat itu.

Ehm..

Memulai Perjalanan

Tiga hari yang lalu, tetiba aja aku memutuskan buat solo traveling ke salah satu desa terkeren di Sumatera Utara ini. Ada yang bisa nebak?

Selasa, 22 Juli 2014

Berangkaaaaat

Guys..
Sebelumnya aku mau nanya.. Server wordpress lagi main tenis yak? Kok aku ngga bisa sih blogwalking ke blog wordpress lewat mozilla sama chrome? Huhuhu.. Kan aku mau bertamuuuu.. *tamu tak diundang* *sepak*

Senin, 21 Juli 2014

Get Lost!

Aku sukak kali keluyuran. Tapi ya yang elegan dan berkelas sik, biasa disebut traveling. Hihihi.. Bukan yang maen ke mana trus ngga jelas. Eh, emang intinya gitu jugak lah. Cumak bedanya tuh ini bener-bener menikmati perjalanan. Liat sesuatu yang berbeda dari kota Medan tertjintah!

Sayangnya..