Senin, 22 September 2014

Waktunya Ngeteh

Uda dua tiga harian ini aku rutin ngeteh lagi. Agak nekat sih sebenarnya, karena kalok minum teh tuh bikin asam lambung ku kumat. Tapi ya keknya aku butuh minuman yang bisa buat rileks. Daripada minum Jack Daniel's kan bagusan minum teh! Eheheh.. :P

Minggu, 21 September 2014

Susahnya Cari Travelmate

Orang-orang yang sukak traveling pasti pernah ngerasain. Emang bener-bener susah sih carik travelmate itu. Ngga segampang carik gebetan. Atau carik serpihan hati ku yang telah kau patahkan *tsaaah* *bahahah*

Sabtu, 20 September 2014

Rambut Ku Dulu..

Dari kecil, aku sukak punya rambut panjang. Pas SD, biasanya aku kepang dua, kepang seribu, kepang bando, dll. Soalnya rambut ku lumayan tebel dan lurus, jadinya bagus buat diapa-apain.

Jumat, 19 September 2014

Minta PIN Dongs..

Sebenarnya pengen kali bahas ini dari semalem-semalem, cumak asik lupa aja. Baru teringetnya tadi, pas bales bbm mantan. Eheheh..

Kamis, 18 September 2014

Temen Cerita

Bad mood ku semakin menjadi-jadi keknya. Aku palak kali nengok mantan yang akhir-akhir ini semacam ngambek dan mogok ngomong sama ku.